Bab 27

82 12 0
                                    


    Ketika Lu Anan bangun, dia merasa dingin di sekujur tubuh, dan hanya melihat area gelap. Dia duduk di pohon bersandar pada Xie Yuan. Lu Anan meraba-raba Xie Yuan untuk menyembuhkan lukanya. Cahaya ungu-merah menerangi keduanya dan Lu Anan secara bertahap beradaptasi dengan kegelapan., Samar-samar melihat siluet orang yang duduk di batang pohon lain.

    “Ayuan, di mana Xie Yun? Di pohon mana dia?” Setelah Lu Anan merawat luka Xie Yuan, dia memikirkan wajah Xie Yun yang terluka.

    “Dia ada di cabang di atas pohon ini.”

    Lu An'an dengan cepat memanjat. Xie Yun sudah lama mendengar kata-kata mereka dan menjawab ketika dia melihat Lu An'an memanjat.

    Lu Anan menemukan bahwa Xie Yun memiliki beberapa luka di mana-mana kecuali luka di wajahnya, Yang paling serius adalah patah tulang kaki. Butuh waktu lebih dari sepuluh menit untuk menyembuhkan lukanya.

    Kembali ke Xie Yuan, Lu Anan bersandar di pelukannya untuk beristirahat seperti biasa, menderu dari waktu ke waktu di kejauhan memecah kesunyian malam.

    Setelah Xu Feiyang di sisi lain memasuki ruang alien kali ini, lebih baik dari sebelumnya.Dengan kemampuan Qin Rongrong, ia bergabung dengan tim yang kuat setelah memasuki ruang alien.

    Ketika bertemu monster, dia tidak perlu mengambil tindakan sama sekali. Orang-orang itu bergabung untuk membunuh monster, tetapi dia secara alami mendapat lebih sedikit ketika dia membagikan makanan. Jika bukan karena peran Qin Rongrong sebagai terapis, dia tidak akan melakukannya. bahkan tidak bergabung dengan tim. mungkin.

    Dalam tim, Qin Rongrong membuat lebih banyak tembakan daripada dia, karena ketika dia bertemu monster biasa, orang lain bisa menyelesaikannya. Xu Feiyang belum pernah membunuh monster sebelumnya, dan yang lain sudah bergabung untuk membunuhnya. Datanglah padanya untuk membantu dan menghadapi hitam. Monster itu membutuhkan terapis untuk mengambil tindakan, Xu Feiyang tidak dapat membantu sama sekali. Ada tiga terapis dalam tim, dan kecepatan berburu secara alami cepat.

    Xu Feiyang juga merasakan penolakan orang lain terhadapnya. Ia merasa tidak nyaman, tetapi ia bisa menahannya untuk bertahan hidup. Setelah lengannya patah, ia tidak sebaik sebelumnya. Selain tidak fleksibel secara fisik, ia juga mengalami masalah psikologis dan lambat laun menjadi suram. Xu Feiyang sangat membenci Lu An'an.

    Malam ini, Xu Feiyang berkerumun di pohon kecil untuk bermalam. Tim mereka sangat besar, dan tidak ada hutan besar dalam dimensi yang berbeda. Mereka memilih dan memilih untuk mencari tempat untuk bersembunyi dan beristirahat.

    Di pagi hari, Lu Anan ingat bahwa pohon pir belum digali kembali, dan mereka tidak bisa berpura-pura menjadi pohon pir itu.

    “Ayuan, pohon pir belum digali, masih bisakah kita menggalinya hari ini?” Lu An'an tiba-tiba berkata saat Xie Yuan sedang menonton makanan.

    "Yah, seharusnya masih ada. Kita petik semua pir kemarin sore

    . Ruang alien semakin panas dan semakin panas, dan tidak ada sumber air." "Kalau begitu saya akan memeriksanya nanti, semoga tidak ada rayap di sana. "Lu An'an kembali menundukkan kepalanya dan memakan roti kubis.

    Perbedaan suhu antara siang dan malam sangat besar, Lu Anan merasa dingin di pelukannya tadi malam, tapi sekarang, saat matahari terbit di pagi hari, mereka sudah panas dan berkeringat.

    Ketika mereka sampai di Hutan Pear, mereka mengamati sekeliling, tetapi tidak ada rayap yang ditemukan. Mereka mulai menggali akar pohon. Lu Anan mengawasi sekeliling dengan waspada.

    Lu An'an sedang berpikir untuk menanam pohon pir ini di kedua sisi jalan Bintang Sampah, sehingga dia dapat memetiknya kapan pun dia ingin memakannya.

(END) Mengapa Bintang Sampah Begitu Populer?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang