Bab 16

146 23 0
                                    


    Setelah memasuki ruang alien, beberapa orang berkumpul, dan sekarang tim tersebut berjumlah delapan orang. Mereka mengawasi sekeliling mereka dengan waspada, dan pergi jauh-jauh.

    Tanah berguncang tiba-tiba.Beberapa orang melihat ke area tanah yang ditinggikan dan bergegas ke arah mereka sambil bergerak cepat. Tiba-tiba monster besar bergegas keluar dari tanah, dengan kepala besar terbuka dan mulutnya terbuka, dan hampir menggigit Shen Qi. kaki.

    "Ang ~" Ini adalah kriket mol besar. Setelah ketinggalan, tiba-tiba ia pergi ke bawah tanah lagi.

    “Bubarkan semua, perhatikan kakimu.” Xie Yuan membawa Lu An'an dan dengan cepat mundur ke ruang terbuka untuk memfasilitasi pengamatan di tanah. Setiap orang memegang kapak, siap untuk ditebang kapan saja.

    "Chan ~" Kriket tahi lalat bergerak ke bawah tanah lagi. Tanah yang keras dilengkungkan olehnya. Shen Ci berpisah dan bergegas menuju kriket tahi lalatnya. Teriakan datang dari tanah, dan kriket tahi lalat itu dengan menyakitkan menjulurkan kepalanya keluar dari tanah dan diangkat tinggi. Kapak tertancap di kepalanya.

    Lengan Shen Ci mati rasa karena shock, dia mengguncang lengannya, dan mengeluarkan kapak, melihat mole cricket dengan ekspresi yang buruk.

    "Ang ~"

    Jangkrik mol menoleh, menatap lurus ke arah Shen Ci, mulutnya penuh taring terbuka, dan mengeluarkan suara. Cakar depannya yang besar seperti sekop, dipukul bersama untuk menghasilkan sariawan logam. "Ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh suara benturan.

    Pada saat ini tanah berguncang lagi, dan tanah menggembung di banyak tempat dan bergerak perlahan, jelas lebih dari satu datang.

    Kriket tahi lalat yang menatap Shen Ci tiba-tiba melebarkan sayapnya dan bergegas menuju Shen Ci. Shen Ci memegang kapak dan bersandar saat terbang. Kapak memotong perutnya yang lembut, dan kriket tahi lalat itu jatuh ke tanah karena kesakitan dan mulai untuk berguling. berdiri.

    Shen pasrah menyeka keringat dari dahinya, menarik hingga memperlihatkan baju perut yang indah, "kelemahannya di perut, kepala cangkang keras, cakar depannya harus bisa dengan mudah memotong kapak, berjalan di bawah tanah sangat cepat."

    "Ang ~ Ang ~ "Raungannya yang menyakitkan menarik lebih banyak jangkrik tahi lalat.

    "Sai ~" Beberapa jangkrik mol tiba-tiba bergerak bersama. Kapak Xie Yuan menebas ke tanah yang menonjol dan mengenai punggungnya. Darah menyembur keluar dari tanah, membasahi area yang luas dengan warna merah, dan jangkrik mol berguling-guling di tanah.

    Lu An'an berdenting, dan jangkrik tahi lalat ini akan menggunakan cakar depannya yang seperti sekop. Setelah memanjat di tanah, ia selalu memblok bagian depan dengan cakar depannya yang besar.

    Qin Yuming tidak pernah bertarung dengan monster itu secara langsung, tetapi Lu Anan berani untuk bergegas. Dia menggigit kepalanya dan bergegas, berpikir bahwa Shen Ci baru saja mengatakan bahwa kelemahannya ada di perut, jadi dia terus menyerang punggung dan perutnya. , yang tidak disangka Zhong begitu sulit diatasi, setelah dia mencincang punggung mol kriket, saat sedang menggelinding, dia membelah tubuh mol kriket.

    "An An, aku membacok monster sampai mati." Qin Yuming tersenyum cerah. Dia pamer seperti anak kecil yang ingin dipuji.

    Saat ini, beberapa jangkrik mol semuanya diurus. Beberapa orang mendengar apa yang dikatakan Qin Yuming agak aneh. Apa yang harus dipamerkan. Akibatnya, mereka mendengar kata-kata Xie Yuan. Beberapa orang bahkan lebih aneh. Ekspresi mereka sedikit terdistorsi dan mereka harus menanggungnya. Tidak bisa menahan tawa.

(END) Mengapa Bintang Sampah Begitu Populer?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang