Bab 3

255 35 0
                                    


    Lu Anan melihat sekeliling dengan cepat, dan untungnya berkata, “Untungnya, ini bukan di ladang gandum, kalau tidak aku takut itu akan lewat.”

    “Batuk, batuk,” Pria itu akhirnya bangun saat ini.

    “Ini benar-benar saatnya kamu bangun, aku berencana untuk melempar kamu ke sini!” Lu An'an mengangkat alisnya sedikit.

    “Hei, Heitan, apakah kamu punya makanan?” Lu Anan berpikir bahwa dia tidak bisa menyelamatkannya dengan gratis, jadi tentu saja dia harus mencari sesuatu yang lebih murah.

    “Aku tidak bisa bergerak.” Suara serak Lu Anan sangat seksi.

    Sekantong biji-bijian muncul di samping pria itu dari udara tipis, sekitar 10 kilogram. Lu Anan berjalan mendekat dan melihatnya, itu adalah gandum. Singkirkan tanpa ragu-ragu.

    Lu Anan berlutut untuk memperbaiki tulangnya.

    Lampu hijau membungkus seluruh lengannya, lalu beralih ke lengan lain, dan akhirnya kakinya. “Aku hanya bisa mentraktirmu tulang, tidak ada energi berlebih.”

    “Terima kasih! Namaku Xie Yuan, kamu bisa memanggilku A Yuan.”

    “Bukankah arang hitamnya sangat bagus? Kamu lihat kamu akan segera terbakar . "Lu Anan berkata dengan bercanda. .

    “Yah, kamu bisa bahagia jika kamu bahagia, tapi aku tidak tahu siapa namamu.” Xie Yuan membantu batu itu dan perlahan berdiri.

    “Lu An'an, kamu bisa memanggilku An An.” Dengan cemberut, dia berbalik untuk bertanya, “Bisakah kamu berjalan, bisakah kamu melawan monster?”

    “Ya, aku merasa lebih baik.” Xie Yuan perlahan mendekati Lu An'an .

    “Ayo pergi, Heitan!” Kata Lu Anan, pergi lebih dulu.

    Sabit mengaitkan punggung laba-laba, dengan rapi mengaitkan kaki panjang yang tajam dengan paku. Suara kicauan yang keras itu menyeramkan.

    “Heitan, kamu tidak bisa melakukannya, aku punya empat laba-laba, kamu hanya punya dua.” Setelah berburu laba-laba Lu An'an mulai menganiaya Xie Yuan.

    Wajah Xie Yuan yang seperti arang tidak melihat banyak, hanya sepasang mata yang tersenyum mengungkapkan perasaannya, "Saya masih seorang pasien, saya tidak dapat membandingkan dengan Anda."

    "Cepat panen jagung, sekarang. Melihat kapak untukmu, belati itu tidak terlalu berguna. ”Lu Anan melihat bahwa Xie Yuan memiliki temperamen yang baik dan menyentuh hidungnya, tidak malu untuk berbicara terlalu banyak.     Ladang jagung yang

    "baik"

tidak besar, dan akan segera dipanen.

    Ada sedikit atau tidak ada hutan di sini. Ada beberapa pohon yang saling terhubung, atau sepotong kecil kayu yang bisa dilihat.

    “Heitan, apa kau tidak merasa seperti gigi? Aku merasa sangat keras!” Lu Anan menggerogoti jagung dengan keras, melihat Xie Yuan mengunyah tanpa susah payah, sedikit iri yang tidak bisa dijelaskan, giginya benar-benar bagus.

    “Aku akan keluar kali ini, aku ingin mengambilnya dari setiap keluarga untuk melihat apakah ada perlengkapan memasak.” Pikir Lu An'an dalam hatinya.

    “Bangya, kita sudah terbiasa.” Xie Yuan menatap Lu An'an dengan terkejut, bukankah dia makan seperti ini sejak dia masih kecil? Dan bahkan bagi orang-orang dengan kekuatan mental tingkat-D, mulut dan tubuh telah berevolusi sejak lama, dan mereka jauh lebih kuat daripada orang-orang di bumi purba.

(END) Mengapa Bintang Sampah Begitu Populer?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang