Bab 20

118 17 0
                                    


    Matahari telah terbit di timur, dan ruang asing perlahan muncul. Delapan orang berkumpul di luar pesawat ruang angkasa, menyaksikan ladang gandum perlahan menghilang, bebatuan dan pepohonan secara bertahap muncul di depan mereka, dan babak baru perburuan dimulai.

    “Lihat, ada lebih dari satu jangkrik mol hitam. Mereka berkelahi satu sama lain. Bisakah mereka berevolusi?” Xie Yun dan kelompoknya bersembunyi di pohon, menyaksikan empat jangkrik mol berkelahi di kejauhan, dan mereka semua menanganinya dengan sangat baik. baik, itu sulit, apalagi beberapa lagi.

    Ada beberapa tulang putih di samping tahi lalat kriket, tampaknya sisa-sisa setelah dimakan. Sayangnya seharusnya tepat di sebelah kriket tahi lalat ketika mereka masuk.     Sekelompok orang tiba-tiba bergegas keluar dari hutan berbatu di sebelah

    "Ang ~"

, memegang kapak untuk memotong dua jangkrik mol yang tersisa. Pada saat ini, dua jangkrik mol digigit dan membuka banyak mulut besar, dan cangkang keras dibalik dan digantung. Mereka jauh lebih mudah untuk diburu daripada sebelumnya.

    "Wang Qingyun yang kembali ke keluarga Ji. Mengapa mereka begitu tertarik pada Spar, pasti ada masalah di sini." Feng Hao tiba-tiba menyebut Spar.

    Hanya Lu Anan di tim mereka yang dapat menyerap spar tersebut, dan masih ada lebih dari dua ratus spar yang belum terserap. Kadang-kadang mereka akan menghindari monster hitam, dan Ji Ze dan kelompoknya bergegas ke atas saat melihat monster hitam itu.

    “Ayo pergi juga.” Xie Yuan menyaksikan mereka bertarung dengan ekspresi yang tidak diketahui, singkatnya, mereka tidak bisa lebih berdebat lagi.

    Dengan cepat datang ke kriket tahi lalat, delapan orang berkumpul di sekitar dua jangkrik mol dengan rapi dan meletakkan kapak pada kriket mol mayat hidup di tanah, Xie Yuan mengeluarkan spar ungu, dan menyerahkannya kepada Lu An'an.

    “Xie Yuan, jangkrik mol ini ditemukan oleh kami lebih dulu. Kamu akan kehilangan statusmu sebagai marshal jenderal dengan melakukan itu!” Wang Qingyun dan kelompoknya baru saja selesai membunuh satu, dan mereka tidak puas dengan mereka.

    “Kamu membunuhmu, keduanya hanya dibunuh oleh kami, dan kami tidak merampokmu untuk menyelesaikan pembunuhan.” Xie Yun pertama-tama berbicara dan kembali.

    Wang Qingyun tidak bisa berkata-kata. Apa yang Xie Yun katakan adalah kebenaran. Mereka berdua tidak punya waktu untuk memburu mereka. "Hmph, kamu tunggu, Saudara Ze tidak akan membiarkanmu pergi." Beberapa orang dengan cepat mengeluarkan spar dan letakkan kata-kata kejam dan pergi.

    “Bisakah Ji Ze juga menyerap spar itu, atau bagaimana dia bisa terus mengumpulkan spar itu!” Lu An'an bergumam pada dirinya sendiri sambil memegang spar tersebut.

    “Ayuan, cobalah jika kamu bisa menyerapnya.” Lu An'an berkata dan menyerahkan spar tersebut kepada Xie Yuan. Xie Yuan memegangnya sebentar dan menggelengkan kepalanya, “Kekuatan mental tidak bisa dilepaskan di sini.”

    Shen Ci Tiba-tiba berkata, "Terakhir kali kita bertemu Ji Ze, fisiknya telah mencapai dua kali lipat S, dan kekuatan mentalnya juga harus menjadi dua kali lipat S, tapi aku tidak tahu bagaimana dia meningkat."

    “Kalau begitu tunggu sampai kita keluar dan coba lagi. Jika kita keluar dari ruang alien, kita selalu bisa melepaskan kekuatan mental kita! Mungkin kamu juga bisa menyerapnya.” Lu An'an masih tidak menyerah dan ingin mereka melepaskannya. coba lagi.

    “Baiklah, tunggu sampai kita kembali. Ayo cepat pergi dari sini. Daging dan darah dari jangkrik tahi lalat hitam akan menarik lebih banyak jangkrik mol.” Xie Yuan membawa Lu Anan pergi setelah berbicara.

(END) Mengapa Bintang Sampah Begitu Populer?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang