Hey! Balik lagi dengan Vendra-Una hihi!
Sesuai request komen chap "bukan update" sebelumnya, ku kabulkan permintaan kalian, bayi ka-ting ku! Bakal update terus sampai tamat!! 😻
And btw,
Maaf ya kemarin sempet rehat hampir 1 bulan :( ku janji abis ini bakalan update lancar, doakan aku bisa konsisten ya xixixi 💖
*Disclaimer : aku saranin buat baca ulang part-part sebelumnya karena aku yakin kalian pasti lupa alur hahaha (aku gitu juga soalnya guys)-
-
-
-
-
-2 Bulan berlalu semenjak kejadian Rauna menjadi korban bullying dan berakhir di rawat di Rumah Sakit selama beberapa hari. Setelah dinyatakan boleh pulang ke rumah, Rauna dan Vendra saling mengeluarkan segala isi kepala dan uneg-uneg yang belum bisa tersampaikan karena tragedi yang menimpa pasangan ini.
Semua terjadi begitu saja, Vendra meminta istrinya itu untuk tidak mengungkit ataupun mengurus masalah ini. Biarlah dirinya dan juga teman-teman nya yang menangani semua nya sampai akhir.
Tugas Rauna kini hanya satu, menjaga kandungannya agar tetap sehat dan tidak stress karena dirinya selama masa kehamilan ini sudah dua kali rawat inap di Rumah Sakit akibat stress dan tak tahan dengan keadaan sekitar.
Raka dan Dagna pun selama beberapa minggu terakhir sering mengunjungi apartemen milik Vendra untuk memastikan keadaan istri nya itu baik-baik saja. Sebab, mereka berdua lah yang sebenarnya sangat tak sabar menanti akan kelahiran keponakan mereka itu.
Sedangkan Fuyu, karena kejadian membawa beberapa bodyguard Papa nya ke Kampus, alhasil dirinya kini sedang di sidang oleh keluarganya di negara asalnya, Jepang. Walaupun ia sering mengaku gadis kelahiran Condet, sebenarnya Fuyu adalah gadis berdarah Jepang 100%. Dan saat ini, ia belum boleh balik ke Indonesia hingga Papa nya itu mendapatkan mood nya kembali.
Begitu pula dengan Rafa yang saat ini tidak bisa main ke Apartemen sebab pekerjaan barunya, yaitu sebagai pengacara dibawah naungan perusahaan Pengacara terkaya dan tersukses di Indonesia, siapa lagi kalau bukan Hitman Spanyol.
Hari-hari Rauna pun sama sekali tidak membosankan ataupun menyedihkan, sebab orang-orang di sekeliling nya yang sangat mendukung dirinya. Ditambah, kini ia sangat senang membuat kue tart ala-ala Korea yang saat ini sedang hits di Sosial Media.
Tak lupa, Wati dan Bram yang terkadang mengunjungi apartemen atau Rauna dan Vendra yang mengunjungi rumah Wati untuk bermain bersama. Wati sangat tak ingin jika menantunya itu merasa jenuh dan bosan karena Rauna yang kini cuti kuliah dan beredar rumor ia akan di drop out akibat kasus nya yang hamil di luar nikah dengan Vendra. Namun, masalah ini masih ditindaklanjuti oleh Vendra di kampus bersama dosen-dosen yang mendukung dirinya dan juga Rauna.
Seperti saat ini, Rauna sedang membuat makanan pedas khas Korea Selatan yang beberapa hari terakhir ini terbayang-bayang di pikirannya dan sangat menggugah selera.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bayi Ka-ting ku!
Non-Fiction"Aku mohon Rauna, menikahlah denganku! Setidaknya, pikirkan keadaan bayi kita!" mohon Vendra. Mendengar permohonan Vendra, hati Rauna sedikit tersentuh. Ia menimang kembali tawaran Vendra untuk menikahi dirinya. Setelah berpikir panjang, akhirnya Ra...