Putus

418 82 10
                                    

Hwall dengerin mamanya yang ngomong sama orang di telpon dari tadi sambil ngupas buah pear. Iya, tumben banget dia mau kupas buah. Dipotong terus ditata rapi di piring.

Ada dua piring, satu emang dia sediain buat mamanya, yang satu lagi mau dia bawa ke kamar Kevin. Si kakak lagi sibuk sama tugas, jadi Hwall berinisiatif buat suapin Kevin buah.

Selesai potong-potong buah dia akhirnya bawa satu piring ke kamar Kevin. Tanpa diketuk dulu pintunya, dia langsung masuk karna emang gak dikunci.

Tapi dia langsung putar bola matanya males. Sambil putar lagu beyonce, Kevin joget. Lebih tepatnya Kevin twerking.

Gak bisa paham lagi Hwall tuh. Padahal kalau di luar, Kevin itu berdamage banget. Kayak keren dan cool gitu. Tapi nyatanya tetep aja doi orang yang humoris suka twerking dan mukanya terlalu memeable.

"KAK KEB STOP IT!" Teriak Hwall karna Kevin masih gak sadar keberadaannya dan masih terus twerking. Yang diteriakin berjengkit kaget, gak denger suara apa-apa terus tiba-tiba diteriakin.

"Ahh kaget! Salam dulu kalau masuk kamar tuh!"

"Makanya jangan twerk mulu biar tau kalau ada orang disini!!"

"Ya kamunya gak kasih suara apa-apa mana ada orang yang tau?!"

"TAU AH IH KESEL! Katanya nugas tapi nyatanya apa ini?!"

"Ini tuh jadi healing ku dari banyaknya tugas!"

Hwall nyerah, mending dia ngalah. Dia tarik Kevin biar duduk, terus dia sodorin piring yang berisi buah pear itu. Udah gak mood lagi buat suapin Kevin.

"Gak mau suapain?" Tanya Kevin.

"Gak mau! Makan sendiri aja." Kevin jadi ketawa gemes lihat adiknya yang ngambek. Dia tarik Hwall sampai duduk di pangkuannya. Dia kecup sekali leher Hwall.

"Jangan ngambek."

"Enggak ngambek!"

"Tapi mukanya kesel gitu."

"Yaudah ini, aaa!" Kevin terima suapan dari Hwall yang terkesan terpaksa tapi bikin gemes. Iya gemes banget jadi pengen cubit sampai nangis.

♥︎♡︎♥︎

Jacob sama Eric juga lagi makan buah yang dikasih sama Jeff tadi. Eric ngide buat makan stroberi dikasih whipe cream.

"Manis."

"Kan! Tumben banget kak Jeff beli stroberi manis gini. Biasanya agak asem."

"Bukan, tapi kakak."

"Apaan sih Ric."

"Beneran deh, manis."

"Iya tau."

"Senyumnya manis."

"Udah sering kamu bilang gitu kan."

"Ya ingetin lagi kalau kakak emang manis."

"Udah deh Ric, aku yang capek denger kamu ngegombal terus."

Jacob jadi tau gimana rasanya jadi Chanhee kalau Sangyeon mulai ngegombal. Rasanya sih bahagia, tapi capek dengernya digombalin terus.

Emang gak ada yang bisa diomongin lagi selain gombalan ya? Jacob mikirnya selalu gitu.

Tapi Eric lucu sih kalau ngegombal. Berasa kayak bocah baru gede baru kenal cinta dan bahasa buaya ngegombalin orang dewasa yang udah paham gimana gelagatnya buaya.

Eric masukin stroberi ke mulutnya baru dikasih whipe cream. Jacob jadi pengen ikutan.

"Ric, mau." Dia masukin dulu stroberinya ke mulut baru dikasih whipe cream sama Eric.

𝐂𝐎𝐍𝐓𝐈𝐍𝐔𝐄𝐒 ; 𝐓𝐇𝐄 𝐁𝐎𝐘𝐙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang