Kissing

508 79 48
                                    

"Gue tau, emang berat kok LDR tuh. Wajar kalau lu malah kecantol orang disana." Haknyeon nunduk natap kakinya yang dia goyangin ke kanan kiri.

"Kenapa lu masih memaklumi sama apa yang gue perbuat?" Dengar pertanyaan itu Haknyeon natap Sunwoo dalam.

"Gue boleh egois kan? Gue cuman mau lu jadi milik gue, bukan yang lain. Apalagi si...siapa namanya?"

"Daehwi?"

"Iya itu! Kalau lu masih mau selingkuh ya terserah! Toh gue yakin lu mah gak bisa lepas dari gue. Peletnya kuat kan."

Gak jadi serius kalau sama Haknyeon mah. Candaannya malah bikin Sunwoo jadi kesel.

"Nyeon serius dikit dong."

"Sun gue gak mau sedih!! Lihat ini mata gue udah bengkak dari tadi!!" Sunwoo senyum tipis. Gak tau, imut aja lihat Haknyeon sama mata sembabnya karna habis nangis dari tadi.

Sunwoo tarik Haknyeon kepelukannya. Emang gak ada yang ngalahin nyamannya pelukan Haknyeon.

"Maafin gue Nyeon. Gue jahat banget ke lu."

"Emang! Baru sadar diri?!"

"Nyeon lu marah napa sama gue! Bisa-bisanya masih memaklumi!" Dipelukan Sunwoo Haknyeon mengernyitkan dahinya. Orang lain biasanya minta pacarnya buat gak marah kan? Kok ini malah sebaliknya.

"Lu yakin mau gue marah?"

"Iya!! Lu jangan asal maafin gue yang udah jahat sama lu."

"Gue marah sih sebenernya, ke lu dan gue sendiri. Gue marah ke gue sendiri ya karna...bisa-bisanya gue dengan gampang memaklumi ulah lu yang kelewatan itu. Tapi yakin lu mau gue marah ke lu?"

"...Iya." Sunwoo balas agak gak yakin. Haknyeon cuman ngangguk pelan terus diem. Masih nyaman dipelukan Sunwoo.

Tapi setelahnya dia lepas pelukan Sunwoo dengan paksa. Natap Sunwoo tajam.

"Balik gih, udah malem." Haknyeon usir Sunwoo dengan nada yang datar. Gak ada intonasi naik-turunnya.

"Ubah diri lu, buaya liar kayak lu harus dijinakkan. Gue yang bakal jadi pawangnya, bukan yang lain. Sekali ini gue mau egois, lu punya gue bukan yang lain. Balik Sun, udah malem."

♥︎♡︎♥︎

"Nih, dimakan." Eric letakkan cup ramyeon ke meja depan Jacob. Dia lagi laper, alhasil dia masak mie cup di flat Jacob. Dia nginep kali ini di flatnya Jacob.

"Gak mau, kamu habisin aja."

"Tadi katanya mau!"

"Baru inget Ric udah malem. Gak baik makan malem-malem!"

"Tapi ini udah dimasak! Dulu juga kakak mau-mau aja tuh diajak makan mie!"

"Gak mau Eric."

"Beneran gak mau?" Tanya Eric memastikan terus makan mie cupnya sendiri.

"Iya beneran."

"Slurp...kenapa gak mau makan sih?"

"DIKUNYAH DULU ERIC KALAU MAKAN!!"

"Kelamaan kak. Cepet jawab! Kenapa gak mau makan?!" Jacob natap laptopnya. Gak mau berkontak mata sama Eric. "Kenapa sih?" Desak Eric.

"Diet. Kakak bilang aku gendutan."

Brak

Eric taruh mie cupnya itu dengan kasar di meja. Natap Jacob males.

"K-kenapa gak dibabisin?" Tanya Jacob dengan takut-takut.

𝐂𝐎𝐍𝐓𝐈𝐍𝐔𝐄𝐒 ; 𝐓𝐇𝐄 𝐁𝐎𝐘𝐙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang