Daun hijau transparan membeku di cabang, salju menumpuk di cabang, dan beberapa jatuh dari waktu ke waktu, jalan tertutup salju, dan satu kaki bisa menutupi pergelangan kaki.Saat ini langit sudah berhenti turun salju, dan hangatnya matahari menyinari tubuh, hangat.
Lu Anan merasa telah sampai pada zaman es, pepohonan, ilalang, bahkan bebatuan pun tertutup es, memantulkan cahaya yang menyilaukan dan seindah berlian.
Mayat semut hitam membeku di rerumputan. Lu Anan melembutkan kepalanya dan mengeluarkan spar biru itu. Suhu di ruang asing sangat dingin bahkan monster itu pun tidak bisa menahannya.
“Ayuan, sekarang monster dibekukan sampai mati, makanannya harus dibekukan juga!”
“Seharusnya tidak, setelah makanan matang, mereka lebih tahan terhadap pembekuan, mari hati-hati, pasti ada monster lain disini, An'an , lihat ke depan Semut hitam itu, yang mayatnya telah digerogoti, dan kepalanya juga dibongkar, seharusnya monster yang lebih kuat dari semut hitam, kita harus lebih waspada. ”Xie Yuan tampak bermartabat dan melihat sekeliling dengan waspada.
Mereka menginjak salju dan membuat suara berderak, meninggalkan jejak kaki yang dalam.
“Lihat begitu banyak jejak kaki!” Lu Anan melihat ada banyak jejak kaki besar berserakan di salju di depan mereka. Di beberapa tempat, sepertinya mereka baru saja bertempur, berantakan.
Mereka melihat sekeliling, dan sepotong buah oranye-merah muncul di depan mereka, yang kuning-oranye-oranye membeku, dan daun hijau serta batang pohon membeku di tanah.
Beberapa kumbang longhorn coklat muda dengan bintik-bintik bulat putih sedang menggerogoti pohon jeruk, tentakel panjangnya sangat fleksibel, menggulung dahan yang jauh dan menariknya ke mulut, membuat suara mengunyah.
"Ah ~"
Tentakel tebal mereka seperti cambuk, berayun sesuka hati untuk mengeluarkan suara petasan.
Tiba-tiba, seekor longicorn melihat mereka, berbalik dan bergegas menuju mereka, elytra yang mengeras di punggung menyebar dan terbang ke langit di atas mereka.
"Ang ~"
Beberapa lainnya datang terbang secara berurutan. Sayap mereka berbeda dari membran sayap rayap. Elytra yang mengeras sekeras tulang, dan ujung sayap rayap bisa dipotong. Sayap kumbang longhorn sangat keras dan ada tidak ada kelembutan.
Cangkang keras membuat mereka terlihat seperti ditutupi dengan lapisan baju besi, tanpa cacat, mereka tidak memiliki spar, dan kemampuan Lu An'an tidak dapat digunakan pada mereka kecuali ... menyerap kekuatan hidup mereka.
Lu An'an tidak dipaksa untuk menyerap kekuatan hidup makhluk lain tanpa pandang bulu. Dia telah menyerap begitu banyak untuk menyelamatkan Xie Yuan terakhir kali, dan kepalanya sangat sakit hingga hampir meledak. Dia tidak ingin mencoba lagi dengan itu jenis rasa sakit.
"Ding ~ ding ~"
Seekor longicorn bergegas ke Shen Ci, dipotong dengan dua kapak, dan denting. Cangkangnya mirip dengan semut hitam, dan tidak ada jejak yang tersisa.
Itu berbalik, dan tentakelnya yang panjang dan kuat menggulung pinggang Shen Ci yang kurus dan kuat, dan membawanya ke udara.
Di dunia yang sedingin es, beberapa orang berkeringat deras, dan Xie Yuan hanya melepas mantel katun mereka dan menggunakan kapak untuk memotong kumbang terbang.
"Ang ~"
Kumbang langit yang menggulung Shen Ci meraung, dan Shen Ci jatuh dari udara dengan tentakel di pinggangnya, dan tentakel kumbang dipotong oleh Shen Ci.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Mengapa Bintang Sampah Begitu Populer?
Science FictionPenulis: Jamur adalah cacing beras Jenis: Game Online Fiksi Ilmiah Status: Selesai Pembaruan terakhir: 11 September 2020 Bab Terbaru: Bab 38 Pengantar︰ Lu An'an telah menyeberang ke ruang alien. Seekor laba-laba merah besar dengan bintik-bintik gela...