Misunderstand (1/2)

545 83 9
                                    

Ganti yuk flashback bareng JuJae
Revisi dulu makanya di unpub bentar:))







♥︎♡︎♥︎

Semester awal kuliah itu hubungan mereka baik-baik aja. Ya mungkin emang kadang ada kesalah pahaman aja diantara mereka. Karena jurusan yang beda, pasti kelas mereka juga beda.

Mereka berdua masih sering chatan, ketemu, ngedate sampai lupa waktu. Ya kayak orang pacaran pada umumnya lah.

Diakhir semester kedua ini mereka kayak lebih jauh. Yang nyadar ya Younghoon sama Changmin. Si pasangannya malah ngerasa ya kayak biasanya aja. Oh sama Seonghwa juga sih.

Selama KKN pun mereka jarang buat kasih kabar. Seonghwa yang jadi kelompok KKN Juyeon pun jadi ngerasa aneh.

Soalnya selama dia kenal Juyeon di SMA, dia pasti bucin banget ke Hyunjae. Apapun itu Juyeon selalu ngabarin Hyunjae atau sebaliknya.

"Kamu tumben gak kasih kabar ke Hyunjae?" Seonghwa tanya ke Juyeon yang lagi duduk sambil ngeliatin anak-anak lain yang udah pada siap mau tidur.

"Hah?"

"Jangan ngelamun makanya! Kamu gak kasih kabar Hyunjae?" Seonghwa nanya lagi ke Juyeon.

"Oh iya, lupa sih hehe." Juyeon pasang senyum bodohnya.

Kalau biasanya dia langsung buka ponsel terus ngabarin Hyunjae. Sekarang beda! Nyatanya dia balik ngelamun lagi.

"Juyeon! Udah dibilang jangan ngelamun!" Seonghwa goyang-goyangin badan Juyeon dan berusaha buat suaranya gak terlalu kenceng. "Coba kabarin Hyunjae."

"Apasih? Gak usah dikabarin juga gak papa kok!" Seonghwa natap Juyeon aneh.

Dia ngerasa pasti ada masalah sama hubungan Juyeon sama Hyunjae. Tapi dia gak enak kalau paksa Juyeon buat cerita.

"Yaudah gak maksa, tapi jangan ngelamun." Juyeon cuman dehem doang.

♥︎♡︎♥︎

Gak beda jauh, Hyunjae juga jarang kasih kabar atau tanya kabar ke Juyeon. Tapi karena kesibukan di KKN ini dia jadi jarang buka ponsel juga.

"Rowoon, tidur sampingku aja! Gak mau tidur sampingan sama Felix!" Hyunjae narik Rowoon kedepannya sebagai penghalang Felix yang mau peluk dia.

"Yah kok gitu?! Malem ini doang ya bareng kamu." Felix ngomong pakai deep voicenya tapi pasang muka imut minta ke Hyunjae. Gak cocok, jangan dibayangin dia terlalu imut kayak gitu.

"Gak!! Aku dipojok bareng Rowoon! Udah kamu sama Echan aja!!" Hyunjae nolak.

"Echan boleh yaa~" Echan melotot. Kesel dia sama Hyunjae yang jadiin dia sebagai tumbal.

"Hyunjae!! Gak Lix, jangan sama gue!!"

"Dih padahal yang paling muda tuh harusnya disayangi, dijaga."

"Lix, masalahnya tuh lu tidur grepe-grepe orang lain." Echan ngomong dan Hyunjae ngangguk setuju.

"Kak Rowoon deh ya bareng Felix." Rowoon yang jadi sasaran pasang muka kaget.

"Heh enak aja! Rowoon kan sama aku!" Hyunjae narik Rowoon.

"Sama aku mau?" Changbin yang udah tiduran nawarin Felix.

Tau kalau Felix udah diajak sama Changbin, Hyunjae narik Rowoon buat tidur sebelahan dipojok deket pintu.

"Pacarmu gak marah kita tidur sebelahan gini?" Tiba-tiba Rowoon nanya.

"Kenapa marah? Dia KKN juga tidur bareng yang lain kan?" Rowoon diem, gak tau mau ngomong apa lagi.

"Kamu gak mau ngabarin dia gitu? Dari tadi pagi perasaan kamu gak buka hp."

𝐂𝐎𝐍𝐓𝐈𝐍𝐔𝐄𝐒 ; 𝐓𝐇𝐄 𝐁𝐎𝐘𝐙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang