“Tidak, aku masih harus berbagi kamar denganmu di masa depan, jika tidak aku tidak akan tahu di mana aku berada saat aku bangun di pagi hari.” Lu An'an menarik lengan baju Xie Yuan, matanya masih sedikit canggung, dan wajahnya terlihat sangat mengantuk.“Oke, aku akan tinggal di kamar yang sama denganmu mulai sekarang.” Mulut Xie Yuan sedikit melengkung, matanya semua tersenyum.
Pagi harinya, beberapa orang tersebar di tempat berbeda, namun tidak jauh.
“Batuk, jangan bosan, ayo cepat pergi!” Wei Dong menyentuh hidungnya, mengingatkan dengan tidak wajar.
"Omong kosong apa, yang bengkok ..." Lu An'an bergumam pelan.
Ketujuh orang itu berjalan di antara bebatuan dan hendak membubarkan diri dan melihat-lihat, mereka mendengar suara Shen Ci, “Hush, lihat ke depan.”
Saya melihat beberapa kupu-kupu kubis berkelahi bersama, saling menggigit sayap dan memotong satu sama lain dengan nafas mereka. Beberapa dari
mereka menggunakan cakar tajam untuk menembus dada kupu-kupu kubis… “Mengapa mereka berkelahi? Apakah kita ingin membunuh mereka saat mereka terluka.” Xie Yun memandang kupu-kupu kubis dan berkata, kapanpun Siap bertarung.
“Lihat dulu, aku curiga ada masalah.” Xie Yuan memandang Cabbage Butterfly dengan serius.
"Chiji ~"
Dua kupu-kupu kubis terakhir mengejarku dan menggigit di langit.
~ Jiji ~
Aku melihat kupu-kupu kubis terakhir jatuh ke tanah dan memakan bangkai kupu-kupu kubis lainnya, tetapi memakan dua di antaranya dalam beberapa saat.
“Haruskah kita…” Xie Yun sedikit tidak sabar dan ingin berburu monster, mereka telah menunggu lama sekali.
“Tunggu.” Xie Yuan menatap Xie Yun.
"Chiji ~" Sepertinya sangat bahagia.
Tetapi setelah beberapa saat, lima kupu-kupu kubis dimakan, dan kupu-kupu kubis mulai berteriak dengan sedih, menjerit ~
“Lihat, punggungnya retak.” Lu An'an berseru dengan suara pelan, kupu-kupu kubis meranggas cangkangnya? Punggungnya perlahan keluar dari cangkangnya, diikuti oleh kepala, tentakel, cakar, dan sayap bermotif hitam.
Ini seperti jangkrik emas yang keluar dari cangkangnya, perlahan menghilang, tetapi kecepatannya harus lebih cepat.
“Ayo.” Ketika suara Xie Yuan datang, orang-orang sudah berlari ke kupu-kupu hitam putih, dan kupu-kupu hitam putih juga menemukan mereka, berjuang terus-menerus, mencoba keluar dari cangkang dengan cepat.
"Chiji ~"
Kapak Xie Yuan dipotong di punggungnya, dan kupu-kupu hitam itu berjuang untuk lepas landas, dan sayapnya semua tegak. Sayangnya, kapak Shen Ci memotong lehernya lagi, dan kepala kupu-kupu hitam itu mendengus dan berguling. Ke samping.
“Apa mereka berevolusi seperti ini? Mengerikan, tidak heran kupu-kupu hitam putih sangat sulit diburu.” Lu An'an memandangi kepalanya dengan ekspresi yang luar biasa.
Xie Yuan datang, membelah kepala kupu-kupu hitam, dan mengeluarkan spar kuning, tapi itu lebih kecil dari spar terakhir. “Kelihatannya jauh lebih kecil, itu seharusnya menjadi alasan evolusi baru!” Kata Xie Yuan. Dia mengambil mengeluarkan air dan membilasnya dan menyerahkannya kepada Lu An'an.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Mengapa Bintang Sampah Begitu Populer?
Science FictionPenulis: Jamur adalah cacing beras Jenis: Game Online Fiksi Ilmiah Status: Selesai Pembaruan terakhir: 11 September 2020 Bab Terbaru: Bab 38 Pengantar︰ Lu An'an telah menyeberang ke ruang alien. Seekor laba-laba merah besar dengan bintik-bintik gela...