"Xiaoyun, kembalilah, semua orang berjaga-jaga." Xie Yuan melihat belalang hitam berkumpul di sekitar perintah Lu Anan, dan kemampuan Lu Anan bisa merasakan monster hitam itu mendekat.Kelompok Xu Feiyang juga berkumpul bersama, mengamati sekeliling dengan waspada, tanah tiba-tiba bergetar, dan tanah yang ditinggikan bergerak cepat, bergegas menuju kelompok Xu Feiyang.
"Ang ~" Kapak itu mengenai kepalanya, tetapi gagal untuk menghancurkan cangkangnya yang keras. Jangkrik mol merangkak keluar dari tanah dan bergegas ke orang yang memotongnya.
Monster lain di tempat kejadian juga bergerak, membuka mulut mereka dan menggigit orang terdekat.
"Saudara Yuming, tarik belalang itu, dan aku akan menghadapinya." Lu Anan menyaksikan Qin Yuming bertarung dengan belalang hitam, semakin jauh darinya, dan tidak bisa menahan suaranya.
Qin Yuming mulai mundur, menuju Lu An'an.
"Haw ~" Xie Yuan dan Qin Yuming bergabung untuk mengendalikan belalang hitam, Lu Anan membunuhnya dengan kemampuan dan memotong kepala dan mengeluarkan batu hijau itu.
Di sisi lain, Shen Ci dan beberapa orang juga sedang mengepung belalang hitam. Xie Yuan membawa Lu An'an dan berlari mendekat. Delapan orang itu berkumpul bersama untuk berburu lebih cepat dan selamat. Seperti Xu Feiyang, mereka disebarkan oleh monster itu Sudah ada dua orang Digigit sampai mati.
Xu Feiyang sedang berpikir tentang menunggu kebocoran terakhir dan menggali beberapa spar.Ketika dia melihat kemampuan Lu An'an dan tampang ganas Xie Yuan, dia menyelinap pergi dulu, takut mereka akan membunuhnya jika dia tidak mendapatkan apa-apa.
Mereka memperoleh total delapan ekor jangkrik hijau, lima ekor jangkrik mol, delapan belalang hitam, dan empat belalang hijau.
"Kelompok itu kabur begitu saja, ⺪, mereka berlari sangat cepat." Setelah Xie Yun berburu monster, dia melihat bahwa tim tersebut telah menghilang dan mayat rekan-rekannya telah hilang.
"Ayuan, kita harus pergi sekarang." Setelah semua orang bersih-bersih, Lu Anan datang untuk menyuruhnya pergi. Xie Yuan menatap mayat belalang dan jangkrik di tanah.
"Kalian semua datang ke sini, tidakkah kalian meragukan mengapa belalang dan jangkrik mol menyerang kita bersama kali ini?" Xie Yuan memandang semua orang dengan ekspresi kosong, ekspresinya mulai menjadi serius.
"Ada monster yang lebih kuat dari mereka, menempati wilayah mereka. Lihat mayat mereka, ada tanda-tanda gigitan gigi, sisi ini digigit sedikit, dan kaki belakang belalang hitam ini sangat keras. seharusnya kriket mol raksasa hitam. "Shen Ci juga menemukan keseriusan masalah ini," Kita harus segera keluar dari sini, kita harus berhati-hati malam ini, semua orang harus tidur di pohon! Kriket tahi lalat akan melengkung di tanah, dan tanah tidak akan tergeletak di tanah pada malam hari. Itu aman. "
Setelah itu, beberapa orang pergi dengan cepat, mencari pohon untuk bersembunyi.
Malam itu benar-benar tidak damai, dari waktu ke waktu terdengar jeritan dari jauh. Xie Yuan dan yang lainnya jelas merasakan tanah bergetar di pohon. Sesuatu lewat di sini, berhenti sebentar dan pergi.
Xie Yuan tidak tidur sepanjang malam, tapi Lu Anan tidur nyenyak di pelukannya. Lu Anan, yang terbangun, memandang Xie Yuan yang kelelahan, merasa sedikit tertekan untuknya, jadi dia melepaskan kekuatan supernaturalnya, dan ingin meredakan semangatnya. Tanpa diduga, efeknya ternyata sangat bagus. Xie Yuan merasa sangat nyaman, seolah-olah dia telah tertidur.
Lu An'an menghilangkan rasa lelah semua orang. Qin Yuming memandang Lu An'an dengan senyuman di wajahnya. Dia benar-benar berbeda dari sebelumnya, dan dia telah berubah begitu banyak.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Mengapa Bintang Sampah Begitu Populer?
Science FictionPenulis: Jamur adalah cacing beras Jenis: Game Online Fiksi Ilmiah Status: Selesai Pembaruan terakhir: 11 September 2020 Bab Terbaru: Bab 38 Pengantar︰ Lu An'an telah menyeberang ke ruang alien. Seekor laba-laba merah besar dengan bintik-bintik gela...