"Lo pernah kabur juga?" Tanya Hyunjae sambil tatap Juyeon yang lagi ganti kaosnya. Iya, ganti kaos di kamar di depan Hyunjae pula.
"Pernah. Tapi udah terencana."
"Maksudnya?"
"Ya udah ada rencana kabur dari rumah ke rumah orang. Jadi gak ada yang panik cariin gue." Juyeon mulai cerita ke Hyunjae tentang pengalaman 'kabur' dia dulu.
Jadi dulu Juyeon pernah kabur juga dari rumah, pas masih kecil sekitar tujuh tahun lah ya. Dia sendiri anggapnya sih kabur ya, tapi entah sama kalian yang baca ini.
Dulu tuh Juyeon pernah marahan sama mama dan papanya soal 'gak diundang' ke nikahan orang tuanya.
Dia yang marah udah ada rencana mau kabur. Sebelum kabur tuh dia pamitan sama mama papanya, ya pamit biasa. Kayak, "aku mau kabur ajah ke rumah tante Jess."
Yep, ke rumah mamanya Hwall. Dulu emang deket rumah mereka. Jadi Juyeon pergi dari rumah naik sepeda bawa tas ransel, beneran udah kek orang kabur beneran gitu.
Tapi malemnya nangis suruh mama Hwall telpon orang tuanya biar dijemput:")
Padahal mah orang tuanya udah seneng Juyeon kabur ke rumah mamanya Hwall.
Dan itu terjadi sampai beberapa kali dengan masalah yang berbeda.
Merepotkan orang tua memang:")
"Malah gue sendiri yang panik minta dijemput."
Hyunjae yang denger cerita dari Juyeon jadi ketawa. Lucu aja ternyata Juyeon kecil itu anaknya ngambekan.
Tapi, denger cerita masa kecil dari Juyeon buat dia iri. Masa kecilnya gak ada kata 'bahagia' barang sejenak. Hidupnya sengsara, dipenuhi sumpah serapah, caci makian, pukulan dan semacamnya.
Dia pengen ulang masa kecilnya, tapi tanpa ada nenek tua itu dalam hidupnya.
Setetes air mata meluncur gitu aja keluar dari pelupuknya. Juyeon panik lihat Hyunjae yang tiba-tiba nangis.
"Jae, are you okay?" Juyeon usap lembut pundak Hyunjae.
"Gak papa, sorry tiba-tiba nangis gini."
"Gak masalah. Istirahat gih, besok pagi gue anter lo pulang."
"Gue gak mau pulang!"
"Terus lo mau kemana?! Besok lo masih kuliah Jae!"
"...ikut sama lo." Cicit Hyunjae.
"Ikut gue kuliah?" Yang ditanya ngangguk. Penasaran sama apa yang dipelajari anak perhotelan, pikir Hyunjae.
"Lo yakin? Kalau tiba-tiba dosen nunjuk lo dan kasih pertanyaan, mau lo jawab apa?"
"Kan ada lo nanti yang bantu gue. Ya kan? Pasti lah iya, masa gak mau bantu gue jawab sih?" Songong banget, pikir Juyeon.
"Yaudah, tidur gih." Juyeon bantu selimutin Hyunjae sebatas leher. Dia mau jalan keluar kamar, tapi Hyunjae cekal tangan dia.
"Mau kemana?" Tanya Hyunjae.
"Tidur di luar."
"Jangan...d-disini aja, Ju."
"Seranjang berdua? Status kita udah beda—"
"Gak peduli. Gue...rindu pelukan lo."
Juyeon senyum. Dia juga rindu, rindu buat peluk Hyunjae saat tidur lagi seperti dulu.
♥︎♡︎♥︎
Changmin lagi nonton tv sambil nunggu Younghoon pulang. Akhir-akhir ini dia sering bosen karna Younghoon gak pulang-pulang, larut banget pulangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐎𝐍𝐓𝐈𝐍𝐔𝐄𝐒 ; 𝐓𝐇𝐄 𝐁𝐎𝐘𝐙
FanfictionBOOK 2 OF I LO U Masih tentang mereka yang berjuang demi cintanya. Apapun caranya akan mereka lakukan. ♥︎♡︎♥︎ Warning-!⚠️ bxb Receh Cringe Lots of harsh word Homophobic? Gak usah mampir:") Ga suka? Skip aja;) JuJae // BbangKyu // SangNew // BaeRic...