Hai haii~
Sebelumnya aku mau ngucapin makasih banyak buat kalian yang udah baca cerita ini sampai habis dan meninggalkan komentar-komentar positif di setiap chapternya. Jujur tiap ngeliat notif komen atau vote dari kalian tuh bikin aku auto senyum secerah senyumannya Sunoo eaaa, lebay ah. Ya intinya I love you so maaccccc♡
Oke jadi hari ini aku mau kalian evaluasi cerita Elysium ini. Walaupun bagi aku cerita ini udah perfect, pasti ada dong beberapa bagian yang masih harus diperbaiki atau masih kurang karena aku sendiri masih pemula dan ini cerita pertama aku.
Pertama, aku minta kalian buat rate cerita ini 1-10 ya! Gapapa jujur aja sama aku mah. Kalau menurut kalian cerita ini 0/10 juga gapapa bilang aja okeei. Biar kedepannya aku bisa berusaha lebih baik lagi.
Kedua, aku minta kalian buat kasih kritik dan saran buat cerita ini. Apa aja yang kalian pikirin tentang cerita ini bilang aja ya, awas loh kalo pada ga jujur. Tapi tolong pakai bahasa yang sopan dan membangun ya.
Kalau misalnya kalian gak berani comment boleh kasih kritik dan sarannya di secreto aku ya. Linknya ada di bio. Tapi gak usah takut sihh sebenernya, ngapain takut coba? Kan aku gak gigit.
Ketiga, terakhir nih. Kira-kira ada gak sih chapter atau dialog yang paling memorable buat kalian? Kalau ada, boleh dong kasih tau di comment biar aku tau jugaaa xixi.
Kalau ada pertanyaan seputar cerita ini atau apapun juga boleh tanya, nanti sebisa mungkin aku jawab.
Segitu aja dari aku, terima kasih sudah mau meluangkan waktu untuk evaluasi cerita ini dan sampai jumpa di cerita aku yang lainnya! Jangan lupa rekomendasiin Elysium ke temen-temen Engene kalian apalagi yang suka genre mystery!
Pastiin kalian udah follow aku ya, biar nanti kalian dapet notif setiap aku update atau publish cerita baru. Jadi kalau misalnya (misalnya doang loh!) nanti Elysium ada sekuelnya, kalian gak bakal ketinggalan deehh.
—1870
KAMU SEDANG MEMBACA
ELYSIUM - Enhypen
Hayran KurguElysium, suatu tempat atau keadaan yang bisa membawa kebahagiaan. Bagi Sunoo dan keenam saudaranya, rumah dan Bunda Anna merupakan elysium mereka. Tetapi perlahan semuanya berubah, dan tepat sehari setelah ulang tahun Niki yang ke-16, mereka tidak l...