“Jangan biarkan dia pergi, pria berhati serigala ini.” Sekelompok orang mengejar Xu Feiyang. Tujuh orang mengejarnya dengan wajah pembunuh. Jelas sekali bahwa seorang pria paruh baya hilang, bos mereka.“Bos kita tidak bisa mati sia-sia, bunuh dia.”
“Bawa nyawa anjing itu!” Alangkah
baiknya jika dia tidak menyelamatkannya . Saat pertama kali menyelamatkannya, dia merasa sudah cukup baik. Sampai kemarin sore , mereka bertemu dengan sekelompok rayap.
Kemarin sore, Xu Feiyang sedikit ketakutan saat menghadapi rayap yang mengikutinya dari dekat. Dia tidak bisa menyingkirkannya. Dia kelelahan dan tidak bisa membunuh rayap. Dia hanya bisa terus berlari. Orang lain dalam tim juga berkelahi dengannya. Rayap pun berkelahi. Pada saat ini, pria paruh baya yang telah menyelamatkannya akhirnya membunuh rayap dan berlari untuk membantunya.
Keduanya bersama-sama membunuh ratu rayap, tetapi Xu Feiyang berbalik dan menarik pria paruh baya itu untuk memblokir cakar tajam rayap lain yang bergegas ke dekatnya, dan melarikan diri sendiri.
Dada pria paruh baya itu ditusuk oleh cakar yang tajam dan langsung mati, Beberapa orang yang menyaksikan semua ini secara alami ingin membunuhnya.
Mungkin keinginan untuk bertahan hiduplah yang menginspirasi Xu Feiyang. Dia sebenarnya berlari di tengah malam dalam kondisi yang sangat lelah. Dia akhirnya menemukan tempat persembunyian. Dia keluar di pagi hari dan ditemukan oleh mereka hingga siang hari.
Wanita gemuk itu juga sangat cemas, jika mereka tidak bisa membunuhnya kali ini, akan sulit untuk bertemu dengannya di lain waktu.
Pada akhirnya, Xu Feiyang dikelilingi oleh mereka.
Kecuali bocah terapis itu jauh, semua orang bergegas.
Wanita itu naik dengan kapak, dan beberapa orang mengambil kapak dan menebas ke arah Xu Feiyang, tetapi dia memblokirnya dengan tangan mekanis.
Seorang pria berjanggut kekar dan kuat memotong betis Xu Feiyang dengan dua kapak Seseorang tidak tahu siapa yang menarik kapak lain di punggung Xu Feiyang, dan darah mengalir ke seluruh punggungnya.
Mungkin suara pertarungan mereka yang menarik monster, dan empat rayap terbang, dan tim mereka hanya bisa menahan monster yang menabraknya.
“Saudari Lan, Xu Feiyang akan segera lari.” Ketika
mereka melihat ke belakang, Xu Feiyang tertatih-tatih dan melarikan diri saat mereka melawan rayap.
Xu Feiyang dipotong dan kakinya terluka, yang sepertinya patah, dan luka di punggungnya, Dia menyeret kaki yang patah itu dengan gigih dan melarikan diri, secepat dia tidak terluka.
Sebelum ketujuh rayap itu memecahkan rayap, tanah mulai bergetar, dan rayap di depan mereka menjadi transparan dan berangsur-angsur menghilang.
"⺪, jika bukan karena rayap ini, kami akan membunuhnya." Suara kasar dan marah pria itu secara bertahap menghilang ke ruang asing.
Saat itu baru tengah hari pada hari ketiga.
Lu An'an dan yang lainnya tidak menghadapi monster yang sulit. Monster yang mereka temui semuanya diselesaikan dengan upaya bersama. Mereka menggali banyak pohon kenari dan pohon bayberry dalam satu setengah hari, tetapi mereka tidak menyangka akan bertemu dengan ladang tebu di paruh terakhir hari. Mereka meninggalkan ruang asing dengan panen penuh.
Setelah Xu Feiyang kembali ke kediaman, menahan rasa sakit, mengemudikan mobil terapung ke daerah perumahan Qin Rongrong. Dia tiba dalam beberapa menit. Di gerbang daerah perumahan, dia melihat Qin Rongrong yang hendak keluar, dan berhenti mobil dan menghentikannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Mengapa Bintang Sampah Begitu Populer?
Science FictionPenulis: Jamur adalah cacing beras Jenis: Game Online Fiksi Ilmiah Status: Selesai Pembaruan terakhir: 11 September 2020 Bab Terbaru: Bab 38 Pengantar︰ Lu An'an telah menyeberang ke ruang alien. Seekor laba-laba merah besar dengan bintik-bintik gela...