17. Calon pembuat onar

76 28 1
                                    

"papa sayang kamu nak, kalau papa pergi jangan bandel, jangan bikin ulah ya" ucap papa sebelum pergi keluar kota. Beliau mencium puncak kepala gue dan mengusap-usapnya dengan lembut, Lalu pergi tanpa pamit ke Bunda. Mereka baru saja adu mulut karena papa ketahuan selingkuh tadi siang.

Bunda juga baru aja pergi ke Semarang mengurus kafenya yang baru buka cabang dan gue ditinggal lagi seperti biasa.

"Bunda pergi dulu ya sayang, jangan nakal" Ucap bunda sambil mengelus kepala dan mencium kedua pipi gue.

*

"Papa...Bunda..." gue meringis lalu terbangun

Gue ketiduran di kamar orang tua gue, Sekarang juga rumah lebih sepi tanpa ada orang tua hanya ada gue seorang dan rasanya jadi lebih berbeda.

Gak ada lagi yang perlu gue tunggu kepulangannya, kedua orang yang menjadi semangat gue udah pergi entah kemana.

Air mata terus mengalir tiada henti, dada gue sesek. Kenapa dulu mereka menikah kalau harus gini ujungnya, Gue cuman pengen orang tua yang akur yang memberikan perhatian kayak orang tua lain ke anak-anaknya.

Tapi ini gue dengan cerita gue. Mulai hari ini gue harus terbiasa apa-apa sendiri. Setidaknya gue masih punya teman yang bisa menemani gue di saat gue lagi down.

Tinggg.

Sebuah chat masuk, gue segera membuka pesan dari si Satria yang lebih sering gue panggil bangsat.

Congor-congor gue, Ya terserah gue lah mau  panggil orang dengan nama apapun juga!

Bang-sat nak 4l4y:
Heiyooo...Sayank udah kangen sama gue belum beb?

Sumpah baru buka chatnya aja udah bikin gue mau muntah, alay ni anak minta di gaplok kayaknya.

Me:
Jijik sat! baru makan racun berapa ember lo barusan? inget ya gue kagak pernah kangen ma lo.

Terserahlah dia mau bilang kalau gue kejam, dia juga ngeselin.

Bang-sat nak 4l4y:
Nangis nih gue...Tapi boong haiyukk!

me:
Setan emang lo,Gue sumpahin jodoh nya di ujung dunia.

Gue ngetik ini dengan puas, ini nih yang namanya teman rasa cobaan, suckid tapi gak ber blood.

Bang-sat nak 4l4y:
Otewe kerumah lo, pen cincang leher lo tunggu ya!

Anjir si bangsul otewe kerumah, persiapan buat di cincang ini mah

***

"Oi Sukijem di mana lo, gorok gue udah tajem nih"

Kata si Satria nyelonong masuk rumah gue, kebiasaan emang tuh anak gak pernah ngucap salam mulu pantesan rupanya mirip setan.

Si Satria ternyata gak sendiri bawa antek-anteknya buset yang pertama masuk si Gigin, Geri,dan Reza.

"Jadi gak gue cincang mulut lo yang suka ngomong kasar ini hmm" Tanya Satria sambil duduk di sebelah gue, gue mah nyante siapa juga yang takut di cincang sama preman berheart Hello Kitty kaya dia, boro-boro nyincang, nginjak semut aja dia bisa nangis sampe berhari-hari ck.

"Boro-boro nyincang mulut gue yang seksi ini, disuruh nginjak semut aja lo nangis" ucap gue dengan nada mengejek.

"Heh sukijem, itu mah laen cerita bangsul, Gimana kalau dia cowok terus punya anak istri di rumahnya atau dia ibu-ibu lagi hamil kan kasian mereka jadi yatim dan janda ck" Balas Satria. Masih gue pantau bentar lagi gue gibeng.

"Kalian berdua kalau ketemu rusuh mulu kerjanya, gue tampar sama duit mau?" Ancam Reza. Tipe-tipe cowok cool dan kalem tapi percaya aja kalau sama sahabatnya dia bakal jadi orang gila.

"Iya nih gue siapin Telur cicak buat nikahan kalian!" Sahut Geri menimpali membuat suasana yang panas tambah panas.

"Idih ogah gue sama cicitnya mbak kun-kun"

Kalian taukan mba kun-kun? pasti tau lah ya gak usah di kasih tau.

"Siapa juga yang mau sama triplek datar kayak lo" Balasnya tak mau kalah.

Gue mah selo-selo wae dibilang datar, Emang kenyataan nya kok. Ngapain besar-besar amat? ntar gak kuat ngangkatnya. Lah gue bahas apaan dah.

"AAAAAA!!!" Suara teriakan dari TV membuat kita semua terkejut karena suaranya gue buat full biar gak sepi.

"Kambing-kambing, Lo punya penyakit budeg kah nonton film suaranya penuh gini ckck," Tegur Gigin menuju tv untuk mengambil remote namun sebuah penampakan hantu yang bolong di perutnya membuatnya terkejoed dan buru-buru memeluk Geri yang kebetulan ada di dekat Tv.

"Dede takut, mas" entah bercanda atau refleks.

"Obat nyamuk nih, adegan yoiuu lagi berlangsung mesra di sini" Sindir gue melihat Gigin berada di pangkuan Geri.

"Apaan si anjirr peluk-peluk gatel banget dah jadi cowok, biasanya juga peluk tembok."

"Dihh ngumbar aib gue bae lu awas ya nanti kuburannya sempit mampus noh Hahaha" Gigin kembali duduk manis di sofa tapi Reza berteriak di depan telinganya membuat dia terkejut untuk kesekian kalinya. Untung tidak punya jantung eh.. gimana sih maksudnya.

"Aaaaaaaa!!!!"

"Oii setan kalau sampai gue budeg lo harus halalin gue!!!!" Teriak Gigin.

"Halalin sama penunggu kuburan sana gue mah ogah." Jawab Reza innocent membuat Gigin mengembungkan pipinya.

"Ras, besok sekolah ya?" pinta si bangsat ah Satria maksudnya membuat gue cengo.

"Lah kan kita beda sekolah" balas gue

"Gue bakal pinda ke sekolah lo!!!! yeeeeayy!!!" soraknya heboh, gue biasa tuh.

"Ko lo girang gitu?" tanya gue. Yakin nih masa SMA gue bakal hancur setelah dia nanti nginjakin kaki di sekolah baru gue.

"Ya karena lo gak perlu kangen lagi buat ketemu gue wuhuu!!!"  soraknya girang, heh bukannya kebalik.

Halah, bodoamat gue males berhadapan sama si setan yang ada lama-lama rata lagi usus gue.

"Kayaknya sikap lo bakal bermasalah sama ketua OSIS disana yang taat banget sama aturan" Celetuk Geri menasehati.

"Lah emangnya kenapa? mau gue gimana kek,kan suka-suka gue" balas Satria marah. Benar kata Geri Satria itu orangnya gak bisa di bilangin bandelnya pun lebih parah dari gue.

"Api lawan api? alamat bakal perang nih" pikir gue.

Ya, lihat aja besok apa yang bakal terjadi saat negara api menyerang, eh gue ngawur lagi kan. Kayaknya sekarang gue harus benerin otak nih perasaan kalau ngomong suka ngawur dah.

Pokoknya mulai besok perang dunia 3, ketua OSIS lawan badboy tengil macam si bangsat? huahahaha!

***

Hallo sayang e-jangan lupa di follow ya e- IGnya L.mi.  kalau nggak nanti tante kirim ke neraka jahanam lewat jalur si cepat ya sayang ya.

Cosplay tante Lala ceunah.

Vote nya juga jangan lupa biar makin semangat ngejar ayang nya eh salah nulisnya maksudnya.

Terimakasih ya sayang ya😘

Badgirl Vs Ketos(ongoing)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang