Bab 4

204 26 0
                                    


    Lu Anan sedang berbaring di tempat tidur di lantai dua, memandangi atap. Di luar jendela, langit berangsur-angsur menjadi gelap. Dia pikir Xie Yuan seharusnya ada di pintu kayu di lantai bawah!

    Lu Anan tidak bangun, dia sudah makan, jadi ayo tidur!

    Keesokan paginya, sinar matahari masuk dari luar jendela.

    Lu Anan bangkit dan turun, hanya untuk melihat Xie Yuan masih terbaring di pintu kayu, memandang ke atap dengan mata terbuka, tidak bergerak.

    “Hei, Hei Tan, aku belum bisa bangun, apa yang kau lakukan berbaring!” Kata Lu Anan sambil berjalan mengelilingi Xie Yuan dan membuka pintu, dia tiba-tiba merasa pusing saat melihat tempat pembuangan sampah hitam berasap masuk. jarak.

    Masih banyak sampah!

    Bibit gandum di depan pintu agak kering, dan semuanya tercengang. Lu An'an berjongkok dan menggunakan kekuatan supernatural untuk bertelur, bibit gandum menjadi kuat kembali, dan bibit gandum mulai tumbuh, dan kemudian berhenti tumbuh.

    Xie Yuan tidak tahu kapan dia datang ke sini, dia berdiri di belakangnya, menonton dalam diam.

    “Mengapa bibit gandum tumbuh? Kekuatan supernaturalnya masih bisa melahirkan. Aku belum pernah mendengar ada tabib yang bisa melahirkan tanaman.” Xie Yuan menatap bibit gandum itu dan berpikir.

    Lu An'an berdiri dan berjalan ke ruang terbuka di depan pintu, dan meletakkan batang gandum dan batang jagung di bawah sinar matahari, siap untuk digunakan sebagai bahan bakar.

    “Aku akan pergi berkeliling, apa kau ingin bersama?” Lu Anan melihat Xie Yuan berdiri di sana sendirian, dengan wajah hitam dan merah, dan tidak bisa melihat ekspresinya dengan jelas.

    “Oke.”

    Keduanya datang ke rumah terdekat, membuka pintu dan masuk. Lu Anan langsung pergi ke dapur, mencari sesuatu yang bisa digunakan.

    Setelah pindah lebih dari 10 rumah berturut-turut, saya akhirnya kembali dengan Xie Yuan puas.

    Lu Anan memegang sekop bunga kecil dan baskom porselen, dan Xie Yuan memegang tangki air kosong.

    Ia merasa danau dan sungai semuanya mengering, dan ada pula yang tercemar air.Tidak tahu apa itu air tanah, Lu Anan memutuskan untuk menggali sumur di depan rumahnya.

    Setelah pulang ke rumah, saya membalik batang gandum dan membiarkannya terus berjemur.

    Berdiri di sana dan perhatikan sebentar.

    Lu Anan mengambil sekop bunga kecil dan memilih sebidang tanah, dan mulai menggali.

    “Apa yang kau gali?” Xie Yuan berjalan mendekat dan berlutut dan bertanya pada Lu An'an.

    "Yah, saya ingin menggali sumur untuk minum air, tapi saya tidak tahu apakah ada air bawah tanah, dan saya tidak tahu apakah saya bisa meminumnya. Gali dan lihat! Anda bisa melihat ada sampah di mana-mana di sini. , dan airnya tercemar. ”“

    Kalau ada air, biarpun tidak bisa minum, bisa juga digunakan untuk bertani. ”Xie

    jauh-jauh meraih sekop bunga berkata,“ Aku akan menggali. ”

    Luan An berjongkok mengawasinya menggali. Xie Yuan menggali sedalam betisnya dalam waktu singkat.

    “Hei, hujan!” Lu Anan berkata sambil mengulurkan tangannya untuk menangkap hujan, mengangkat kepalanya dan membuka mulutnya, siap untuk menangkap hujan.

(END) Mengapa Bintang Sampah Begitu Populer?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang