Bab 24

100 13 0
                                    


    “Shen Ci, potong sayapnya.” Xie Yuan dan yang lainnya bertemu dengan dua rayap yang kesepian begitu mereka memasuki ruang alien. Mereka selalu terbang dan menyerang. Sayap membran yang panjang dan sempit sangat tajam. Memotong beberapa luka.

    “Itu terus memotong, sayapnya sangat keras.” Shen Ci melompati punggung rayap dan memotong akar sayap beberapa kali selama terbang. Rayap itu berbalik dan jatuh. Akar sayapnya agak hitam dan sangat keras.

    "Haw ~"

    Rayap itu terbang mendekati tanah dan mendekati Xie Yuan dan yang lainnya.

    “Potong di tempat transparan, selama tidak lepas,” kata Xie Yuan, memotong ke ujung sayap terlebih dahulu.

    “Haw ~”

    Rayap yang telah memotong ujung sayap telah mengepak di tanah, dan sisa sayapnya bahkan bisa membuatnya terbang agak tinggi ke tanah. Lu An'an mengambil kapak dan menebasnya ke tanah. sayap lainnya.

    "Haw ~"

    The bersayap rayap tidak memiliki kekuatan dampak yang cukup. Its rahang atas yang tajam terjebak di pohon setelah memukul pohon. Rayap ini juga relatif kecil. Jika seperti yang saya temui terakhir kali, ia memiliki besar tubuh dan rahang atas yang lebih besar, merupakan pohon besar yang dapat menggigit pohon yang kokoh.

    Rayap itu mengguncang mulutnya dengan kuat, dan tubuhnya juga bergoyang. Rahang atas yang menempel di pohon menjadi lepas. Qin Yuming dan kapak Shen Qi tertanam di punggungnya. Rayap itu meronta dengan keras, dan enam kaki tajamnya yang pendek menebas tanah. Ada lubang besar.

    Xie Yun benar-benar terganggu dalam pertempuran dan hampir digigit menjadi dua simpul oleh rayap Jika Wei Dong tidak menariknya, dia akan bisa pergi langsung ke Feng Hao.

    “Kamu harus mati!” Xie Yuan tiba-tiba menendang Xie Yun dan menendangnya menjauh dari tempat pertempuran. Xie Yuan berbalik dan terus menghindari rayap yang beterbangan.

    Menyaksikan rayap terbang dengan waspada, sebuah lompatan, Xie Yuan berdiri di punggungnya dan meraih sayapnya, berdiri kokoh di atasnya, dan memotongnya dengan tangan kanan memegang kapak.

    Rayap yang menempel di pohon berhenti bergerak, dan rahang atasnya masih tertancap di pohon, dan tubuhnya tergantung di sana.

    Xie Yuan dan Shen Ci membunuh rayap lain pada saat yang sama, dan keringat dari dahi mereka menyelinap ke mata mereka, menyebabkan sedikit rasa sakit.

    “Ayo pergi.” Xie Yuan berjalan ke Lu An'an, melihat rayap yang tergantung di pohon, dan melihat ke kejauhan dengan ekspresi yang tidak jelas.

    Xie Yuan berpikir bahwa ketika pertama kali bertemu rayap, mereka terbang dari tenggara, tidak tahu apakah mereka hidup berkelompok di sana, dan membawa semua orang ke tenggara. Mereka membutuhkan makanan.

    "Haw ~"

    Sebelum saya melihat monster, saya mendengar raungan mereka, yang sepertinya sedang bertarung. Dari waktu ke waktu, ada suara dentuman, dan mereka dengan hati-hati mendekati tempat pertempuran.

    Empat rayap sedang berkelahi di dekat pohon jujube. Tiga rayap menyerang satu rayap pada saat yang sama. Rayap yang diserang memiliki tubuh yang sangat besar. Jika harus melawan sendirian, pasti akan berada di atas angin. Sekarang jelas dipukul mundur lagi dan lagi.

    "~" Salah satu rayap yang menyerang pingsan. Setelah jatuh ke tanah, ia meluncur jauh, dan berhenti setelah merobohkan dua pohon berturut-turut.

(END) Mengapa Bintang Sampah Begitu Populer?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang