Qin Rongrong menyaksikan Lu An'an berangsur-angsur menghilang, kebencian di matanya tidak lagi tersembunyi, dia tidak lebih buruk dari Lu An'an, mengapa semua orang di sekitarnya menyukainya, karena dia gagal membunuhnya terakhir kali, lalu lain kali, Lu An'an Dia harus menghilang, dia ingin semua mata tertuju padanya, dialah yang paling menarik perhatian."..."
Pintu tiba-tiba dibuka, dan Xu Feiyang memegang lengan kanannya yang patah, wajahnya pucat, dan matanya yang redup menyala setelah melihat Qin Rongrong.
“Bantu aku menghubungkan lengan yang terputus, kamu pasti bisa melakukannya, kan?” Xu Feiyang tampak malu dan membuat Qin Rongrong menggigil, dan dengan gemetar mengambil lengan yang terputus itu. Cahaya biru menyelimuti lengan yang terputus itu dan tidak merasakannya. Vitalitas sekecil apapun, tidak bernyawa, lengannya yang patah tidak dapat ditarik kembali.
Setelah Qin Rongrong menyerap spar, kemampuannya berubah dari hijau menjadi biru, tetapi kemampuan ungu Lu Anan satu tingkat lebih tinggi darinya, dan harga beli lebih cepat darinya.
"Feiyang, aku tidak bisa menariknya kembali." Kata-kata serak Qin Rongrong membuat Xu Feiyang tampaknya telah kehilangan semua kekuatannya dan tiba-tiba menjadi dekaden. Dalam dua hari terakhir, Xu Feiyang akhirnya merasakan betapa sulitnya tidak memiliki lengan, kecuali ketidakmampuannya untuk berburu dengan rapi.Membunuh monster itu, orang-orang di sekitarnya mulai memandang rendah padanya, menatapnya dengan mata aneh.
Xu Feiyang tiba-tiba mengguncang Qin Rongrong dengan lengan kirinya, "Mengapa saya tidak bisa mendapatkannya, hanya dua hari kemudian, apakah Anda tidak ingin mengambilnya untuk saya!"
Kata Xu Feiyang, tiba-tiba menaikkan volume, matanya Seakan menonjol, penampilan heroik Yushu Linfeng di masa lalu telah menjadi kegilaan saat ini.
Menatap kosong pada Qin Rongrong yang ketakutan olehnya, mulutnya terbuka lebar dan wajahnya penuh ketakutan, Xu Feiyang perlahan berhenti, membungkuk untuk mengambil lengan patah yang jatuh di tanah, dan berbalik untuk pergi.
Bahkan jika dia tahu bahwa dia tidak bisa mendapatkannya kembali, dan ketika dia dipotong lagi, dia akan tetap memotong lengannya. Dia bisa hidup tanpa lengan kirinya, dan dia bisa memasang lengan mekanik lain. Jika seperti Ji Ze , ini akan benar-benar berakhir.
Pada saat itu, dia melihat niat membunuh yang kuat di Lu An'an. Jika dia ragu-ragu, dia akan berakhir lebih buruk daripada Ji Ze.
Xu Feiyang dengan cepat tenang kembali. Setelah meninggalkan rumah Qin Rongrong, dia datang ke rumah sakit dengan kendaraan yang ditangguhkan. Dia harus memasang lengan robot dengan cepat dan beradaptasi dengan lengan baru sebelum ruang alien tiba.
Ji Ze memandang lelaki tua berambut abu-abu di cermin, persis seperti saat dia memasuki ruang alien. Dia mengulurkan tangan dan menyentuh kerutan di wajahnya, "Lu An'an, kamu pasti bisa mengubahku kembali, kan! Aku Umurku baru lima puluh. Enam tahun, bagaimana kamu bisa menjadi tua! Ya, pergilah ke Lu Anan ... "
Ji Ze yang sedang berbicara sendiri tiba-tiba berdiri, mendorong cermin di depannya, tersandung dan bergegas keluar, Ji Ze kesurupan. Sepertinya tidak bisa menahan pukulan itu, gila.
Setelah Lu An'an dan yang lainnya kembali ke Bintang Sampah, mereka melanjutkan bisnis penanaman yang hebat, Shen Ci dan beberapa orang lainnya juga mengirim banyak makanan ke rumah melalui Interstellar Express, dan kehidupan mereka berangsur-angsur membaik.
Setelah istirahat malam penuh, Lu An'an dengan penuh semangat menarik Xie Yuan untuk siaran langsung di Starnet di pagi hari. Dia hanya memasak jagung dan ubi jalar dan diberi hadiah ratusan ribu bintang. Karena data arus populasi yang berlebihan di siaran langsung ruang siaran, sistemnya Hampir runtuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Mengapa Bintang Sampah Begitu Populer?
Science FictionPenulis: Jamur adalah cacing beras Jenis: Game Online Fiksi Ilmiah Status: Selesai Pembaruan terakhir: 11 September 2020 Bab Terbaru: Bab 38 Pengantar︰ Lu An'an telah menyeberang ke ruang alien. Seekor laba-laba merah besar dengan bintik-bintik gela...