"Huh ... huh ..." Angin dingin bertiup di kulit Lu An'an, dan dia tiba-tiba terbangun saat dia tertidur, menggigil.
“Xie Yuan, Xie Yuan…” Lu Anan terbangun dan melihat dirinya terbaring di bebatuan, disekitarnya dengan tenang, tanpa suara, hatinya tiba-tiba panik.
"Puff ~ Puff ~" Suara sayap bergerak dari jauh ke dekat, Lu Anan berbaring di bebatuan dan tidak berani bergerak, dia merasa bahwa itu pasti kupu-kupu kubis. Jantungnya berdegup kencang, keringat keluar dari dahinya, lalu perlahan-lahan menyelinap ke dagu putihnya, tiba-tiba dia berpikir untuk menutupi dirinya, jadi dia mengeluarkan banyak sedotan dan menutupi tubuhnya.
"叽叽 ~ 噗 ~ 噗 ~" Suara itu tetap di atas untuk waktu yang lama sebelum berangsur-angsur pergi.
Lu An'an tidak berani menghirup udara. Dia melihat kupu-kupu kubis hitam dengan pola emas di sayapnya dan benda berdarah di mulutnya dengan taring tajam., Dia tidak berani memikirkan apa itu lagi .
Dia ingin menangis sedikit. Xie Yuan selalu di sisinya ketika dia bangun. Dia tidak pernah begitu takut sebelumnya. Lu Anan hanya berbaring di sana tanpa menunggu apa-apa tanpa berani bergerak.
"An'an, An'an ..." Suara lembut Xie Yuan datang, dan Lu An'an tidak bisa menahannya lagi dan bangkit dan berlari ke sisi Xie Yuan.
"Kenapa kamu tidak membangunkan aku? Tahukah kamu betapa takutnya aku barusan? Seekor kupu-kupu kubis hitam terbang dan tidak pergi, woo ~" Lu Anan melemparkan ke pelukan Xie Yuan dan menampar dengan tangannya. bahu.
“Maaf, aku tidak akan melakukannya lain kali. Jangan menangis, oke?” Xie Yuan memeluk lengan Lu Anan dengan erat dan menghibur Lu Anan dengan suara lembut.
Lu Anan tersedak beberapa saat sebelum berhenti, dan tidak bisa menahan untuk tidak menggosok dada Xie Yuan.
Beberapa keluhan berkata, “Aku hanya mengenalmu, jangan tinggalkan aku sendiri.” Lu Anan perlahan meninggalkan pelukan Xie Yuan dengan mata merah.
“Oke.” Xie Yuan menyeka air mata di pipinya dan berkata, “Aku melihat sekeliling dan pergi sebelum tidak ada bahaya. Aku tidak baik, terlalu ceroboh. Aku tidak akan meninggalkanmu sendirian lain kali, aku berjanji.”
Lu An'an tertawa terbahak-bahak saat ini, “Hmm!” Setelah
mereka berdua makan di tempat yang sama, mereka pergi mencari makanan. Kupu-kupu hitam putih yang tiba-tiba terbang kembali, dengan cakar tergantung di cakarnya yang tajam. . Mayat.
Kupu-kupu kubis umumnya tidak akan meninggalkan wilayahnya kecuali seseorang membobol dan membuatnya marah.
Keduanya tidak bisa menghindarinya, dan mereka ditangkap oleh kupu-kupu hitam putih.
Ia menjatuhkan mayat dan menukik ke arah mereka berdua ...
"An An, cari seseorang, aku menghentikannya." Xie Yuan mendorong Lu An An, dan mengambil kapak itu ke kupu-kupu hitam putih di belakangnya. Seolah-olah dia bisa mengharapkannya, dia terbang lagi.
"Chiji ~"
Pada saat ini, keduanya memiliki luka di tubuh mereka. Lu Anan tahu bahwa jika dia pergi, Xie Yuan pasti tidak akan bisa mengalahkan kupu-kupu hitam, jadi dia bergegas lagi dengan sabit. Saya tidak tahu mengapa, saya tidak tahan meninggalkan Xie Yuan sendirian.
"Chiji ~" Lu Anan menebas perut lembutnya, membuatnya marah, dan bergegas menuju Lu Anan. Kait tajam itu hendak menembus dada Lu Anan. Xie Yuan bergegas dan memeluk Lu Anan. Berguling dalam lingkaran di tanah.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Mengapa Bintang Sampah Begitu Populer?
Science FictionPenulis: Jamur adalah cacing beras Jenis: Game Online Fiksi Ilmiah Status: Selesai Pembaruan terakhir: 11 September 2020 Bab Terbaru: Bab 38 Pengantar︰ Lu An'an telah menyeberang ke ruang alien. Seekor laba-laba merah besar dengan bintik-bintik gela...