Seharusnya Soojung tidak langsung setuju saat mengetahui Jungkook memesankan pakaian untuknya, jelas saja lelaki itu memiliki selera yang terlalu menonjol. Meskipun Jimin berkata bahwa dirinya pantas mengenakan pakaian apa saja, tetap saja itu tidak nyaman. Bukankah pakaian yang layak dipakai adalah sesuatu yang kita nyaman kenakan dan merasa percaya diri dengan pakaian itu. Itu memang fungsi pakaian, bukan? Beda hal jika tujuan mengenakan pakaian hanya sekadar untuk pamrih brand mahal, tetapi Soojung bukan bagian dari orang-orang itu. Baginya nyaman adalah prioritas.
Semua protes yang dilayangkan berujung penolakan, Jungkook sama sekali tidak peduli. Kali ini Soojung adalah sekertarisnya dan artinya ia pantas untuk mengendalikan Soojung seperti apa yang ia inginkan. Jangan tanyakan soal aturan pada lelaki itu, sebab kata itu sudah hilang dalam kamus hidupnya—Padahal, Jungkook senang mengatur-ngatur.
Untung saja kali ini Jungkook memesan pakaian yang tidak begitu seksi seperti kemarin, tetapi tetap berlebihan bagi Soojung yang terbiasa hanya mengenakan celana bahan, kemeja polos biasa dan dibalut dengan blazer yang rata-rata memiliki warna hampir sama.
Soojung mengenakan kemeja putih yang dibalut leather jaket berwarna hitam, lalu ia mengenakan rok panjang berwarna cokelat yang juga terbuat dari bahan kulit, lalu Sentuhan terakhir adalah sepatu High Boots. Sedang ia mengenakan make-up sederhana dan membiarkan rambut panjangnya tergerai indah. Tampilannya kali ini benar-benar stylish dan elegan.
Jungkook pun tidak kalah keren. Memang sulit untuk menolak fakta bahwa lelaki itu begitu tampan. Soojung pun jelas beberapa kali sempat terkecoh oleh penampilan luar seorang Jeon Jungkook. Jika saja tidak berhubungan langsung, mungkin ia bisa saja menjadi tim pengagum seperti rekan-rekan kantornya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ECHANTED [ON GOING]
RomanceKehidupan sempurna milik Soojung berubah kacau setelah kemunculan Bos Barunya, Jeon Jungkook. Meski usia Bosnya itu jauh lebih muda, tetapi peringainya amat menyebalkan hingga membuat Soojung hampir menyerah dengan pekerjaan yang amat ia cintai. Mas...