Keesokan harinya Qin Rongrong masih berada di belakang Lu An'an dan timnya seperti terakhir kali, Lu An'an dan yang lainnya sedang tidak mood untuk peduli padanya, dan sedang mencari penyebab hilangnya monster itu.“Ayuan, apa menurutmu itu alasan mengapa monster-monster itu terbang ke barat terakhir kali? Ada monster besar yang memakan semuanya!” Lu An'an berjalan dan berkata tidak masuk akal untuk meredakan suasana depresi.
Xie Yuan berhenti tiba-tiba dan melihat ke arah Lu An'an.
“Kamu mungkin benar, An An, kamu ingat teriakan malam sebelumnya?”
“Tentu saja, suaranya terlalu merembes.”
“Kalau begitu kamu masih ingat suara yang
datang dari sana.” Lu An'an mengguncang Setelah menggelengkan kepalanya, dia hanya peduli tentang suara menakutkan, tidak memikirkan dari mana suara itu berasal.
“Itu sisi barat.” Shen Ci tiba-tiba menerima percakapan itu.
Beberapa orang melihat Lu An'an pada saat yang sama, dia mungkin benar-benar dapat menebaknya.
Qin Rongrong berdiri di belakang tim dan bergumam, "Saya belum pernah melihat Lu An'an pandai sebelumnya, tapi sekarang bagaimana saya bisa mendapatkan pikiran saya."
"Kita pergi ke barat, kali ini kita mungkin tidak bisa keluar jika kita tidak dapat menemukan alasannya. "Xie Yuan menoleh. Melihat ke barat.
“Lalu bagaimana jika aku bertemu banyak monster?” Lu Anan mengangguk tanpa sadar setelah mendengarkan kata-kata Qin Rongrong, dan menjawabnya langsung di dalam hatinya. Tentu saja, dia membunuh monster! Dia kembali menatap Qin Rongrong dan melihatnya menatap Xie Yuan, bersenandung! Untungnya, Xie Yuan bahkan tidak melihatnya.
“Hmph, kamu tidak harus mengikuti kami!” Xie Yun dengan keras kepala kembali.
Qin Rongrong tercekik, mengikuti di belakang tim diam-diam, menatap tanah dengan mata yang kejam, sudut mulutnya sedikit terangkat, dan tinjunya yang terkepal perlahan mengendur.
Tiba-tiba, lima kumbang hitam panjang bergegas dari kejauhan, dengan luka berbeda di tubuh mereka, dan elytras keras mereka semua patah menjadi dua, dan mereka bergegas menuju Lu An'an dan yang lainnya seolah-olah mereka melarikan diri untuk hidup mereka.
Beberapa orang memegang kapak dan siap menembak kapan saja.
“Ang ~”
Kelima kumbang hitam tersebut menyalip tim mereka tanpa ada niat untuk berhenti. Kumbang hitam terakhir tiba-tiba meraung dan berbalik untuk bergegas masuk ke dalam tim mereka.
Setelah mendengar panggilan itu, empat lainnya juga melambat, berbalik dan bergegas kembali. Mereka pandai berlari dan melompat. Meskipun elytra yang mengeras sangat keras, mereka juga cukup berat. Biasanya mereka berjalan dengan enam kaki dan lepas landas saat menghadapi bahaya besar. Elytra dari lima kumbang hitam ini semuanya memiliki bekas gigitan. Jelas sekali itu digigit dalam pertarungan.
Untungnya, mereka telah mengawasi kumbang hitam dengan waspada, memegang kapak untuk melawan dan menghindar, dan Lu Anan memburu mereka, tetapi mereka mengabaikan mengapa kumbang terakhir berbalik dan menyerang mereka.
Kabut hitam menyelimuti kumbang bertanduk panjang itu dan menyatu dengan tubuhnya. Jeritan itu berlangsung selama setengah menit, dan berhenti meronta. Itu juga alasan mengapa mereka terluka lama sekali, kalau tidak itu tidak akan semudah itu. untuk menangani.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Mengapa Bintang Sampah Begitu Populer?
Science FictionPenulis: Jamur adalah cacing beras Jenis: Game Online Fiksi Ilmiah Status: Selesai Pembaruan terakhir: 11 September 2020 Bab Terbaru: Bab 38 Pengantar︰ Lu An'an telah menyeberang ke ruang alien. Seekor laba-laba merah besar dengan bintik-bintik gela...