Bab 2

265 38 0
                                    


    Lu An'an berdiri di depan jendela dan memandangi tempat pembuangan sampah di sekitarnya, bertumpuk-tumpuk seperti bukit.

    Dia mengulurkan tangannya untuk membuka jendela, udara dipenuhi dengan bau busuk, berusaha mengebor lubang hidungnya.

    Lu Anan dengan cepat menutup jendela lagi.

    “Di mana ini,” pikir Lu Anan ketika melihat ke ruang kosong, “Aku takut tikus tidak mau datang!”

    Ini adalah lantai dua, dengan tempat tidur, jendela, dan pintu kayu bobrok di dalam kamar. .

    Lu Anan melihat lengannya, dan versi jam tangan yang diperbesar dipegang erat di lengannya. Lu Anan mengklik dan melihat layar menyala.

    "Starcraft 15 Januari 196, Xu Feiyang mengaku kepadaku. Dia berkata bahwa aku adalah dewi dan berharap aku bisa menjadi pacarnya."

    "Starcraft 15 Maret 196, dua tahun setelah Xu Feiyang mengejarku. Berbulan-bulan, ketekunannya bergerak. saya, dan saya memutuskan untuk menyetujuinya. "

    " StarCraft 15 Mei 196, kami telah berpacaran selama dua bulan, meskipun Xu Feiyang sangat lembut, tetapi selain menarik tangan saya, saya tidak pernah

    berteman dengan saya. Saya tidak tahu kenapa. " " Starcraft 15 Agustus 196, kami berkencan selama 5 bulan, dia menyukai proyek yang membutuhkan banyak uang, tetapi itu jauh dari cukup. Dia berencana untuk menyerah. "

    " Starcraft 1 September, 196, aku menjual rumah ibuku kepadaku. Aku berharap cintaku bisa bahagia dan berhenti marah seperti ini. "

    " Starcraft 25 Oktober 196, Xu Feiyang berkata untuk membawaku bepergian ke Planet Sakura untuk merayakan keberhasilannya memulai sebuah bisnis, dia mengatakan bahwa ini semua penghargaan saya, dan saya dewi keberuntungannya. "

    " StarCraft 2 November 196, ketika saya bangun, tidak ada orang di sekitar kecuali sampah. Saya. Dibuang. "

    "Ini seharusnya menjadi yang terakhir kali saya menggunakan otak optik saya untuk merekam buku harian. Saya meninggalkan dunia yang seperti neraka ini. Tidak ada makanan dan tidak ada air. Ini seharusnya adalah bumi lima ratus tahun yang lalu. Ketika umat manusia memeras yang terakhir jejak nilai bumi, Planet ini ditinggalkan dan diperlakukan sebagai planet pembuangan sampah. Saya seharusnya memiliki kehidupan yang sempurna dan keluarga yang bahagia, semua dihancurkan oleh pria kejam ini Xu Feiyang, dia, iblis tak berdarah, saya ingin menggunakan jiwaku Untuk mengutuknya, dia telah ditinggalkan seumur hidup, dan dia tidak akan pernah melihat harapan, dan dia tidak akan pernah ingin hidup. "

    Lu Anan menyadari setelah membaca buku harian itu bahwa pemilik aslinya seharusnya bunuh diri. Sayang sekali, meninggalkan planet ini sendirian saja tidak cukup.

    Lu Anan meraba-raba dan mengawasi Guangnao, dan keseluruhan orang itu tidak baik.

    Mengapa pemilik aslinya tidak pergi, karena dia tidak memiliki satu koin bintang pun, bintang sampah ini hanya setahun sekali pesawat ruang angkasa ke planet lain melewati pintu masuk planet, dia tidak bisa menunggu pesawat luar angkasa, dan tidak bisa. tidak mampu membeli tiket mahal.

    Lu Anan perlahan datang ke lantai pertama dari tangga spiral di lantai dua, yang sangat mengecewakan. Ruang tamu kosong, dapur berdebu, oh, setidaknya ada panci besi berkarat.

    Keluar dari gerbang, saya melihat sekeliling dan melihat sebidang tanah kering, kuning dan oranye.

    Tidak ada jejak kecambah hijau yang terlihat sekilas.

(END) Mengapa Bintang Sampah Begitu Populer?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang