Keduanya kembali ke kamar tidur. Saat itu gelap. Mereka makan jagung dan siap tidur. Pada siang hari untuk bertarung dengan monster, mereka harus memusatkan kekuatan mental mereka. Selain kelelahan fisik, mereka juga lemah dalam semangat.Sisihkan satu panci berisi bubur kental, sementara kuenya dipanggang di panci lainnya.Lu An'an agak sibuk, membalik kue sambil membolak-balik. Xie Yuan duduk di depan pot dan perlahan menambahkan rumput ke dasar pot.Seorang An berkata jangan menaruh terlalu banyak rumput di atasnya, kuenya akan lembek.
Sebuah penggilingan batu ditempatkan di depan rumah, yang dibalik oleh Xie Yuan dan Lu An'an di rumah-rumah lain.Selain itu, ada tong kayu dan tali di samping sumur, dan beberapa piring, meskipun beberapa sudah tua, tetap tidak mempengaruhi penggunaannya.
Dua mangkok bubur, sepiring kol pedas, sepiring ketimun pedas, dan setumpuk kue panggang diletakkan di atas meja, keduanya akhirnya beristirahat dan perlahan menikmati sarapan yang nikmat.
Keduanya telah menanam makanan selama dua hari, dan tanaman hijau telah merentang jauh. Baru pada pagi hari ketiga Xie Yun mengemudikan pesawat ruang angkasa ke Junk Star.
Pesawat luar angkasa hitam besar telah melayang di atas ruang hijau. Xie Yuan datang ke ruang terbuka tempat ruang hijau dan tempat pembuangan sampah bertemu. Ini adalah ruang terbuka yang telah dia dan Lu Anan selesaikan dalam dua hari terakhir dan siap untuk memarkir pesawat ruang angkasa. Xie Yuan memerintahkan Shen Qi untuk menghentikan pesawat luar angkasa.
Palka pesawat ruang angkasa terbuka perlahan, dan Xie Yun adalah yang pertama turun, diikuti oleh Shen Ci, Wei Dong, Feng Hao, dan Shen Qi.
Beberapa orang melihat hamparan luas ladang jagung dan jagung, dan mereka terus berteriak karena terkejut. Pantas saja mereka seperti ini. Di beberapa planet layak huni yang tersisa, hanya sedikit tempat yang bisa ditanami. Bukan karena lahannya langka, tapi benih yang ditanam tidak berkecambah, sehingga makanan dibawa keluar. dimensi yang berbeda Semua diklaim kembali dengan harga tinggi.
“Kenapa kalian semua disini?” Xie Yuan bertanya dengan heran saat Shen Ci berjalan ke arahnya.
“Kami tidak ada hubungannya di Imperial Capital, dan kami tidak ingin bertindak secara terpisah dari Xie Yun dalam dimensi yang berbeda, jadi kami semua mengikuti.” Wei Dong berlutut dan dengan hati-hati melihat ke arah bibit terong yang sedang mekar dan berkata, “Ini ini terakhir kalinya kita. Terong yang baru saja dibagi, apakah ditanam begitu cepat? "
“Coba lihat, ⺪, Saudaraku, bagaimana kamu menanamnya? Terong yang ditanam di Imperial Capital masih terong tua, dan varietas baru ini belum bertunas!” Xie Yun sangat terkejut, bahkan Shen Ci. Wajahnya terkejut, dan dia berdiri di samping dan terus menonton.
Karena Xie Yuan berani membiarkan mereka datang, mereka tidak takut mereka tahu bahwa kemampuan Lu An'an berbeda dari terapis lainnya.
"Ini semua ditanam oleh An'an. Kekuatannya bisa memacu perkecambahan benih tumbuhan dan hewan. Jangan beri tahu keluargamu dulu, atau Emperor Star tahu bahwa aku takut mengirim seseorang untuk mengambil An'an. "Xie Yuan menatap tajam padanya. Orang-orang, seolah-olah siapa pun yang tidak mengatakan apa-apa akan memakannya.
"Kami tidak akan membicarakannya untuk saat ini, tetapi akan berkembang di masa depan. Kami ingin memesan benih di sini. Kami harus memiliki prioritas!" Shen Ci tahu betapa pentingnya masalah ini. Sekarang kaisar dikendalikan oleh beberapa bangsawan. Tidak ada gunanya, lebih baik mencari manfaat untuk keluargamu sendiri.
“Kamu harus bertanya pada An An tentang ini, dia yang memiliki keputusan terakhir apakah benih akan dijual atau tidak.” Xie Yuan berpikir sejenak sebelum menjawab.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Mengapa Bintang Sampah Begitu Populer?
Science FictionPenulis: Jamur adalah cacing beras Jenis: Game Online Fiksi Ilmiah Status: Selesai Pembaruan terakhir: 11 September 2020 Bab Terbaru: Bab 38 Pengantar︰ Lu An'an telah menyeberang ke ruang alien. Seekor laba-laba merah besar dengan bintik-bintik gela...