"KAU!" lu mei berteriak lalu berlari ke arah pria bermata merah darah itu kemudian berhenti tepat di depannya.
"Luan yi akhirnya kau menemuiku!! Aku kira kau tak kembali lagi." seru lu mei lalu memeluk tubuh pria yang diketahui bernama luan yi dengan semangat sedangkan kaisar mo zhang dan kaisar tian yu ternganga lebar melihat kelakuan lu mei seperti anak kecil mendapat permen.
"hahaha ya aku kembali luluku yang manis." luan yi tertawa sambil membalas pelukan lu mei tak kalah erat.
"aku merindukanmu yi'er aku merindukanmu." lu mei menenggelamkan wajahnya didada bidang nan kekar milik luan yi mencari kehangatan yang lu mei nantikan selama bertahun-tahun.
"aku juga mei'er" luan yi mengelus surai putih keperakan milik lu mei.
"Apa yang kau lakukan permaisuri apakah kau bermaksud selingkuh didepan zhen?" kaisar tian yu terbakar api cemburu melihat lu mei dengan semangat memeluk kaisar jing sedangkan kaisar tian yu saja yang suaminya tak pernah dipeluk seperti itu.
"permaisuri mengapa anda memeluk pria lain didepan saya itu membuat hati saya sakit."ujar kaisar mo zhang yang sama cemburunya dengan kaisar tian yu.
"memang apa masalah kalian ini hidupku terserah aku mau memeluk siapa." ketus lu mei yang mulai tak peduli dengan sopan santun maupun rencana yang di buatnya.
Kaisar jing atau luan yi tersenyum senang mendengar jawaban lu mei.
"tapi kau adalah istri sah zhen permaisuri jadi sudah menjadi urusan zhen jika menyangkut dirimu." wajah kaisar tian yu menyiratkan kebencian mendalam kepada kaisar mo zhang dan kaisar jing karena mencoba merebut permaisurinya.
Selir agung zi fan melihat lu mei yang diperebutkan oleh ketiga kaisar besar menjadi iri dan marah sebab dia yang ingin menjadi seorang permaisuri saja harus mau mengorbankan masa mudanya demi ambisi yang telah mendarah daging.
Tapi apa yang dia dapatkan malah menjadi seorang selir? Sedangkan lu mei diperebutkan untuk mengisi posisi permaisuri dari berbagai kekaisaran besar tanpa usaha hanya tinggal memilih ingin bersama siapa bukankah itu tak adil menurut selir agung zi fan.
"istri sah? Kau bahkan tak memperdulikanku tian yu dan juga kau telah menyakiti hati dan fisikku, kau juga lebih memilih selirmu maka lebih baik ceraikan saja aku masih banyak pria yang mau menerimaku seperti mo zhang ataupun luan yi." lu mei tersenyum kearah mo zhang dan luan yi , kedua pria itu melihat senyuman lu mei juga tersenyum bahagia mendengar perkataannya.
Kaisar tian yu semakin marah karena lu mei memilih menceraikannya.
"zhen tak akan menceraikanmu permaisuri jadi jangan harap bisa pergi dari sini!" tegas kaisar tian yu.
"yang mulia jika permaisuri memilih pria lain maka biarkan lah karena masih ada saya disini yang mulia." zi fan akhirnya angkat bicara.
"kau diamlah selir ini adalah urusan zhen dengan permaisuri jangan ikut campur!" kaisar tian yu yang sudah emosi tak memperdulikan zi fan sama sekali bahkan membentaknya, mata zi fan berkaca-kaca tak menyangka kaisar tian yu akan membentaknya.
Dalam hati lu mei sangat senang melihat selir laknat zi fan dibentak kaisar tian yu.
'rasakan itu selir laknat hahahahaha'batin lu mei.
Tiba-tiba angin berhembus kencang tak lama nampaklah seseorang yang memakai baju serba hitam dan wajahnya ditutupi dengan topeng merah berjalan mendekati lu mei.
Semua mata yang melihat orang yang memakai topeng merah itu langsung gemetar ketakutan karena orang itu adalah salah satu dari kelompok black angel atau lebih tepatnya ketua divisi siria yang ditakuti, setiap ketua divisi memakai topeng berwarna merah.
Sedangkan anggotanya berwarna putih dan lu mei sendiri jika menjadi lian shan memakai topeng berwarna hitam legam.
"Miss our headquarters in the attack of the Han kingdom because they did not get Miss's approval made us their allies. (nona markas kita di serang kerajaan han karena mereka tak mendapat persetujuan nona menjadikan kita sekutu mereka.)" ucap ketua divisi siria atau feng yi semua orang disana melongo karena tak mengerti bahasa yang diucapkan ketua divisi siria itu.
