Selamat membaca!
"Kamu lucu banget pake hoodie aku," kata Heeseung yang sedang memandangi Ryujin dengan tatapan gemas.
Ryujin hanya menunduk dan tersenyum malu, Heeseung belum terbiasa dengan sifat Ryujin yang banyak diam seperti ini. Biasanya ia akan memukulnya kalau dipuji.
"Foto yuk?" ajak Heeseung lalu membuka kamera ponselnya. Ryujin menerima ajakannya, mereka pun mengambil beberapa foto sebelum mereka berangkat ke rumah sakit untuk mengobati luka di wajah Ryujin.
Heeseung memperhatikan foto yang ia ambil bersama Ryujin. "Lucu banget," batinnya saat ia mengganti wallpaper ponselnya dari foto Rapunzel menjadi foto selfie terbaru dirinya dan sang pacar. Ia berniat untuk mengirim foto tersebut kepada Soojin. Pasti perempuan itu sangat senang saat mengetahui teman terdekatnya sudah kembali.
Soojin
oii|
|apaa?
gue ada serprais|
|apatuh? lo balik kesini?
kagaa|
sebentar|
/Heeseung send a picture/||RFJDHSJDJSJSJSJDMDKAMAB
|ITUUUY RYUJINNNN???
|SHIN RYUJIN TEMEN GUEESREE
|AAAAAAAAAAAAA
|GUE GULING2
|HEESEUNG BILANGIN GUE KANGEN DIA BGT
|KOK BISA KETEMUU???sumpah lo heboh bgt anjir|
gue juga belom dijelasin ini|
yg nemuin ryu jake sama jay||alaah lo juga pas ketemu pasti heboh kan?
|mewek pasti loyaiyalah-_|
|akhirnya ketemu Ya Tuhanㅠㅠ
|tau gasi gue sekarang lagi nangis
|saking senengnya
|mau vc :(boleh, sebentar ya|
"Ryu, sini. Ada yang mau ngobrol," kata Heeseung sambil mengarahkan layar ponselnya ke Ryujin.
"RYUJINNN! HAAAII APA KABAR?" Pekikan Soojin berhasil membuat Heeseung dan Ryujin terkejut. Sepertinya ia sedang sangat bahagia walaupun berlinang air mata.
"H-hai juga, Soojin," jawab Ryujin sambil melambaikan tangannya. Soojin sedikit terkejut begitu melihat wajah Ryujin yang penuh luka, tetapi ia tidak mau membahasnya di depan Ryujin langsung.
"Udah makan?" tanya Soojin, Ryujin mengangguk.
Soojin mengangkat ibu jarinya. "Bagusss, gue kangen banget tau sama lo. Nanti taun baru gue ke sana ya! Tungguin gue," kata Soojin bersemangat.
"Ryujin, Heeseung. Ayo," kata Seungwoo yang sudah siap di depan rumah.
"Jin, udahan dulu ya. Mau pergi kita," kata Heeseung.
"Yaahh yaudah nanti telpon lagi ya, bye bye!" Soojin mematikan telponnya.
Heeseung dan Ryujin pun keluar rumah lalu masuk ke dalam mobil. Sekarang mereka akan pergi menuju rumah sakit.
"Ini kalian kok pada ikut sih? Bikin sesek tau gak," protes Heeseung kepada enam adiknya.
"Emang kenapa sih? Kita kan mau nemenin kak Ryu juga, emang Kak Heeseung doang yang boleh?" balas Sunoo galak. Heeseung hanya menatap Sunoo dengan tatapan sinis yang dibuat-buat.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELYSIUM - Enhypen
FanfictionElysium, suatu tempat atau keadaan yang bisa membawa kebahagiaan. Bagi Sunoo dan keenam saudaranya, rumah dan Bunda Anna merupakan elysium mereka. Tetapi perlahan semuanya berubah, dan tepat sehari setelah ulang tahun Niki yang ke-16, mereka tidak l...