Bab 32

96 14 0
                                    


    "Ang ~"

    Ketujuh dari mereka tersebar di posisi yang berbeda. Ada delapan kumbang panjang di sekitarnya. Tentakel panjang tiba-tiba menggulung Shen Ci, dan membantingnya ke sisi batu. Shen Ci meraih tentakel di pinggangnya dan melompat dengan kekuatan. Kembali ke Wei Dong.

    "Ang ~"

    Lu Anan meraih kaki belakang kumbang panjang saat ini, dan cahaya hitam menyelimuti seluruh kumbang panjang. Ia meraung kesakitan, dan kumbang panjang lainnya berteriak kaget setelah mendengar teriakan, dan beberapa orang hampir tertangkap. Injak kaki kumbang longhorn.

    Elytra yang keras dan keras terentang dan lepas satu demi satu, melayang di langit tanpa pergi, lalu menukik ke bawah dan bergegas menuju Xie Yuan dan yang lainnya.

    Xie Yuan mengambil kapak dan menghindar, menghirup mulut kecil dengan bibir sedikit terbuka, dan menatap kumbang panjang di sekitarnya dengan mata waspada.

    "

    Ayuan ~" Lu Anan meraih kumbang panjang lainnya, tetapi dia berjuang mati-matian, dan hendak meninggalkan kendali Lu Anan. Ketika Xie Yuan mendengarnya, dia bergegas dengan kapak, dan melompat ke belakang kumbang panjang itu. bagian atas, kumbang langit yang akan lepas landas didorong mundur dan memberi Lu An'an waktu untuk melepaskan kekuatannya.

    Beberapa orang terengah-engah, melihat delapan mayat kumbang di tanah, dan kemudian ke pohon jeruk besar, mereka semua menghela nafas lega.

    Beberapa orang mulai menggali pohon jeruk, Lu Anan mengawasi sekeliling untuk mencegah monster.

    "Ayo pergi ke timur. Terakhir kali monster-monster itu terus ke barat. Aku khawatir mereka masih berkumpul di barat." Lu Anan mendiskusikan ke mana harus pergi setelah mengumpulkan pohon jeruk.

    “Oke, kalau begitu kita pergi ke timur.” Yang lain juga mengangguk tanpa berkomentar.

    Ketika saya berjalan di sekitar danau yang membeku, saya tiba-tiba mendengar suara pecah di udara.

    "Shoo ~"

    Kepala Xie Yuan tiba-tiba melintas ke kiri, dan kapak diseka dari punggungnya ke telinga kanannya.

    Beberapa orang dengan cepat membentuk lingkaran dari belakang ke belakang, memegang kapak dengan hati-hati pada orang-orang yang masuk.

    “Xie Yuan, kali ini aku ingin melihat apakah kamu cukup beruntung untuk keluar dari ruang alien hidup-hidup.” Ji Chen menyipitkan matanya dan bergegas menuju Xie Yuan dengan kapak, dan orang-orang di belakangnya juga bergegas menuju Lu. Di sana sedikit orang di An'an, tapi Ji Chen membawa orang dua kali lebih banyak dari tujuh Xie Yuan.

    “Kamu juga membunuh saudaraku Ji Ze!” Kapak Ji Chen mengusap dada Xie Yuan ke bawah, lalu mengusap leher Xie Yuan dengan punggung tangannya.

    "Jadi apa? Dia datang ke bintang sampah untuk membuat masalah, dan kekuatan mentalnya tidak terkendali. Anda tidak peduli padanya, biarkan dia lari dan menyakiti orang lain." Setelah Ji Chen terganggu, Xie Yuan memotong Ji Chen dengan kapak. Bahu.

    Setelah Xie Yuan selesai berbicara, matanya sedikit menyipit, dan matanya yang terkulai tiba-tiba menyala, dan kekuatan di tangannya secara bertahap melemah tiga poin.

    “Kalau begitu kau akan membayarnya untuk nyawanya.” Ji Chen mempercepat, dan kapak di tangannya menusuk punggung Xie Yuan dengan tajam, dan keduanya tidak bisa berpisah.

    Xie Yuan mengalami semakin banyak luka di sekujur tubuhnya, namun luka Ji Chen berangsur-angsur lenyap, terlihat jelas Ji Chen menggunakan kekuatan supernatural untuk menyembuhkan luka tersebut, dan ingin mati dengan energi supernatural.

(END) Mengapa Bintang Sampah Begitu Populer?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang