Nama saya Xie Yuan, dan saya tinggal di bintang sampah. Saya memiliki istri yang cantik dan pemberani, seorang putra yang nakal, dan seorang putri yang cerdas.Ketika saya pertama kali bertemu An An, dia menyelamatkan saya dari api, Dia seperti malaikat saya dan muncul ketika saya membutuhkannya.
Saya menemukan rahasianya, tetapi dia tidak menyembunyikannya sama sekali. Kemudian, saya mengetahui bahwa dia tidak tahu apa-apa tentang Alien Space. Dia sepertinya bukan milik dunia ini, dan dia tidak tahu apa-apa tentang dunia luar.
Kami bekerja sama di ruang yang berbeda. Dia tidak memiliki temperamen buruk seperti terapis itu. An sangat lembut. Ketika saya melihat monster itu bergegas ke arahnya, saya membawa monster itu pergi. Ketika saya pikir saya akan mati di bawah monster itu mulut, dia tiba-tiba tidak meninggalkan saya, tetapi dengan berani menghadapi monster itu Sejak saat itu, saya jatuh cinta dengan gadis pemberani dan lembut ini.
Saya ingin melakukan yang terbaik untuk melindunginya sebaik mungkin.
Ketika saya tahu bahwa dia ditinggalkan oleh pacarnya ke bintang sampah, saya ingin segera melawannya.Seorang pria menipu uang seorang wanita dan membuangnya di bintang sampah.
Di Alien Space, saya belum pernah bertemu dengan mantan pacar An An, tapi pertama kali bertemu dengan pengagum An An. Benar-benar menjijikkan bahkan dia berpura-pura mengasihani di depan An An.
Dia berburu monster di ruang alien hari itu. Dia benar-benar memberi tahu An An tentang pencapaian berburu seperti anak kecil, berpura-pura menjadi imut di depan An, ya! Aku berburu lebih dari dia.
An An dan aku bertemu pria itu di angkasa asing. Dia memiliki kulit yang bagus. Pantas saja An An tertipu, tapi penampilan aku lumayan. Seharusnya bisa menarik An An.
Ji Chen, yang seharusnya meninggal tiga tahun lalu, telah kembali, tetapi saya tidak menyangka dia menjadi penampilan jelek ini. Keluhan para tetua kita akan diteruskan ke generasi kita. Kapan kita tidak lagi berpartisipasi dalam turnamen mech bersama? Berburu Zerg bersama, saat kami mulai berkelahi, sekitar tiga tahun lalu saat dia menyelinap ke arah kami.
Saat kapak ditebang, saya merasa sedikit pahit dan lega, dan semuanya berakhir.
Setelah ruang alien menghilang, semua sampah bintang sampah telah dibersihkan, dan bintang sampah menjadi apa yang diharapkan An, dan kehidupan bintang sampah berada di jalur yang benar.
Pada hari saya meminta An An untuk menikah dengan saya, dia dengan senang hati memeluk saya dan menangis, menangis dan menyetujui lamaran saya.
Satu tahun kemudian, kami memiliki seorang anak, dan An An ingin membawanya bepergian ke planet lain. Keluarga kami bertiga meninggalkan Junk Star dengan pesawat luar angkasa.
Sejak kelahiran putri kami, putra kami Rarity terlalu nakal dan selalu membuat adiknya menangis. Aku juga tahu bahwa sejak kelahiran putri kami, An An dan aku telah memusatkan perhatian pada putri kami dan lalai menjaga Rarity. Setiap saat Saya melakukan beberapa hal aneh untuk menarik perhatian saya dan An An, tetapi dia selalu merugikan diri sendiri, dan kemudian dia dipukuli ...
An An dan saya mulai mengubah cara pendidikan kami menjadi Rarity dan saudara perempuannya. Dia memperlakukan dia sama dan tidak lagi menyukai saudara perempuannya. Benar saja, Rarity juga telah banyak berubah. Dia perlahan-lahan menjadi dewasa dan menjadi stabil. Dia telah belajar untuk melindungi saudara perempuannya dan berbagi apa yang dia suka dengannya.
Ketika An An dan aku berumur sepuluh tahun, ketika Rui Rui berumur sepuluh tahun, kami memiliki anak bungsu lagi. Saat ini, Rui Rui sudah bisa memutuskan sendiri. Dia sudah dewasa dan tidak perlu lagi diurus. saya dan An An.
Dia juga sangat menyukai adik laki-laki ini, merawatnya seperti saudara perempuannya di awal, dan membawanya berkeliling untuk bermain.
Anak-anak tumbuh besar, An An dan aku perlahan-lahan menjadi tua, Hanya cinta kami yang akan bertahan selamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Mengapa Bintang Sampah Begitu Populer?
Science FictionPenulis: Jamur adalah cacing beras Jenis: Game Online Fiksi Ilmiah Status: Selesai Pembaruan terakhir: 11 September 2020 Bab Terbaru: Bab 38 Pengantar︰ Lu An'an telah menyeberang ke ruang alien. Seekor laba-laba merah besar dengan bintik-bintik gela...