19✅

6.7K 724 5
                                    


"APA KAISAR TIAN YU DATANG KEMARI!" Teriak lu mei histeris, ji guan yang di sampingnya pun serasa ingin tuli karena jeritan lu mei yang sangat melengking. Kalau saja ada kaca bisa-bisa pecah kaca.

"sial heran gue baru aja pergi langsung aja ketemu sodaranya setan." lu mei terus mengumpat sambil mondar-mandir menjadi tontonan anggota black angel juga ji guan.

Mereka hanya bisa terdiam layaknya patung mendengar bahasa alien lu mei.

'apa itu gue dan sodara setan?' batin mereka semua bingung tapi mereka hanya memilih diam karena tak mau menjadi bahan tinjuan lu mei.

"master apakah anda akan menemuinya? jika tidak saya bisa mengusirnya karena dia sudah sangat jahat pada anda master." usul feng yi yang mendapat senyum mengerikan dari lu mei sangat mirip dengan psychopath, feng yi menelan salivanya dengan susah payah seperti menelan batu saja.

"tidak perlu biar aku yang hadapi orang tidak tahu diri itu, li'er ambil topengku." perintah lu mei dengan cepat dayang li mengambil topeng berwarna hitam lu mei lalu memberikannya.

Lu mei memakai topengnya lalu pergi keruangan yang disediakan khusus untuk memberikan misi di organisasi black angel, di sana kaisar tian yu duduk dengan tubih menegang.

Siapa yang tidak tahu master lian shan yang mendirikan black angel di kenal sebagai orang yang kejam tak berperasaan dan suka membunuh tak pandang bulu,tapi itu hanyalah rumor yang dibuat lu mei tentunya biar semua orang takut.

Kaisar tian yu tidak tahu apa-apa tentang lu mei yang berteriak diluar ruangan karena memang ruangan itu di buat khusus kedap suara jadi biar mau teriak layaknya rocker atau orang gila pun gak ada yang dengar.

'ceklek'

Pintu terbuka menampakan seorang wanita berambut hitam legam, mata hitamnya yang tajam dan oh jangan lupakan topeng berwarna hitam dengan aksen ukiran berwarna emas mengkilap yang menempel sempurna di wajahnya.

Kaisar tian yu menatap sebentar saja karena takut jika di pandang lama nanti bisa di bunuh.

"ada apakah yang membuat seorang kaisar besar seperti anda datang ke markas kami?" dengan suara yang diberatkan agar terdengar berbeda, lu mei juga berbicara dengan dingin.

Tampak hanfu yang dipakai kaisar sedikit bergetar.

'hehehe takut ternyata dia.' batin lu mei senang karena dapat membuat kaisar tian yu gemetar ketakutan.

"zhen datang kesini untuk menjemput permaisuri zhen." dengan keberanian yang ada kaisar tian yu menatap mata lu mei.

"bagaimana anda bisa tahu bahwa permaisuri anda ada disini? sedangkan saya sendiri tidak tahu ada permaisuri anda di sini." lu mei mencari alasan yang tepat.

"tentu saja karena permaisuri pernah mengatakan bahwa dia salah satu anggota divisi nufis di black angel." jawab kaisar tian yu tampak yakin.

'shit lupa aku ada bilang kayak gitu' batin lu mei merutuki kebodohannya yang telah membeberkan sesuatu yang rahasia.

"kalau begitu saya akan memanggil semua anggota divisi nufis jika ada yang sangat mirip dengan permaisuri silahkan anda membawanya kembali." ketus lu mei.

Namun tetap dengan nada dinginnya lalu memanggil ketua divisi nufis untuk membawa seluruh anggotanya yang berjumlah 20 orang.

"silahkan anda lihat apakah ada yang berciri-ciri seperti permaisuri anda?" dengan nada mengejek lu mei menyindir kaisar tian yu.

'hahaha biar mau cari keujung dunia pun gak bakalan ketemu bego hahahaha' batin lu mei.

Kaisar tian yu mencari dengan sangat teliti namun tidak ada satu pun dari mereka yang memiliki ciri-ciri lu mei atau permaisurinya, semuanya berambut hitam dengan mata berwarna hitam pula tidak seperti lu mei yang memiliki darah klan xuan murni yaitu berambut putih keperakan dan mata berwarna toska.

"apakah ada yang mulia," lu mei menatap tajam kearah kaisar tian yu yang menunduk kecewa karena tak ada satu pun dari mereka yang mirip dengan lu mei.

"tidak ada, tapi apakah zhen boleh memberikan misi untuk mencari permaisuri zhen?, zhen akan membayar berapapun harga jasa black angel." dengan penuh harap kaisar tian yu memohon.

"kami tidak ingin terlibat dalam rumah tangga anda kaisar, jadi jika anda ingin mencari permaisuri anda silahkan anda menyuruh kelompok lain saja." siniams lu mei lalu pergi dari sana meninggalkan kaisar tian yu yang bersedih.

Lu mei pergi ke kamarnya dengan hati yang amat kesal.
"shit, kaisar bajingan itu untuk apa dia mencariku jika dia sendiri tidak mau memahami diriku, tak bisakah dia membiarkan aku tenang barang sehari saja?" lu mei terus mengomel tak henti-henti hingga feng yi datang memberitahukan sesuatu kepadanya.

"master, kekaisaran bou zuang mengangkat bendera perang kepada kita karena tidak mau menjadikan pangeran bou shi li bagian dari kita master." feng yi menunduk dalam.

"hehehe kebetulan sekali tanganku sedang gatal ingin membunuh apalagi orang egois seperti mereka hahahahahaha" tawa lu mei menggelegar membuat yang mendengarnya merinding ketakutan.

"feng yi siapkan 20 pasukan divisi siria,20 pasukan arien,4 pasukan sats,6 pasukan lieas dan 10 pasukan nufis ahli racun cepat" feng yi langsung melesat pergi mengumpulkan pasukan yang akan berperang.

Lu mei pun bersiap dengan perlengkapannya, mulai dari pedang,jarum beracun hingga bubuk racun dan belati.

"hah akhirnya dapat melampiaskan stres dengan berperang hahahahaha" lu mei tertawa kencang dengan wajah haus darah membuat semua orang di sana hanya diam ketakutan.

"pasukan sudah siap master." feng yi yang tiba-tiba datang entah darimana tidak membuat lu mei terkejut sedikitpun.

"hmm waktu yang perang hehe"

Feng yi yang menunduk hanya bisa tersenyum masam mendengar gumaman lu mei yang seperti singa mencari mangsa dan ini semua berkat kaisar tian yu yang membuat masternya kesal dan marah jadinya muncul sifat yang membuat para anggota black angel kewalahan.

Kalau lu mei tidak memiliki alat pelampiasan seperti perang atau para perampok dan kriminal lainnya maka yang menjadi sasarannya adalah para anggota black angel yang lu mei jadikan samsaknya hingga kemarahannya surut dan moodnya kembali baik.

Maka dari itu para anggota black angel selalu berusaha agar mood lu mei selalu baik dan mereka juga harus berhati-hati agar tidak membuat lu mei marah agar tidak berakhir dengan babak belur, sungguh malang nasib mereka.

'sepertinya aku harus berhati-hati agar master tidak marah jika tidak huh habislah riwayatmu feng yi lihatlah master bahkan sangat senang karena perang ini ada saat dirinya sedang marah.' feng yi hanya bisa meratapi nasib, kenapa bisa ia mempunyai master seperti lu mei yang sifatnya suka berubah-ubah ya masih bagus kalau sifat yang baik dan tidak merugikan orang lain nah kalau sifat layaknya psychopath.

Pusing tujuh keliling feng yi memikirkannya.

bersambung.

Empress Lu Mei (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang