Bab 6

188 26 0
                                    


    “Wei Dong, cepat potong kakinya!” Shen Ci berteriak dengan tajam.

    Wei Dong relatif dekat dengan kupu-kupu kubis Di atasnya, kupu-kupu kubis menangkap Xie Yun dan terbang menuju langit.

    Wei Dong membuat luka di perut kupu-kupu kubis.

    "Chiji ~"

    Xie Yun jatuh dan mendengus, seolah-olah ia telah jatuh ke tulang Xie Yun yang bangkit tertatih-tatih dan berjalan menuju kupu-kupu kubis dengan belati.

    Luan Anli sedang menggunakan sabit.

    "Chiji ~" Kupu-kupu kubis lainnya dipotong oleh Lu An'an.

    “Ada dua lagi, jangan biarkan mereka lari.” Shen Ci mengaitkan kupu-kupu kubis lagi dan memburunya dengan rapi.

    “Aku berlari satu, aku khawatir itu akan kembali kepada kita di malam hari.” Wei Dong berkata sambil melihat ke langit, “Seseorang menemukan kupu-kupu kubis dan salah satu dari mereka melarikan diri, tetapi kupu-kupu kubis mengikuti mereka secara diam-diam dan terbunuh di malam hari. Mereka berdua. "Orang yang

    mengira itu akan melarikan diri ke langit hanya akan pergi dari sini, tapi tiba-tiba ia terbang kembali dan bergegas menuju Lu An'an yang tampak mungil.

    Sepuluh ribu "⺪, ini aku lagi, apakah ada kesalahan!" Sabit itu

    menembus dadanya, tetapi Lu Anan juga dirobohkannya. Cakar tajamnya menancap di punggung Lu Anan dan meraihnya. Dalam daging, siap untuk diraih. Lu An'an ke langit.

    Xie Yuan menerkam, bersandar di punggung kupu-kupu kubis, dan menebas kapaknya.

    "Chiji ~"

    Beberapa orang berkumpul dan dengan cepat membunuh kupu-kupu kubis.

    Cabut kubis, satu orang bisa mendapatkan sekitar 10 kubis. Setiap orang diwarnai, dan luka yang berbeda berlumuran darah merah cerah.

    Lu An'an merawat dirinya sendiri terlebih dahulu, kemudian beristirahat sebelum mengobati luka orang lain.

    Lu An'an dan Xie Yuan memutuskan untuk berburu monster dan mencari makanan bersama Shen Ci dan yang lainnya. Mereka bertanya kepada Shen Ci dan kelompoknya apakah mereka bisa bersama mereka, tetapi mereka berempat tidak keberatan. Jadi keenamnya istirahat sebentar sebelum mencari makan lagi.

    Di langit sore, hanya separuh matahari yang tersisa, dan awan di sekitarnya memerah, membentuk awan yang indah dan menawan.

    Beberapa orang duduk bersama sambil makan jagung masak Xie Yuan, “Kakak Ci, kamu tidak baik, kamu tidak memberi tahu kami bahwa jagung yang dimasak sangat enak ketika kamu makan kemarin.”

    Xie Yun yang berwajah bayi mengeluh sambil makan. untuk memasak lebih banyak jagung saat saya kembali.

    Setelah gelap, Lu Anan biasa duduk di samping Xie Yuan dan tidur di sampingnya.

    "Goo ~ oo ~" Di malam yang gelap, teriakan tak dikenal terdengar di kejauhan, dan akhirnya hening kembali.

    Pagi-pagi sekali, Lu Anan bangun di bawah guncangan Xie Yuan. Lu Anan dengan tenang bangun di pelukan Xie Yuan. Hanya yang lain melihat Xie Yuan dengan ekspresi berbeda, mengatakan bahwa itu tidak dekat dengan jenis kelamin perempuan!

    "Saya baru saja pergi melihatnya. Ada sekelompok kupu-kupu kubis di timur, delapan, atau ladang kubis. Apakah kita ingin pergi?" Kata Fatty Feng Hao kepada semua orang.

(END) Mengapa Bintang Sampah Begitu Populer?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang