Bab 29

75 16 0
                                    


    Xie Yuan dan beberapa orang berkumpul bersama, selain berjaga-jaga dari semut hitam, mereka juga harus berjaga-jaga melawan tim Xu Feiyang.

    “Ayuan, tunggu kau jangan terlalu jauh dariku.” Lu An'an mengambil kapak dan memandang semut hitam disekitarnya dengan hati-hati. Saat ini, pria paruh baya itu sedang tidak mood untuk mencari Xie. Kekeraskepalaan Yuan, memegang kapak dan membelakangi orang-orang di sekitarnya., Tapi saya tidak tahu apakah akan ada serangan diam-diam selama perburuan.

    "Haw ~"

    Semut hitam di sekitarnya berkerumun, terbang dekat ke tanah, dan bergegas menuju kerumunan, tetapi dalam satu menit, teriakan besar terdengar. Sayap tajam semut hitam memotong paha mereka, dan salah satunya dipotong off. Potong satu kaki.

    Rahang atas yang tajam mulai menggigit, dan pohon yang lebat itu juga digigit semut hitam.

    Lu An'an tidak pernah satu meter jauhnya dari Xie Yuan Setelah Shen Ci dan Wei Dong dibubarkan oleh semut hitam, mereka segera kembali ke tim dan tempat kejadian menjadi kacau balau.

    Xu Feiyang, yang selalu ingin membunuh Lu An'an, menunggu di pinggir lapangan, dan akhirnya, kesempatan datang.

    Dua semut hitam bergegas ke tim Lu An'an, dan beberapa terpaksa berpisah. Lu An'an sendirian di sisi lain dari semut hitam. Tiba-tiba dia melompat dan hendak berbaring di punggung semut hitam, tetapi dipukul oleh orang di sebelahnya., Sepasang mata setan menatapnya, dan Xu Feiyang tertawa ketika dia melihat semut hitam mulai menyerang Lu An'an.

    Rahang atas yang tajam menembus bahu Lu An'an. Dia menahan rasa sakit dan memeluk mulut semut hitam. Cahaya merah menyelimuti semut hitam. Hanya dalam satu setengah menit, cangkang keras semut hitam itu melunak, Lu An'an. Dia mengertakkan gigi dan mencabut rahang atasnya, menatap Xu Feiyang tidak jauh, menyipitkan matanya, berbalik dan mengeluarkan spar dengan pandangan tidak jelas.

    Xie Yuan menyingkirkan semut hitam saat ini, menatap bahu Lu Anan, dan memandang Xu Feiyang tidak jauh, dengan lidah menempel di gigi belakang, dan tiba-tiba mengangkat kepalanya, menatap Xu Feiyang dengan mata pembunuh. Dia harus tinggal di sini hari ini.

    Xie Yuan tiba-tiba mengeluarkan spar merah, yang diberikan oleh Lu An'an di masa lalu untuk meningkatkan kekuatan mentalnya, hari ini, dia akan memberikannya kepada Xu Feiyang.

    Xie Yuan mengelak jauh-jauh ke sekitar Xu Feiyang, mengeluarkan spar untuk menarik ratu semut hitam, dan bergegas ke sisi Xu Feiyang, mencoba memasukkan spar ke dalam sakunya, tetapi dia tidak pernah menyangka bahwa dia telah menjaga dengan waspada Sebuah menghindar jauh di belakang, bersembunyi di balik pohon besar.

    Dia hanya melihat Xie Yuan, tetapi tidak menyadari bahwa Lu Anan telah menghalangi jalannya. Lu Anan menarik semut hitam, memandang Xu Feiyang, yang bergegas ke arahnya, meraih pakaiannya dan memasukkan sparinya.

    Xu Feiyang tidak punya waktu untuk mengeluarkan spar, dan rahang atas semut hitam yang terbuka hampir menangkap kepalanya. Dia ingin mengulangi triknya dan menangkap orang-orang di sekitarnya sebagai perisai.

    Xu Feiyang meraih pakaian orang lain dengan kegembiraan di dalam hatinya, dan sudut mulutnya yang menyeringai tiba-tiba berhenti di sana. Xie Yuan menendangnya keluar karena dia mengambil pakaian Xie Yuan.

    Xu Feiyang menembus dada oleh semut hitam dan diangkat ke udara.Seperti pria kurus yang ditangkap olehnya sebagai tameng, dia terlempar ke tanah lagi. Matanya melebar dan darah merah cerah menetes dari sudut mulutnya. Wajahnya tergeletak di tanah dengan penampilan yang luar biasa.

    Setelah melihat kematian Xu Feiyang, Lu Anan merasa sangat bahagia dan rileks di hatinya, dan pemilik aslinya seharusnya bisa beristirahat dengan tenang.

(END) Mengapa Bintang Sampah Begitu Populer?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang