Bab 14

150 24 0
                                    


    Xie Yuan dan yang lainnya beristirahat di bebatuan selama satu malam. Kecuali untuk berpatroli di dekatnya, mereka tidak berani bertindak sendiri. Sekarang monster tidak bisa diburu sendirian.

    Setelah melewati hutan berbatu, mereka berjalan menuju danau yang dikelilingi pepohonan, dan mereka bisa mendengar suara binatang tak dikenal disekitarnya.Mereka mengawasi dengan waspada dan terus bergerak maju.

    "Chiji ~"

    "Rong Rong, cepatlah." Suara pria asing datang.

    Xie Yuan mengulurkan tangannya dan membuat gerakan tersembunyi, dan beberapa orang dengan cepat bersembunyi di rerumputan yang lebat.

    "~ jiji ~"

    suara itu perlahan mendekati mereka.

    “Rong Rong, kali ini kita berburu begitu banyak batu kristal, Ze berkata bahwa memberi kita masing-masing mecha adalah suatu kehormatan, tapi butuh banyak usaha untuk memikat begitu banyak kupu-kupu hitam putih.” Seorang pria kekar dan Qin Rongrong berkata saat dia berjalan, tetapi dia melihat Qin Rongrong secara acak, tetapi dia tidak berani melakukannya.

    “Saudara Ze berbicara, tentu saja, dia secara alami akan memberikannya kepadamu ketika dia keluar dari ruang alien, ya, lihat kembali, dan gali itu untukmu.” Qin Rongrong masih terlihat tinggi, lubang hidungnya akan langit.

    Saya tidak tahu mengapa Ji Ze mengumpulkan begitu banyak spar, tetapi ini tidak mencegah Xie Yuan dan yang lainnya memblokir Ji Ze.

    "Ah ~" Salah satunya dengan cepat dirobohkan oleh Xie Yun, dan segera pingsan.

    Lu An'an tidak pernah memukuli siapapun, dan tidak sekuat orang lain, jadi dia bersembunyi dan tidak keluar, jika jatuh ke tangan mereka akan menimbulkan kekacauan.

    Xie Yuan hampir menjatuhkan seseorang tiga kali, tanpa menyakiti nyawanya, tetapi pingsan. Akhirnya, dia menggunakan belati itu untuk melawan orang yang baru saja berbicara dengan Qin Rongrong.

    Feng Hao di samping juga menggunakan belati melawan Qin Rongrong.

    “Serahkan spar, untuk apa Ji Ze menginginkan banyak spar?” Belati Xie Yuan menyentuh lehernya, dan dia menyerahkan semua spar.

    “Dan kamu, juga serahkan, apa yang harus dilihat!” Feng Hao juga menggunakan sedikit kekuatan, dan Qin Rongrong menyerahkannya dengan patuh.

    “Kita tidak tahu untuk apa Ze bersaudara menginginkan begitu banyak kristal, dia hanya berjanji untuk memberi kita mecha dalam dimensi yang berbeda.” Suara pria kekar itu sedikit bergetar.

    Xie Yuan dan Shen Ci saling pandang dan mengangguk. Xie Yuan dan Feng Hao membuat mereka berdua tertegun. Mereka benar-benar tidak tahu ekspresi di mata mereka, dan membosankan untuk bertanya.

    “Ada enam belas topas, apa sebenarnya yang dilakukan Ji Ze?” Xie Yun yang berwajah bayi terkejut dan bahagia lagi, “Ji Gou telah menderita kerugian yang begitu besar kali ini, dengung, tapi kita tidak boleh melepaskannya karena dia hampir mati ini. waktu. Lewati dia. "

    Mata indah Xie Yuan menyipit sedikit, dan ekspresinya redup. Tentu saja, dia tidak bisa melepaskannya. Ini baru permulaan.

    "An An, keluar! Kita harus pergi sekarang." Xie Yuan melihat ke rumput, tapi tidak melihat Lu Anan keluar.

    Xie Yuan tiba-tiba mengambil beberapa langkah dan datang ke tempat persembunyian Lu Anan, Lu Anan hilang, dan mata Xie Yuan tiba-tiba menjadi parah.

(END) Mengapa Bintang Sampah Begitu Populer?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang