"Bayi yang kamu kandung itu adalah darah daging ku, Rauna!" tegas Raguvendra.
Rauna hanya diam, ia masih belum percaya dengan keadaannya sekarang. Dirinya sedang mengandung? Dan parahnya, anak dari kakak tingkat yang terkenal karena kecerdasan dan juga kesopanannya?
"Aku tidak tahu, Kak," balas Rauna murung.
Raguvendra menghela nafasnya dengan kasar. Ia berusaha untuk tenang dan menyelesaikan masalah ini dengan kepala dingin.
"Kamu masih tidak percaya dengan 5 buah testpack ini? Apa aku harus membelinya lagi untukmu?" tanya Raguvendra.
Rauna tertegun.
"T-tidak kak! Tidak perlu! A-aku hanya bingung, aku tidak pernah melakukan hubungan intim denganmu. T-tapi bagaimana bisa aku mengandung anakmu, Kak?"
Malam itu, Rauna sama sekali tidak mengingat apapun. Pagi harinya, ia terkejut melihat dirinya yang tidak mengenakan pakaian, darah yang berceceran di kasur dan yang paling mengejutkan adalah di samping dirinya ada Raguvendra, kakak tingkat idaman para wanita di kampus.
Raguvendra menghela nafasnya. Ia tahu betul, Rauna tidak mengingat apapun. Ini semua salahnya, karena malam itu ia dijebak seseorang yang menginginkan dirinya.
"Aku mohon Rauna, menikahlah denganku! Setidaknya, pikirkan keadaan bayi kita!" mohon Raguvendra.
Rauna berfikir sejenak, dirinya kini dalam masalah besar.
"Baik, aku bersedia kak. Aku juga berniat untuk keluar dari Kartu Keluarga,"
"Apa?" Raguvendra mengangkat sebelah alisnya. Apa maksud dari wanita yang ada dihadapannya ini?
TBC.
Yuk liat Cast dari "BAYI KA-TING KU!"
RAGUVENDRA PHILO ARCHELAUS
(Vendra)RAUNA FAYZA BIDARI
(Una)Cast lain menyusul yaw ! 🤗
Btw, ini aku peringatkan dari awal. Karena ceritanya tentang "Bayi," bukan berarti aku ngelecehin idol aku sendiri ya, sama sekali nggak! Awas aja kalau ada yg bilang aku nyalah gunain kth 😤 KTH MY HUSBAND YOU KNOW!😤 hshshah bercanda, peace! So jangan lupa vote and comment readers acu 🥰💗
KAMU SEDANG MEMBACA
Bayi Ka-ting ku!
Non-Fiction"Aku mohon Rauna, menikahlah denganku! Setidaknya, pikirkan keadaan bayi kita!" mohon Vendra. Mendengar permohonan Vendra, hati Rauna sedikit tersentuh. Ia menimang kembali tawaran Vendra untuk menikahi dirinya. Setelah berpikir panjang, akhirnya Ra...