“An'an, lunakkan cangkang, tentakel, cakar, dan cangkang sayap kumbang, mari kita potong mereka.” Xie Yuan menghindari tentakel dan mendekati Lu An'an."Ang ~"
Kumbang bertanduk panjang berwarna-warni ini berukuran besar, dengan tujuh orang berputar mengelilinginya. Lu An'an akan melembutkan cangkangnya setiap kali Lu An'an lari. Kumbang panjang itu kesakitan dan mengaum mencari Lu An ' sebuah.
Kumbang warna tiba-tiba menjerit. Shen Ci-lah yang memotong kaki belakang kumbang setelah Lu An'an melunakkan cangkangnya. Terdengar jeritan lagi. Keenam kaki kumbang telah dipotong tiga, dan ia menyebar Bersiap lepas landas, Lu Anan tidak lagi melepaskan kemampuan untuk membakar, dan mulai menyerap kekuatan hidupnya.
"Ang ~"
Kumbang tanduk panjang berwarna - warni itu tiba-tiba menggulung, dan tiga kaki yang tersisa berlari dengan cepat, mengepakkan sayap dan terbang. Bebaskan diri dari belenggu Lu An'an.
Raungan keras mengguncang telinga semua orang. Kumbang terbang tidak pergi, tetapi menekannya. Xie Yuan dan yang lainnya mengira bahwa kumbang berwarna-warni itu akan menghancurkan mereka sampai mati.
Beberapa orang berlari dengan liar dan berpencar. Mungkin kumbang tanduk panjang berwarna-warni itu menatap Shen Ci, dan ia bergegas menuju Shen Ci yang sedang berlari. Setelah Shen Ci jatuh tajam ke tanah, tubuh kumbang gondrong itu ditutupi dengan sosok Shen Ci.
"~"
"Ang ~"
Xie Yuan tidak ragu-ragu untuk berbalik dan bergegas ke mulut kumbang longhorned berwarna-warni itu, ia benar-benar menelan Lu An'an sambil menekan Shen Ci.
Xie Yuan berlari ke mulut besar dari sapi bertanduk panjang dan masuk ke dalam mulut yang akan segera menutup.
Untuk dilahirkan dan hidup bersama, untuk mati dan mati bersama.
Ketiga Xie Yun menyaksikan adegan ini dengan tercengang, dan tiba-tiba mengangkat kapak mereka dan menebas kumbang longhorn yang berwarna-warni.
Xie Yuan, berbaring di perut kumbang longhorn berwarna-warni, mengayunkan kapak dengan liar dan memotong usus kumbang panjang itu. Dia merangkak ke depan dengan penuh semangat. Tanpa oksigen, dia bersikeras paling lama lima atau enam menit. Dia harus menemukan Lu An ' sebelum itu., Pecahkan perut kumbang longhorn.
Ketiga Xie Yun berdiri di punggung kumbang bertanduk panjang, dan mereka terguncang oleh kumbang bertanduk panjang yang tiba-tiba jatuh. Kumbang berwarna yang menderu berguling kesakitan, mengungkapkan pidato yang dalam yang ditekan di bawah tubuh mereka.
Shen Ci perlahan bangkit dari tanah, dan ketiganya Xie Yun dengan cepat mengelilinginya, hanya untuk melihat lubang besar di tanah, cukup untuk menampung seluruh Shen Ci. Ternyata itu adalah lubang yang tertangkap oleh benda tajam. cakar kumbang langit selama pertarungan sebelumnya.
Kumbang longhorn berwarna-warni yang masih berjatuhan tiba-tiba membusuk dengan kecepatan yang terlihat dengan mata telanjang, cangkangnya yang keras dan indah berubah menjadi abu-abu keriput, dan tentakel yang bergetar dengan liar juga jatuh.
Setelah Lu An'an ditelan ke dalam perutnya, dia pusing beberapa saat sebelum dia mulai menyerap vitalitas longicorn. Saat vitalitasnya hilang, kumbang itu mulai berguling kesakitan.
Xie Yuan akhirnya menemukan Lu An'an yang tinggal di perutnya, lalu dia mengambil kapak dan mulai memotong ke atas. Mayat longicorn berwarna-warni itu tidak gelap, sebaliknya sangat cerah dan bisa melihat apapun, termasuk perutnya. Cairan kental yang jatuh di tubuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Mengapa Bintang Sampah Begitu Populer?
Science FictionPenulis: Jamur adalah cacing beras Jenis: Game Online Fiksi Ilmiah Status: Selesai Pembaruan terakhir: 11 September 2020 Bab Terbaru: Bab 38 Pengantar︰ Lu An'an telah menyeberang ke ruang alien. Seekor laba-laba merah besar dengan bintik-bintik gela...