Kembali ke Bintang Sampah, Lu An'an akan menanam semua pohon galian Lahan yang telah direncanakan sejak lama telah disediakan tempat untuk menanam buah-buahan.“Kami pergi untuk menanam pohon buah-buahan, dan akan ada buah untuk dimakan di masa depan.” Lu An'an tersenyum dengan alis melengkung dan wajah bahagia.
Setelah mengganti pakaiannya, dia menarik Xie Yuan untuk menanam pohon Perbedaan suhu antara Alien Space dan Garbage Star terlalu besar, dan Lu An'an ditutupi pakaian berlapis kapas dan berkeringat begitu dia kembali.
Beberapa baris rumah Bintang Sampah telah dibangun, dan jalan kiri sudah diaspal, Rumah-rumah tersebut dikelilingi ladang gandum dan ladang jagung, serta banyak ladang sayuran, hutan tebu, dan sebagainya.
Jika melihat ke bawah dari atas, terlihat deretan rumah, jalur berpotongan vertikal dan horizontal, serta bidang-bidang yang tertata rapi, Bintang Sampah sudah memiliki model utama tata kota.
Keduanya duduk di atas mobil terapung dan mengikuti jalan setapak ke belakang rumah yang baru dibangun, sebuah lapangan kosong yang luas. Robot tersebut mengikuti mobil terapung tersebut hingga ke tanah, siap untuk menggali lubang. Robot tersebut mengukur pohon buah sesuai dengan ukuran. ke prosedur yang telah ditentukan. Jarak antara lubang mulai digali.
Lu An'an mengeluarkan pohon buah-buahan, membungkusnya dengan kemampuan, mencairkannya dan menaruhnya di lubang galian, Xie Yuan membantu pohon tersebut dan robot itu menguburnya.
Pohon buah-buahan yang dibungkus dengan kekuatan tidak rusak, jika tidak ada listrik, pohon buah-buahan pasti sudah lama mati beku.
Shen Ci pergi untuk melihat apakah sampah yang terkubur di masa lalu itu busuk, mereka tidak bisa menahannya, hanya Lu An'an yang memiliki kemampuan, dan dia hanya bisa mengambil satu pohon dalam satu waktu.
“Robot ini sangat mudah digunakan. Kalau saja kita berdua tidak tahu kapan harus menanamnya.”
“Kalau kita hanya berdua, akan lebih lama dan penanamannya bisa selesai.” Xie Yuan menggeliat. mengulurkan tangannya dan berkata kepada pohon buah.
“Itu terlalu lama, dan kami lelah.”
Teknologinya sangat maju, dan robotnya sangat nyaman dan mudah digunakan, tetapi di pagi hari, Lu An'an dan Xie Yuan menanam dua buah kebun.
Ada bunga di kiri kanan jalan. Lu Anan selalu merasa tidak cukup. Kalau bisa ditanami pohon buah-buahan seperti Bintang Sakura, Bintang Sakura adalah pohon hias. Dia ingin menanam pohon buah-buahan di Junk Star, dan dia dapat memetiknya dan memakannya kapan saja., Pohon pir yang saya tanam terakhir kali sangat bagus.
“Ayuan, bagaimana kalau saya menanam di pinggir jalan Bintang Sampah dengan pohon buah-buahan di masa depan? Pokoknya iklim di sini cocok, dan apapun yang Anda tanam akan berbuah.”
“Dan jika Bintang Sampah berkembang menjadi objek wisata di masa depan, wisatawan juga akan bisa mencicipi Garbage Star secara gratis. Sebuah produk istimewa, aneka buah-buahan. ”
“ Apakah kamu ingin mengembangkan Junk Star menjadi objek wisata? ”Xie Yuan hanya bertanya dengan santai, tiba-tiba Lu An'an teringat bahwa dia adalah pemilik bintang Junk Star, dan dia bertanggung jawab di sini.
“Ngomong-ngomong, kamu adalah pemilik bintang!”
“ Ayuan , apa kamu tidak ingin bintang sampah berkembang menjadi planet yang populer? Menurutku bintang sampah itu begitu indah sekarang, sayang sekali tidak ada yang menontonnya , dan pengembangan bintang sampah. Kami juga membutuhkan dana. Kami mengembangkan industri pariwisata dan membangun bintang sampah setelah menghasilkan uang. Kami dapat melakukan dua hal dengan satu batu. "
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Mengapa Bintang Sampah Begitu Populer?
Science FictionPenulis: Jamur adalah cacing beras Jenis: Game Online Fiksi Ilmiah Status: Selesai Pembaruan terakhir: 11 September 2020 Bab Terbaru: Bab 38 Pengantar︰ Lu An'an telah menyeberang ke ruang alien. Seekor laba-laba merah besar dengan bintik-bintik gela...