Makan siang kali ini rasanya beda. Ya karna pertama kalinya juga Haknyeon makan siang bareng Donghyun padahal emang udah kenal dari pas maba.
Rasanya tuh...nyaman.
Seolah kayak suasana ini lah yang dari dulu Haknyeon cari. Donghyun juga orangnya a good listener. Enak aja kalau ngobrol.
"Oh iya, bukannya lo itu udah punya pacar ya?" Tanya Donghyun.
"Iya. LDR sih, rasanya kayak...berat?
"Di luar sana tuh banyak yang ngejalanin LDR. Tapi kok bisa awet-awet aja hubungannya? Seolah gak terjadi apa-apa."
"Hei. Not all like that. Yang di luar sana kelihatan baik-baik aja karna emang mereka pasti sembunyikan privasi mereka. Lo pun pasti sembunyiin sesuatu kan."
"Iya sih. Tapi ada gak sih yang LDR terus pasangannya ternyata selingkuh disana? Gue gak pernah tau kisah orang LDR, ya kecuali kisahku sendiri sih ya."
"Bukan mau nakutin nih ya. But, basic on true story aja. Orang bilang kalau yang jauh kalah sama orang yang dekat dan selalu ada. Apalagi yang jauh sering buat ketawa pun kalah sama yang dekat dan bikin nyaman.
"Pada dasarnya pemikiran orang emang selalu gitu. Alhasil banyak lah dari mereka yang selingkuh dan lebih pilih yang ada di dekat mereka, apalagi emang bikin nyaman terus bikin ketawa pula.
"Tapi balik lagi nih ke orang yang ngejalaninnya. Kalau emang sayangnya beneran tulus, murni seutuhnya buat pasangan mereka. Sebisa mungkin mereka gak akan tergoda sama yang lain dan tetap akan sayang sama pasangannya. Intinya ya tergantung sama si pasangan itu sendiri kayak gimana."
Omongan Donghyun buat Haknyeon jadi mikir. Apa selama ini Sunwoo tuh gak tulus sayang sama dia?
Ya mungkin awalnya emang tulus. Tapi mulai muncul rasa bosan dan buat rasa sayangnya perlahan pudar.
Enggak. Haknyeon gak mau kalau Sunwoo gak sayang dia lagi. Dia mau egois sekali aja. Jangan sampai Sunwoo lebih pilih yang dekat dan lupain dia disini.
Ibaratnya udah kayak ular sawah yang dapat mangsanya. Dia gak akan lepas si mangsa dengan mudah.
Begitu juga Haknyeon. Dulu dia kejar Sunwoo sampai akhirnya sekarang udah dia dapatin. Dia gak akan lepas Sunwoo dengan mudah gitu aja.
Kecuali kalau emang ada hal mendesak yang buat Haknyeon beneran harus putus sama Sunwoo ya...oke lah.
"Eh, dimakan! Duh gue ngajak ngobrol mulu deh dari tadi." Ucap Haknyeon buat suruh Donghyun makan makanannya.
♥︎♡︎♥︎
Selesai kelas Younghoon ajak Juyeon yang baru kelar kelas juga ke cafe terdekat. Lebih tepatnya sih Younghoon maksa.
Tapi mereka cuman diem aja sambil makan dan minum. Gak ada yang berniat buat buka percakapan lebih dulu.
"Jadi...kenapa sama Jeongin?" Akhirnya Younghoon buka suara lebih dulu.
"Putus Hoon, kan tadi udah bilang."
Pengen banget Younghoon teriak bego di depan Juyeon sekarang juga. Anaknya gak peka soalnya kan Younghoon jadi emosi:((
Ya masa Younghoon harus pancing dulu biar Juyeon cerita.
"Ya maksudnya tuh karna apa gitu loh bego!" Kan akhirnya Younghoon ngatain juga meski gak teriak. Masih belum lega kalau belum teriak:(
"He knows I still haven't moved on—"
"Weteha! Kok bisa?!"
"Gak tau. Paling juga denger gosip."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐎𝐍𝐓𝐈𝐍𝐔𝐄𝐒 ; 𝐓𝐇𝐄 𝐁𝐎𝐘𝐙
FanfictionBOOK 2 OF I LO U Masih tentang mereka yang berjuang demi cintanya. Apapun caranya akan mereka lakukan. ♥︎♡︎♥︎ Warning-!⚠️ bxb Receh Cringe Lots of harsh word Homophobic? Gak usah mampir:") Ga suka? Skip aja;) JuJae // BbangKyu // SangNew // BaeRic...