Karena lu mei mengajarkan kelompoknya menggunakan bahasa inggris agar tak terjadi kebocoran informasi.
"Hold them, I will go there after my business here is over. (tahan mereka, aku akan kesana setelah urusanku disini telah usai.)" jawab lu mei tak menghiraukan tatapan yang tertuju kearahnya.
"carried out! (laksanakan)" ketua siria itu menunduk kepada lu mei lalu hilang dengan cepat.
Beberapa tamu yang melihat kecepatan ketua siria menjadi kagum dan banyak yang memuji ketua kelompok black angel lian shan karena dapat membuat kelompok yang sangat kuat.
Kaisar tian yu, kaisar mo zhang dan kaisar jing menatap lu mei seperti meminta penjelasan karena lu mei tampak dekat dengan ketua siria yang dari kelompok black angel.
"huh maafkan aku luan yi dan mo zhang sepertinya aku harus pergi karena ada urusan mendadak nanti ketika aku kembali baru aku jelaskan semua pertanyaan dalam otak kalian itu dadah." lu mei berlari meninggalkan ruang tahta tanpa pamit pada kaisar tian yu yang menahan rasa marahnya karena kelakuan lu mei yang sama sekali tidak menghormatinya sebagai suami.
"perayaan ini telah usai semua tamu boleh pergi." kaisar tian yu menyuruh semua tamu pergi setelah menetralkan emosinya.
Semua tamu pergi tapi kaisar mo zhang dan kaisar jing tetap berada pada posisi yang sama bahkan tak beranjak sedikitpun.
"apakah para tamu penting zhen ini tak mendengar bahwa perayaannya sudah usai?" kaisar tian yu menatap sinis kearah kedua kaisar yang masih berada pada posisi mereka dan tidak mengidahkan perintah kaisar tian yu.
"kami menunggu permaisuri kembali karena permaisuri akan menjelaskan semuanya." kaisar jing tersenyum tipis menanggapi kekesalan kaisar tian yu yang kekanakan menurutnya.
*****
"ARGGGHHHH!" teriakan kesakitan dan suara benturan pedang terdengar dimana-mana.
"menyerahlah raja han jika kau ingin hidup" seorang pria bertopeng hitam menodongkan pedangnya di leher seorang pria paruh baya yang menggunakan pakaian yang sangat mewah.
"hal itu tak akan pernah terjadi!" pria paruh baya itu berteriak kencang sedangkan pria bertopeng hitam itu menutup sebelah telinganya yang tak lain lu mei atau lian shan.
"kau berisik sekali!" lian shan langsung menebas kepala pria paruh baya itu tanpa perasaan bersalah sedikitpun.
"itulah balasan bagi orang-orang yang mengusik ketenangan black angel lihat dan ingat!" seru lian shan dengan tatapan dinginnya.
Orang-orang yang berada di sana gemetar melihat sisi iblis lian shan yang tak tersentuh.
"SINCERELY LAST ETERNAL TO MASTER LIAN SHAN. (HORMAT TERANG ABADI KEPADA MASTER LIAN SHAN.)" seru feng yi ketua divisi siria dengan lantang.
Semua anggota black angel langsung memberi hormat kepada lian shan.
"hmm" lian shan hanya menganggukan kepalanya tanda bahwa dia telah menerima penghormatan mereka lalu pergi dengan cepat, menghilang layaknya bayangan.
"mengerikan, benar-benar mengerikan kekuatan kelompok black angel itu" beberapa warga melihat pertempuran antara kelompok black angel dengan kerajaan han.
"ya bagaimana bisa hanya dengan 50 orang saja dapat mengalahkan pasukan kerajaan yang berjumlah 12.000 orang dalam 2 jam benar-benar kekuatan monster." sahut seorang warga yang heran dengan kekuatan black angel.
Sedangkan lian shan segera kembali ke istana dan kembali sebagai lu mei.
'salah satu rencanaku telah tercapai sekarang saatnya mengejar rencanaku selanjutnya yaitu membalas semua orang yang telah membuat lu mei asli menderita tunggu nerakamu hahahaha'lu mei menyeringai tajam.
"nerakamu menunggu selir laknat akanku pastikan lu mei asli akan tenang disana"
"tunggu saja!"
Bersambung.
Oke untuk hari ini 10 chapter dulu ya. Besok baru author publis 10 chapter lagi oke
KAMU SEDANG MEMBACA
Empress Lu Mei (END)
Ficción histórica(Part Lengkap dan selesai revisi) violine atau vio seorang ketua pasukan elit sebuah negara maju terkejut ketika mendapati dirinya telah bertransmigrasi ketubuh permaisuri yang terkenal buruk rupa dan tidak memiliki bakat apapun serta tidak disukai...