“Ada banyak ubi jalar kali ini, kita bisa memakannya untuk waktu yang lama.” Xie Yun menyingkirkan ubi jalar yang diberikan kepadanya, teringat ubi jalar panggang yang diberikan Lu An'an di pagi hari, dan air liur mengalir ke bawah.Mereka baru saja membunuh delapan jangkrik mol dan memanen seiris ubi jalar.
“Kami menanam beberapa bibit ubi jalar beberapa hari yang lalu, dan kami bisa makan banyak ubi jalar dalam dua bulan, jadi tidak perlu menyimpannya.” Lu An'an berpikir lucu bahwa mereka akan makan setengah dan menghemat setengah di pagi hari.
“Bisakah ubi jalar dijual kepada kita saat sudah matang?” Tanya Shen Ci sambil menatap Lu An'an dengan serius.
Lu An'an terkejut dengan ekspresi seriusnya. Setelah menoleh untuk melihat Xie Yuan, dia tersenyum dan berkata, "Tentu saja, kamu memiliki hak untuk membeli dulu, dan kamu akan selalu seperti itu di masa depan."
" Terima kasih! "Shen Ci mempertimbangkan Situasi masa depan keluarga Shen, melihat Lu An'an memperbaiki tanah, penanamannya sangat bagus. Dia berencana membeli tanah yang tidak bisa ditanami planet, memperbaiki tanah, dan mencoba Benih generasi kedua Lu An'an.
“Dengar.” Xie Yuan tiba-tiba membuang muka dengan ekspresi serius.
“Shan ~”
“Itu seekor jangkrik mol, datang ke arah kita.” Feng Hao bangkit dari tanah, “Ada sekitar enam jangkrik mol di barat laut.”
Beberapa orang berkumpul bersama, menatap tanah di sekitarnya, bersiap-siap. kapan saja.
“Ah ~”
“Lihat, itu adalah jangkrik mol hitam yang bertarung dengan mereka.” Sekelompok jangkrik mol keluar dari tanah tidak jauh dari mereka dan bertarung.
“Ang ~”
“Ayo pergi.” Xie Yuan membawa Lu An'an dan lari, Shen Ci dan yang lainnya mengikuti.
Sekelompok orang terengah-engah, dan mereka berlari hampir mencapai bintang.
“Aku seharusnya tidak menghadapi kriket tahi lalat hitam kali ini!” Begitu Xie Yunji selesai berbicara, Xie Yuan menunjukkan niat membunuh dan mengeluarkan kapaknya dan menatap ke belakang ketika mereka datang.
"Sai ~" Saat tanah bergoyang, raksasa di kejauhan secara bertahap terbuka ke tanah, dan kriket tahi lalat hitam mengejar mereka.
"Ang ~" Sebuah kepala besar muncul dari tanah, dan cakar depannya seperti sekop melambai ke arah Lu An'an.
Cahaya ungu menyelimuti cakar depannya, dan cangkang kerasnya tidak menunjukkan tanda-tanda melunak, hanya membakar sepotong saja, menyebabkan jangkrik mol mengaum dan mundur beberapa langkah.
"Ang ~" Jangkrik tahi lalat menghantam tanah dan melengkung di bawah kaki mereka. Xie Yuan melompat dan melihat ke mulut yang terbuka di bawah. Selama dia jatuh, dia akan jatuh ke dalam mulut yang besar. Xie Yuan berbalik dan memegang kapak. Setelah menebang, Lu An'an di samping juga bergegas.
"Ding ~" Kepala kapak itu seolah-olah telah menabrak logam, lengannya mati rasa, kakinya berada di atas kriket tahi lalat, dan dia berbalik dan melompat ke tanah.
Dengan jeritan kesakitan, jangkrik tahi lalat itu jatuh ke tanah lagi, seluruh kaki depannya dibakar oleh Lu An'an, dan Lu An'an dipotong di tempat yang lunak.
Tanah menjadi tenang, dan mereka tidak tahu di mana jangkrik tahi lalat bersembunyi Semua orang tidak bergerak, dan suara keringat yang menetes ke tanah dengan jelas mencapai telinga semua orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Mengapa Bintang Sampah Begitu Populer?
Science FictionPenulis: Jamur adalah cacing beras Jenis: Game Online Fiksi Ilmiah Status: Selesai Pembaruan terakhir: 11 September 2020 Bab Terbaru: Bab 38 Pengantar︰ Lu An'an telah menyeberang ke ruang alien. Seekor laba-laba merah besar dengan bintik-bintik gela...