Bab 18

119 19 0
                                    


    Keempat Lu An'an tadi pagi berbelanja di Sakura Star. Mereka tidak bertemu Ji Ze dan kelompoknya. Mungkin mereka sedang bersembunyi. Faktanya, satu-satunya kelompok yang dibawa Ji Ze adalah dia dan Qin Rongrong. Keduanya kembali ke Kota Kekaisaran semalam untuk mengumpulkan tim untuk menghabiskan persahabatan luar angkasa alien berikutnya.

    Kentang dan ubi jalar yang baru saja dibawa oleh Alien Space dengan cepat dipajang di toko Sakura Star, tapi harganya mahal, hampir sepuluh kali lebih mahal dari makanan biasa.

    “Ayuan, ayo kembali ke bintang sampah, aku ingin menanam ubi dan tomat.” Lu An'an meraih tangan Xie Yuan, dan dia merasa tidak ada yang bisa dibeli.

    “Di mana pakaiannya, apakah kamu tidak berhenti mengunjungi toko pakaian?” Xie Yuan mengerutkan kening dan melihat ke arah Lu An'an dan membeli beberapa robot kecil.

    "Aku membeli banyak pakaian di Starnet terakhir kali, tidak perlu! Ayo pergi ~" Lu An'an membawa Xie Yuan kembali ke mobil terapung Shen Qi. Keduanya belum kembali. Qin Yuming baru saja mengatakan untuk membeli beberapa persediaan, dan mereka Berpisah. Keduanya menunggu mereka di dalam mobil terapung.

    Keempat Shen Ci buru-buru kembali ke ibukota kekaisaran sehari sebelum pembukaan ruang alien.

    Shen Ci, yang baru saja pulang, sedang belajar tentang situasi dengan keluarganya. Makanan yang mereka tanam di tanah keluarga Shen dilaporkan oleh keluarga Ji, dan tanah tersebut diambil secara gratis, karena tingkat perkecambahan Makanan yang mereka tanam sangat tinggi, dan lahan yang luas penuh dengan bibit, setelah pulang bibit juga dikarantina.

    Shen Ci akan mencari master bintang. Pastor Shen menangkapnya dan menggelengkan kepalanya, "Itu adalah perintah dari master bintang. Master bintang tidak tahan dengan penganiayaan para bangsawan dan menyetujui permintaan mereka."

    Shen Ci menunduk. matanya dan tidak mengatakan apa-apa, dengan niat membunuh yang jelas di matanya., Keluarga Ji, aku akan membuatmu membayar harganya.

    Setelah kembali ke Bintang Sampah, Lu An'an tidak sabar untuk menumbuhkan ubi jalar dan menanamnya dengan robot. Qin Yuming di samping melihat ke arah Lu An'an yang aneh sedikit bingung. Kami hanya berpisah hanya lebih dari setahun, jadi kenapa kita telah berubah begitu banyak.

    Robot-robot tersebut masih sibuk di bintang sampah. Mereka telah mengolah separuh sampah di planet bersih. Tanah kosong telah ditanami oleh robot gabungan empat orang dalam tiga hari. Rumah bobrok di sisi lain telah ditanami oleh robot. Dorong ke bawah, dan saat keluar dari ruang alien di lain waktu, mereka akan menyewa seorang arsitek untuk membangun rumah di sebelah lumbung.

    Di pagi hari, matahari telah terbit hingga ruang alien perlahan muncul, jauh lebih lambat dari sebelumnya.

    “An An, aku berburu tiga belalang.” Qin Yuming menjadi semakin mahir dalam berburu belalang. Ketika penampilannya yang suram sedang bermain melawan Xie Yuan untuk berburu monster, dia berangsur-angsur menjadi “Aku ingin mengalahkan Xie Yuan, aku Ingin berburu lebih banyak monster "Agresivitasnya membangkitkan keinginan untuk menang, dan semakin banyak monster yang dia buru, semakin kuat rasa pencapaiannya.

    “An'an, aku berburu empat.” Xie Yuan membelah belalang terakhir dengan kapak dan mendengar Qin Yuming berbicara kepada Lu An'an seolah-olah meminta pujian. Dia tidak ingin dia mendapatkan kesan yang lebih baik di depan An 'sebuah.

     “Fisikmu sepertinya sudah banyak berkembang, dan kita akan mendapat perlindungan tertentu untuk berburu di masa depan.” Lu An'an juga senang untuk mereka, “Kalau begitu mari kita panen padi.” Lalu dia berjalan ke sawah .

(END) Mengapa Bintang Sampah Begitu Populer?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang