Jangan lupa vote dan komennya ya, jika ada kritik dan saran silahkan disampaikan saja, tapi tetap sopan ya ^^
Happy Reading
*
*
*
Soojung tiba di kantor dengan lambat, jalanan mendekati jam pulang kantor memang padat. Ia kemudian terburu-buru bahkan hanya mengucapkan terimakasih seadaanya pada Seokjin. Lain kali ia berjanji pada dirinya sendiri untuk membalas kebaikan Seokjin dengan layak.
J&J Group merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang penyediaan jasa telekomunikasi yang menyediakan berbagai macam solusi permasalahan infrastuktur dan optimasi jaringan telekomunikasi. Merupakan perusahaan yang mengalami peningkatan pesat hingga kini mampu menduduki peringat kedua sebagai perusahaan terbaik dalam bidang penyediaan jasa telekominaski di Korea Selatan.
Untuk ruangan CEO sendiri berada di lantai 16 yang bergabung dengan beberapa bagian penting seperti Project Director, Project Manajer dan Accounting Analyst serta beberapa Project Admin. Divisi ini pun memiliki julukan VIP Division, karena hanya orang-orang penting yang berada di sana, termasuk Soojung.
Baru saja masuk, Soojung sudah disambut dengan mata elang dari tiap penjuru ruangan. Beberapa dari mereka bahkan sudah memberikan kode peringatan.
Soojung kemudian mendekat pada Jimin, yakni sahabatnya. Sedang lelaki itu hanya nyengir meledek.
"Aku tidak pernah mengira seorang perfeksionis Jung Soojung bisa melakukan kesalahan seperti ini," celetuk Jimin.
"Bisa tidak berhenti mengejekku?"
Jimin hanya mengangkat tangan tak acuh. Percuma, Soojung sendiri tahu jika tabiat Jimin memanglah usil.
Tak berlama-lama lagi, Soojung pun kemudian menuju ruangan paling besar yang berada di paling ujung. Ruangan khusus untuk CEO dan juga sekertaris.
Soojung mengetuk pintu dengan sopan.
"Masuk!"
KAMU SEDANG MEMBACA
ECHANTED [ON GOING]
RomanceKehidupan sempurna milik Soojung berubah kacau setelah kemunculan Bos Barunya, Jeon Jungkook. Meski usia Bosnya itu jauh lebih muda, tetapi peringainya amat menyebalkan hingga membuat Soojung hampir menyerah dengan pekerjaan yang amat ia cintai. Mas...