Benci kah?

397 80 7
                                    

Haknyeon langsung duduk setelah masuk kelas. Tumbenan dia gak bareng Hyeongseob.

"Oh? Hai Nyeon. Baru dateng?"

Haknyeon nengok ke sebelahnya. Ada Donghyun yang baru duduk. Dia senyum.

"Iya, baru aja." Balas Haknyeon gak luput dari senyum manisnya.

"Tumben sendiri, Hyeongseob mana?"

"Tadi sih dia bilang sakit, tapi nitip izin sekalian buat Woojin. Gak tau lah mereka ngapain."

"Positif thinking, palingan sakit abis berbuat semalem."

"Hahahahaha! Mana bisa dikata positif thinking?" Dua-duanya ketawa bareng.

"Nyeon!" Jihoon yang baru dateng langsung ngehampirin Haknyeon dan duduk di debelah kirinya Haknyeon. "Lah Hyeongseob mana?"

"Absen sama Woojin. Hyeongseob sih bilangnya dia sakit." Jihoon ngangguk tapi mukanya gak mencerminkan dia percaya sama alasan Hyeongseob.

"Makan siang gue gak bisa nemenin lo, gimana?"

"Oh yaudah, gak masalah sih."

"Beneran?"

"Yaelah, santai aja kali Hoon."

"Mau sama gue? Gue juga sendirian soalnya." Ajak Donghyun.

Haknyeon agak heran sih. Tumbenan ngajak makan siang bareng. Ya mereka emang deket, tapi gak sedeket itu sampai sering makan siang bareng.

"Iya boleh. Tapi biasanya gue keluar kampus sih terus baru balik lagi kalau udah mau masuk siang nanti."

"Ya gak papa sih. Gue juga sering gitu sama Minseok. Bosen sama makanan kantin."

"Itu-itu doang sih ya kan? Hahahaha!"

"Iya bener!"

♥︎♡︎♥︎

Juyeon baru aja sampai di parkiran umum. Dia baru turun dan lepas helmnya, lihat ada Jeongin yang lagi jalan sendirian.

Dia lari nyamperin Jeongin. Kayaknya juga Jeongin gak sadar sama keberadaannya.

"Jeongin!" Juyeon cekal tangan Jeongin. Buat Jeongin berhenti dan balik badan natap Juyeon.

"Kenapa kak? Ada yang bisa dibantu?" Sakit rasanya lihat Jeongin yang berusaha baik-baik aja. "Kak? Aku ada kelas lima menit lagi."

Perlahan Juyeon lepas cekalannya. Dia senyum tipis tatap Jeongin yang masih pasang senyum ke dia.

"Maaf, kamu bisa masuk ke kelas sekarang."

Enggak. Bukan itu yang mau Juyeon omongin. Tapi kayaknya emang gak perlu diomongin karna semuanya udah selesai juga.

Juyeon cuman natap kepergiannya Jeongin.

"Ngapain kamu diem aja? Jeongin cemburu masalah stargram itu?" Juyeon nengok ke Younghoon yang barusan tepuk pundak dan tanya ke dia.

"Putus."

"Hah? Tunggu, Lee Juyeon! Kamu yang putusin Jeongin kayak mantanmu yang lain?"

"Bukan. Aku ada kelas sekarang, nanti aja." Juyeon pun jalan ngejauh ninggalin Younghoon yang diliputi kebingungan.

♥︎♡︎♥︎

"Kak Kevin~" Rengek Hwall sambil peluk Kevin yang lagi santai duduk di sofa sambil nonton tivi.

Mereka sama-sama masuk pagi tadi jadi hampir makan siang gini udah ada di rumah.

"Kenapa babe?" Kevin usap rambut Hwall. Dia tatap si manis itu tepat di manik matanya.

𝐂𝐎𝐍𝐓𝐈𝐍𝐔𝐄𝐒 ; 𝐓𝐇𝐄 𝐁𝐎𝐘𝐙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang