Malem-malem gini enaknya tiduran sambil nonton. Tapi itu udah dilakuin sama Hyunjae dari beberapa jam yang lalu. Dia jadi bosen. Hyunjae kan bukan tipe orang yang bisa diem, alias gerak mulu.
Sambil rebahan aja guling-gulingan di kasur. Mana sambil nyanyi dengan suara yang gak bisa dibilang pelan. Kenceng banget:")
Berkali-kali Sangyeon datengin kamar Hyunjae suruh adeknya diem soalnya dia harus buat presentasi. Dia udah ngirim skripsinya ke tim pembaca btw, tinggal nunggu jadwal sidangnya.
"GERONA URI DEL NA JITO MOTAGO ULJIMAN!! SERANGEN AREM DAUN KULKOCORONG!!" Udah kenceng, salah lirik, pede banget lagi. Siapa sih itu? Oh iya, Hyunjae:")
"HYUNJAE DIEM DULU LAH BENTAR!!" Beneran emosi Sangyeon tuh. Cuman kan Hyunjae itu adek laknat, ya dia gak bakal takut kakaknya marah-marah gitu.
Bukannya diem, Hyunjae masih lanjut nyanyi, enggak, teriak tapi bernada dengan lagu yang beda.
"AYU GOTONG HAJIMAAAAAH! SIGELOLA HELO PATUR!! NURUL MANA—"
BRAK
"—KEJEDUK TIANG YEYEEHHH YEYEEHHHH" Hyunjae gak gubris kakaknya yang buka pintu kamarnya dengan kasar. Kasar banget malah.
"BISA DIEM GAK SIH?!"
"YEYEEHH YEYEEHH!! NURUL MANA—"
"GAK ADA!! GAK ADA NURUL TUHH! UDAH DIEM LAH JAE BENTAR AJA!! Ya Tuhan, setelah engaku berikan aku cobaan dengan dosen kenapa sekarang harus adekku sendiri?!"
Lihat kakaknya yang udah emosi, udah gak bisa sabar lagi, Hyunjae malah ketawa. Seneng banget emang ngerjain kakaknya sendiri, dasar adek kurang ajar.
Sementara Sangyeon natap Hyunjae tajem banget. Seakan mau cekik aja adeknya itu. Tapi jangan, gitu-gitu Hyunjae kan adek tersayangnya Sangyeon. Ya meski lebih sering nguji kesabaran dia sih.
Kalau Sangyeon jual adeknya, ada yang mau beli? Murah kok, ambil geratis pun gak papa:")
"Jae, diem ya." Dengan suara yang dibuat sehalus mungkin Sangyeon minta ke adeknya.
"GAK MAU!! BOSEN TAU KAK IH DIEM MULU!! AJAK AKU JALAN DULU NTAR BARU DIEM!!" Sangyeon refleks tutup telinganya. Jarak mereka tuh gak jauh loh, kenapa gitu Hyunjae harus teriak?!
"Ehh, kenapa ini? Marahan ya?" Tiba-tiba kedengeran suara mama Youngjae yang panik. Si adek kakak itu malah saling lempar pandangan marah, kemusuhan banget deh mukanya.
"Kakak tuh!" Hyunjae nunjuk Sangyeon, mukanya masih kemusuhan sama si kakak.
"Hyunjae yang mulai!" Sangyeon jadi ikut saling nyalahin.
"Dih!! Kok aku?!"
"Ya kamu! Dari tadi ganggu mulu kan kakak lagi ngerjain presentasi!"
"Ya aku gak akan gitu kalau kakak mau ku ajak jalan tadi!!"
"Ya kan kakak lagi sibuk siapin presentasi! Kamu mau emang kakak gak lulus?!"
"Iya! Biar kakak gak bolak-balik ke LA!!"
Tiba-tiba aja jadi hening. Iya, Sangyeon paham kok sama perasaan adeknya.
Dia juga gak bisa ngebayangin nanti kalau Hyunjae harus sendirian di rumah segede ini. Tapi kan dia harus mulai kerja nanti dan nyusulin daddynya di LA, ya meski bakalan sering balik ke Indonesia juga. Tapi tetep aja Hyunjae bakal sendiri kalau dia gak ada kan.
"Kan ada mama, mama temenin kamu kok." Hyunjae nengok ke mamanya. Dia kedipin matanya lucu. "Makan malam yuk."
Hyunjae masih diem. Dia mau ngomong makasih tadi ke mamanya. Tapi beliau lebih dulu mengalihkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐎𝐍𝐓𝐈𝐍𝐔𝐄𝐒 ; 𝐓𝐇𝐄 𝐁𝐎𝐘𝐙
FanfictionBOOK 2 OF I LO U Masih tentang mereka yang berjuang demi cintanya. Apapun caranya akan mereka lakukan. ♥︎♡︎♥︎ Warning-!⚠️ bxb Receh Cringe Lots of harsh word Homophobic? Gak usah mampir:") Ga suka? Skip aja;) JuJae // BbangKyu // SangNew // BaeRic...