Sorry

422 80 15
                                    

Eric sama Jeno lagi asik video call sama temen-temennya di ruang tengah depan tivi. Ya biasa aja sih ngobrolnya, sharing pengalaman, berjanda, eh maksudnya tuh bercanda.

"HAHAHAHA! Kena karma itu mah namanya!" Eric ketawa ngakak banget waktu Renjun cerita kalau Haechan pacaran sama Mark, terus katanya Haechan yang kelihatan bucin, makanya Eric ketawa kenceng banget sampai Jeno di sampingnya harus tutup telinga.

"Santai aja bego!" Jeno toyor kepala Eric dan bikin kembarannya itu kesel.

"Eh kurang siapa sih ini, kok sepi ya?" Tanya Haechan sekalian ngalihin topik.

"Hwall gak ngikut sih, jadi sepi." Sahut Jisung.

"Katanya sih dirumah kak Juyeon, jadi gak bisa ngikut." Eric ngasih tau.

"EHH BTW NGOMONGIN HWALL NIH SEKALIAN ADA JISUNG DISINI—"

"Gak usah teriak juga Njun."

"Lagi keinget Jen, mau marahin Jisung."

"GUE SALAH APA MAU LO MARAHIN?!"

"Hwall marahan loh sama pacarnya! ITU KAN GARA-GARA KAMU HAN JISUNG!! UDAH TAU DI GRUP ITU ADA HWALL KENAPA BAHAS KISSING?!"

"Anjing. Mommy gak denger kan nih?" Eric langsung celingukan cari Jinyoung. Untung gak ada, soalnya kata 'kissing' gak disensor.

Tapi malah suara lain kedengeran dari ponselnya Jeno.

"HAECHAN! LU CIPOKAN?!"

"KAGAK MAK! SALAH DENGER!"

Yang lain ketawa sama keributan Haechan dan ibunya.

"Eh tapi beneran deh. Jangan bahas kissing karna ada Hwall. Kasihan, pacarnya tuh bukan orang yang peka. Dianya juga gampang penasaran kayak Eric juga."

"Lah gue dibawa-bawa!" Eric agak gak terima namanya disebut sama Renjun.

"Berarti kalau ada Hwall boleh dong bahas kissing?" Eric natap kembarannya dan seakan ngomong 'bego' pakai ekspresi wajahnya.

"Ngadi-ngadi nih penunggu toilet! Lagian lo jomblo, mau kissing sama siapa sih?! Sama diri sendiri di kaca?!"

"Dih! Cari pengalaman doang gue mah! Siapa tau Renjun mau, ya gak Njun?"

"Amit-amit! Gue aduin lu ke Guanlin!"

"Oh gitu, sekarang mah ada gebetan ya. Padahal gue jomblo loh."

"Gue gak mau jadi nyamuk, bye!" Haechan putus sambungan telpon lebih dulu disusul Jisung sambil pasang muka jijik sebelum bener-bener matiin sambingan telponnya.

"Loh, kok?!"

"Eh Njun jangan ikut matiin juga!"

"Gue ke flat kak Jacob aja lah ya." Eric pamit dan tepuk pundak Jeno terus pergi.

♥︎♡︎♥︎

Jam sembilan malem Hwall baru sampai rumah. Itupun dianter Juyeon karna mamanya Juyeon gak ngebolehin dia balik pakai taksi sendirian.

Soalnya tadi dia ketiduran di kamar Juyeon. Bahkan dia baru sempet mandi sebelum dianter balik sama Juyeon.

Di rumah kelihatan sepi banget. Kayaknya sih semua udah ada di kamar masing-masing. Dia lirik bentar kamar Kevin yang udah gelap. Kayaknya emang Kevin udah tidur.

Dia masuk kamarnya sendiri. Gak nyalain lampu tapi dia buka jendela kamarnya, biar ada penerangan sedikit dari sinar bulan dan cahaya di luar.

Hwall diam, dia tatap bulan yang sepenuhnya bundar itu. Dia jadi kangen Kevin, apalagi perlakuan manisnya Kevin ke dia. Dia rindu semua tentang Kevin pokoknya.

𝐂𝐎𝐍𝐓𝐈𝐍𝐔𝐄𝐒 ; 𝐓𝐇𝐄 𝐁𝐎𝐘𝐙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang