Setelah Hyunjae dibawa kerumah sakit, Juyeon suruh Lisa buat telpon Sangyeon. Soalnya dia gak mau telpon Sangyeon karna pasti kakak mantannya itu gak akan angkat telponnya.
Setelah Hyunjae sadar pun Sangyeon gak ngebolehin dia buat jenguk. Lebih tepatnya sih, cuman dibolehin sebentar aja mana Sangyeon sinis banget ke dia. Akhirnya dia pulang bareng Lisa dan Jeongin.
Iya ada Jeongin. Si cowok anak sasindo itu cuman diem aja sambil nempel ke Lisa selama Juyeon mikirin keadaan Hyunjae.
Dia cemburu? Jelas iya. Juyeon terlalu mikirin Hyunjae sampai Jeongin sadar kalau emang Juyeon itu belum move on dari mantannya itu.
"Pulang gih, biar Jeongin sama aku."
"Tapi—"
"Aku sama kak Lisa aja. Kakak hati-hati pulang."
Juyeon agak ragu. Tapi dia juga sadar diri. Dia harus tenangin pikirannya dan gak buat Jeongin jadi pelariannya.
Dia akhirnya pamit pulang. Sementara Lisa tatap Jeongin sendu. Dia tau kok rasanya diposisi Jeongin, pasti sakit banget. Andai keadaan gak kayak gini, mungkin Lisa udah nonjok Juyeon langsung di depan Jeongin.
♥︎♡︎♥︎
Younghoon baru balik dari kampus. Niatnya emang dia pulang dulu buat bersihin badan biar seger baru ke kantor mertuanya.
Tapi pas masuk suara oven yang selesai ngepanggang itu ngalihin perhatiannya. Dia jalan ke dapur dan bisa lihat ada Changmin yang lagi keluarin sesuatu dari oven itu.
Dia deketin Changmin dan dipeluk erat dari belakang. Wanginya Changmin selalu jadi candu tersendiri bagi Younghoon.
"Bikin apa?" Younghoon tanya dengan suara pelannya tepat disamping telinga Changmin.
"Coba bikin makaroni panggang." Balas Changmin sambil ambil piring dan sendok meski kesusahan karna Younghoon yang masih peluk dia dengan erat.
"Kemarin ngomongin apa sama Juyeon?"
Changmin penasaran. Soalnya pas dia balik ke rumah, Juyeon baru pamit mau balik. Yang buat penasaran itu, kenapa muka Juyeon kayak antara marah, sedih, dan kecewa jadi satu.
"Kamu gak lagi marahan sama Juyeon kan?"
Meski kadang emang Changmin lebih sering marah dan sinisin Juyeon, dia tetep sayang sahabatnya itu. Apalagi dia gak bisa lihat suaminya sendiri marahan sama sahabatnya. Mereka bertiga sahabatan dari lama, dari awal masuk SMA. Wajar mereka sedeket itu.
Tapi akhir-akhir ini emang dia tau kalau Younghoon lagi ngehindari Juyeon. Changmin gak tau karna apa. Bahkan Juyeon pacaran sama Jeongin pun dia gak tau.
Younghoon gak langsung jawab pertanyaan dari Changmin. Dia lepas pelukannya buat Changmin heran.
Gak biasanya kayak gini, mungkin lagi sembunyiin sesuatu, pikir Changmin.
"Ngobrol doang, kan lama gak ngobrol tuh." Alibinya terus nyomot makaroni panggang pakai tangan. Iya pakai tangan yang bahkan belum cuci tangan dan itu masih panas karna baru aja keluar dari oven:)
"Akh! Panas."
"Sukurin!" Bukannya tolongin Changmin malah ngebiarin aja tangan Younghoon kepanasan. Lagian sih asal ngecomot aja.
♥︎♡︎♥︎
Baru balik Hwall gak langsung pulang kerumah. Dia nyelonong masuk ke rumah Juyeon. Ada mamanya didapur, jadi Hwall nyusul ke dapur dan duduk di kursi bar.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐎𝐍𝐓𝐈𝐍𝐔𝐄𝐒 ; 𝐓𝐇𝐄 𝐁𝐎𝐘𝐙
FanfictionBOOK 2 OF I LO U Masih tentang mereka yang berjuang demi cintanya. Apapun caranya akan mereka lakukan. ♥︎♡︎♥︎ Warning-!⚠️ bxb Receh Cringe Lots of harsh word Homophobic? Gak usah mampir:") Ga suka? Skip aja;) JuJae // BbangKyu // SangNew // BaeRic...