1. LARAS

691 78 20
                                    

Nama gue Larasati surya ananda, akrab dipanggil Ara, punya banyak fans dan haters tapi semua gue kacangin. Kenawhy? Karena ladenin mereka kaya bicara sama onta kutub, Alias Gak guna!

Bagi gue buat onar dan guru marah udah jadi makanan sehari-hari, apalagi maen keroyokan. Macam setrika mondar-mandir Bk. Gue aja malu dilihatin para cicak sampe diketawain gue.

"Ckckckck"

Cicak gak ngotakkkk

Gue punya banyak cara ngebuat orang gedor-gedor kepala di pintu apalagi bertingkah kaya orang bengek. Pas kelas 3 Smp gue ketiduran di kelas, karena ketahuan sama guru fisika gue terpaksa "kesurupan darurat".

"Akulah dewa kematian yang akan membantai kalian semua wahai manusia primitif!!! Whahahaha" gue teriak gitu sambil tahan ngakak setengah mati. Gimana enggak? Gurunya masang muka kaya monyet kesetrum colokan galon. Mungkin mereka bingung ini anak kesambet dedemit apa sih, Apa otaknya hasil Buy get one? Ntahlah, Emak bilang pas lahiran dulu tali pusar sama otak gue sama-sama dipotong. Biarin! Wuahahahaaa!.

Karena kebanyakan nonton film horor, action, drakor dan anime setiap kali gue ngulang kejadian di film, kaya adegan pura-pura di kejar setan. Bukan setan yang ngejar, Ayam potong malah yang ngejar gue karena dikasih makan sodaranya sendiri, Ayam kampung.

Pernah waktu jum'at gue menyamar jadi valak lalu bersembunyi dibelakang cermin kamar orangtua gue. Waktu papah bercermin gue ngejar dia sampe papah gak pulang kerumah selama 2 minggu. Gue Gak suka diatur, brutal dan nyeleneh. Banyak yang bilang gue itu kaya mafia mabok balsem. Huuh! Gue kaga suka balsem kaleeeee! Lu kata gue itu nenek-nenek apa kena balsem dikit langsung luemess!

Lebih lagi gue suka bawa esmosi bukan, emosi mulu kalau udah ketemu muka-muka yang gue gak suka. Apalagi yang mukanya songong,mesti gue geprek sama bon cabe level up.

Papa dan bunda gak pernah ngatur kehidupan gue, karena sibuk dengan bisnis masing-masing. Mau jadi apapun bukan urusan mereka karena harta mereka udah lebih dari cukup untuk 7 turunan.

Lagian gue sadar, mereka lelah ngurus anak aneh macam gue yang bandel asli dari orok. Dulu bahkan gue pernah jatuh dari tangga. Otak gue geser dan jenong dan berakhir di rumah sakit, gue berdarah tapi gak menangis, justru gue bakal menangis kalau ayam gue di potong.

Yap, gue suka pelihara ayam dan parahnya gue cinta sama ayam gue seorang, sampe-sampe ayam aja gue keramasin pake pantene biar kinclong dan berkilau. Ayam gue duta sampo lain, Gaul gak tuh?.

Kerajaan gue cuman melamun, tidur, nonton dan makan. Kehidupan sangat biasa dan membosankan. Dirumah pun gue selalu sendiri main game, ngedrakor atau kalau udah bosen gue bakal bergabung dengan geng yang merupakan pemberontak dan troublemaker.

Satu hal penting, gue punya cita-cita menjadi manusia normal dengan kehidupan yang membosankan.

Tapi seseorang yang baru gue kenal dan paling gue benci datang tanpa gue do'a.

Elang geraldy alviando

Dengar namanya aja udah membuat kuping gue kaya kebakar spiritus, gara-gara dia gue harus nanggung malu di hari pertama masuk sekolah

******
Hari pertama masuk sekolah emang jadi penentu masa SMA Gue di sana, karena di hari pertama masuk gue bakal membuat banyak surprise supaya gue famous. Ya begitulah kawan cara jadi selebriti, seperti yang gue katakan di awal karena gue punya banyak fans dan haters.

Badgirl Vs Ketos(ongoing)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang