Bab 34

87 13 0
                                    


    Ji Chen melihat taring yang mendekat, menundukkan kepalanya dan menyayat tentakel berwarna di pinggangnya. Bahkan tidak ada jejak goresan. Kekuatan tidak berguna. Kapak terus memotong tentakel. Ji Chen tidak mau mati seperti ini ., Berjuang keras.

    Kumbang tanduk panjang berwarna-warni menatap Ji Chen, yang berjuang di depannya dengan rasa ingin tahu, dan belum bermaksud memakannya.

    Tiba-tiba tentakel berwarna lain melewati sisi Ji Chen, tetapi tujuannya adalah untuk menangkap kumbang longhorn berwarna Ji Chen Cangkang berwarna sangat keras ditembus oleh tentakelnya.

    Karena rasa sakit, tentakel yang menggulung Ji Chen mengendur, dan dua kumbang longhorn berwarna-warni mulai bertarung satu sama lain.

    Kumbang warna yang muncul diam-diam ini benar-benar kuat, tetapi dalam beberapa menit ia mengalahkan kumbang warna lain berulang kali, menunjukkan beberapa tanda melarikan diri.

    Setelah mendarat, Ji Chen mengambil kesempatan untuk bersembunyi, dan angin kencang menggulung pakaiannya, memperlihatkan bekas luka ungu di pinggangnya, tampak mengejutkan.

    "Ang ~"

    Kumbang longhorn warna-warni yang menggulung Ji Chen mulai mengaum. Setelah diinjak, sebagian besar cangkangnya yang berwarna-warni digigit, dan dagingnya langsung robek, dan suara mengunyah terdengar.

    Kumbang tanduk panjang berwarna-warni yang berusaha bangkit tidak memiliki kekuatan untuk menopangnya, kepalanya masih ada, tetapi tubuhnya telah dimakan, raungan yang menyakitkan membuat kulit kepala mati rasa, dan kedua tentakel itu gemetar lemah, merobohkan sebatang pohon besar Dengan bebatuan yang kacau, kita bisa melihat betapa kuatnya kumbang longhorn yang berwarna-warni.

    Setelah kepala kumbang bertanduk panjang itu digerogoti menjadi dua, terlihat seekor burung tombak berwarna-warni yang berbentuk lingkaran lebih besar dari kepala manusia.

    Kumbang tanduk panjang berwarna-warni yang mengunyah tentakelnya tiba-tiba jatuh ke tanah, lapisan asap berwarna-warni memenuhi tubuhnya, tubuhnya masih tumbuh, dan tentakelnya tumbuh dengan cepat.

    Mata Ji Chen tertuju pada spar berwarna, dia tiba-tiba berlari liar, dia ingin cepat, cepat ...

    Ji Chen berlari dengan liar memegang spar berwarna yang dicuri sampai dia melihat salju tebal di hutan berbatu. Ji Chen yang berkeringat bersembunyi di bawah salju dan mulai menyerap spar tersebut. Dia punya firasat dan selesai menyerap batu ini. Dia pasti bisa untuk membunuh Xie Yuan.

    Lu An'an dan yang lainnya mengikuti jejak kaki kumbang longhorn berwarna-warni itu sampai ke tempat lahirnya.Ada beberapa pecahan bangkai kumbang panjang, pecahan bangkai kumbang panjang hitam, dan bangkai kumbang panjang berwarna hitam. kumbang panjang berwarna-warni ... ...

    Tanah berantakan, pepohonan yang patah, dan hutan berbatu pecah berkeping-keping, dan lubang-lubang besar ditinggalkan karena pertarungan ...

    Mereka mencarinya lama sekali. waktu, tetapi mereka masih tidak dapat menemukan langit yang berwarna-warni. Petunjuk kelemahan sapi.

    Area bersalju tiba-tiba membengkak, dan tentakel hitam panjang tiba-tiba menggulung pepohonan di sampingnya dan melemparkannya ke Luan'an Seven.

    "Ang ~"

    Kumbang hitam bertanduk panjang bersembunyi di dalam tanah untuk menghindari warna warni kumbang bertanduk panjang akhirnya mau tidak mau merangkak keluar. Ketika Lu An'an dan kelompoknya pertama kali tiba, ia masih tidur di bawah salju, dan terbangun oleh suara langkah kaki dan suara beberapa orang.

(END) Mengapa Bintang Sampah Begitu Populer?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang