🌼 Happy Reading 🌼
☀️☀️☀️
Gedung Harbin.
Perhelatan besar yang diadakan di gedung Harbin, gedung kesenian terbesar di kota Beijing. Acara tahunan yang menampilkan fashion show berbagai merk, acara musik dan pameran kesenian seluruh aliran.
Liu Haikuan, adalah salah satu pengusaha dalam bidang fashion yang mengikuti acara tersebut. Menampilkan merknya yang tersebar di kota besar itu. Dengan bangga memperkenalkan hasil desain dari designer andalannya sendiri.
Wang Yibo, designer di perusahaan sekaligus adik tirinya dari ayah yang berbeda. Terlihat elegan dalam setelan biru tua bergaris benang perak yang membalut tubuhnya.
Mereka berdua mengisi kursi di barisan paling depan, menyaksikan beberapa model pria dan wanita yang berjalan anggun di atas catwalk. Diiringi lagu yang disesuaikan dengan tema pakaian.
Wang Yibo memperhatikan sangat serius semua model yang lewat di depan matanya satu persatu.
Pemuda itu memiliki ketampanan yang hampir tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Wajah tampannya dihias kacamata bening yang bertengger manis diatas hidung yang menantang, dagu runcing dan rambut hitam sedikit berombak. Helaian tipis jatuh di sisi kening yang menambah wajahnya semakin menawan.
Matanya yang hitam kecil tidak berkedip melihat model yang terus menampilkan mode pakaian dari berbagai merk. Bibirnya yang sensual mengatup rapat. Dia terus mempelajari desain dari model lain yang seolah menumbuhkan ide-ide cemerlangnya.
Waktu terus merambat sampai akhirnya dia mulai merasa pegal. Berjam-jam duduk memperhatikan semua model yang berlenggak lenggok membuatnya mulai pening.
Dia pun berbisik pada kakaknya dan beranjak bangkit. Berjalan ke arah belakang, mendekati stand minuman.
Dia berdiri menyandar pada sisi meja panjang, menikmati segelas anggur. Sampai acara fashion itu selesai, dia hanya berdiri sambil menyuapkan beberapa camilan dan potongan buah.
KAMU SEDANG MEMBACA
sυηsнιηє ιη 𝘉𝘦𝘪𝘫𝘪𝘯𝘨 [𝓔𝓷𝓭]
RomantiekApakah ikatan batin itu benar-benar ada? Pada awalnya Wang Yibo tidak terlalu mengerti tentang ikatan yang bisa merasakan apa yang dirasakan oleh seseorang, tetapi pertemuannya dengan Xiao Zhan langsung mengikat perasaan keduanya dalam satu ikatan b...