Masih berlanjut nih kawan-kawan.
Sampai beberapa minggu mereka saling diam. Bener-bener gak ada yang berusaha tanya atau menjelaskan.
Hyunjae capek. Dia bener-bener capek.
Tiap dia mau ketemu Juyeon, berusaha buat jelasin salah paham waktu itu. Dia pasti lihat Yves yang selalu bareng sama Juyeon.
Hyunjae gak bisa tahan marahnya lagi. Tapi dia gak bisa lampiaskan marahnya itu buat ngelabrak Yves.
"Aku gak kuat Woon. Dia salah paham soal kita, tapi dia deket sama temennya itu." Hyunjae curhat ke Rowoon.
"Keputusan di kamu Jae. Kalau kamu masih mau pertahanin hubungan kalian, ajak dia ngobrol kasih dan minta kejelasan. Kalau kamu emang capek pengen udahan, putusin aja." Sebenernya Rowoon gak yakin sama pilihan yang dia kasih ke Hyunjae.
Tapi kalau dia suruh Hyunjae buat bertahan, kasihan temennya. Hyunjae udah lama selalu pendam rasa cemburu ke Juyeon.
Tapi kalau dia suruh Hyunjae putus aja. Temennya itu pasti ngerasa berat. Putus itu gampang ngomongnya, tapi susah ngejalaninnya.
"...aku mau udahan aja Woon. Aku gak kuat."
"Aku dukung sama apapun keputusan kamu kok."
Hyunjae langsung cari ponselnya. Dia buka halaman chat dia sama Juyeon.
Jujuluv
Juyeon
Udah ya sampai sini aja
Aku capek
Maaf untuk selama ini dan makasihHyunjae gak peduli mau direspon atau gak. Yang penting dia udah bilang. Dia buat ponselnya ke mode flight dan matiin ponselnya.
"Semoga gak ada penyesalan." Rowoon nepuk pelan pundak Hyunjae.
Salah paham dan tak mau mengakui. Itulah masalah utama putusnya hubungan Hyunjae dan Juyeon.
♥︎♡︎♥︎
Juyeon yang dirumah Changmin sama Younghoon cuman natap layar ponselnya yang ada notif dari Hyunjae.
"Ju, dari aku sendiri nih ya. Kamu tuh juga gak kasih kabar atau tanya ke Hyunjae. Kalian sama-sama saling menjauh. Tapi kalian sendiri bahkan gak sadar." Changmin keluarin opininya. Menurut dia, mereka sama-sama salah.
"Kamu juga deket kan sama temen kamu itu?"
"Tapi gak sampai pelukan kayak gitu!" Juyeon ngelak dari pertanyaan Younghoon yang mencoba kasih tau Juyeon kalau dia juga deket sama orang lain.
"Tapi kamu juga selalu bareng dia. Hyunjae pun sama. Harusnya kamu kecewa bukan ke Hyunjae. Tapi diri kamu sendiri yang malah gak mau denger penjelasan Hyunjae dan seenaknya sendiri." Ujar Changmin.
"...sekarang aku harus gimana?"
"Kamu butuh waktu untuk intropeksi diri, terserah kamu mau putus atau mending break. Itu keputusan kamu sendiri." Juyeon ngasih tunjuk chat yang Hyunjae kirim ke dia. Younghoon dan Changmin lihat-lihatan.
"Y-ya kalau Hyunjae minta gitu tinggal di kamunya gimana."
Juyeon buka chatnya. Nunggu lama banget sampai akhirnya dia bales chat dari Hyunjae.
Jeje<3
Juyeon
Udah ya sampai sini aja
Aku capek
Maaf untuk selama ini dan makasihOke
Gue juga capekUdah gitu aja. Juyeon langsung matiin ponselnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐎𝐍𝐓𝐈𝐍𝐔𝐄𝐒 ; 𝐓𝐇𝐄 𝐁𝐎𝐘𝐙
FanfictionBOOK 2 OF I LO U Masih tentang mereka yang berjuang demi cintanya. Apapun caranya akan mereka lakukan. ♥︎♡︎♥︎ Warning-!⚠️ bxb Receh Cringe Lots of harsh word Homophobic? Gak usah mampir:") Ga suka? Skip aja;) JuJae // BbangKyu // SangNew // BaeRic...