Haknyeon nangis lagi, tapi sekarang di dalem kamarnya.
Sumpah rasanya de javu. Dia udah gak bisa nahan kayak gini lagi. Berkali-kali Sunwoo buat dia kecewa.
"Haknyeon, sayang? Makan dulu yuk. Gak laper apa diem terus di kamar?"
Berkali-kali mamanya udah panggil dia nyuruh makan. Tapi dia sama sekali gak nyahutin mamanya.
Samar-samar Haknyeon denger mamanya ngomong sama orang lain. Apa mamanya lagi ngobrol sama Sunwoo? Lagi. Dia gak mau mamanya sama kayak dia, memaafkan Sunwoo dengan mudah.
Tapi setelah itu ada suara kaki yang perlahan menjauh. Gak lama kemudian ada suara ketukan pintu. Dia yakin itu pasti Sunwoo.
Kenapa harus kayak gini lagi?
Dia gak tahan. Kenapa Tuhan akhir-akhir ini main-main sama hubungan dia dan Sunwoo?
Haknyeon bangkit. Dia jalan ke pintu. Agak ragu buat buka pintunya.
Tapi dia harus cepet-cepet selesaiin masalah ini. Dia gak mau tertekan terlalu lama.
"Masuk."
Haknyeon suruh Sunwoo masuk kamarnya. Dia tutup dan kunci pintu kamarnya. Wajahnya yang basah karna nangis terus-terusan itu menghadap ke Sunwoo sekarang.
"Nyeon maaf—"
"Sun! Gue udah capek denger kata maaf dari lo! Gue kecewa sama lo Sun, gue kecewa!! Lo ingkari janji lo! Lo rusak kepercayaan gue buat lo!! Emang seharusnya saat gue tau lo selingkuh kita udahan aja!
"Hubungan kita gak bisa cuman mengandalkan kepercayaan aja!! Gue capek dan gue muak!!" Tangisnya kembali pecah.
Haknyeon lepas gelangnya. Dia lempar ke Sunwoo, pas banget kena dada pacarnya itu.
"Gue gak butuh itu kalau pasangannya aja kayak lo!"
Sunwoo cuman diem. Matanya udah panas. Tapi gak ada gunanya dia nangis. Disini emang dia yang salah, dia sadar kok. Dan bener kata Haknyeon, hubungan mereka gak bisa cuman mengandalkan kepercayaan aja.
Jujur, Sunwoo gak mau hubungan mereka berakhir. Tapi kalau Haknyeon aja udah muak ke dia, kalau dilanjut malah makin gak karuan hubungannya.
"Gue terima keputusan lo kalau mau selesai sama hubungan ini. Tapi gue bakal tepatin janji kalau sayangnya gue buat lo itu untuk selamanya—"
"Gak usah ada janji! Gue muak Sunwoo, gue capek sama setiap janji lo! Gak ada gunanya kalau lo aja gak tepatin itu!! Cukup...selesai aja sampai sini."
Sunwoo gak tahan buat peluk Haknyeon. Tapi kalau dia lakuin, pasti Haknyeon berontak.
"...gue capek. Lebih baik lo pulang."
"Okay...gue balik. Jaga diri lo."
Sunwoo ambil gelang putih dengan liontin bentuk infinity itu. Dia keluar dari kamar Haknyeon.
Sementara si pemilik kamar itu banting tubuhnya di kasur dengan posisi tengkurap. Lagi-lagi dia nangis. Kali ini suaranya teredam oleh bantal.
Ya, mungkin lebih baik kayak gini. Dia gak akan sakit hati lagi karna ulah Sunwoo. Dia gak akan nangis karna diselingkuhin, dia gak akan kecewa karna gak ada janji yang ditepati. Karna mulai saat ini, statusnya free.
"Bodoh! Haknyeon tolol!!" Teriakannya teredam.
Hatinya sakit.
Dia merasa Tuhan gak adil sama kisah cintanya. Ya mungkin dulu sempat bahagia. Dimana dia yang ngejar Sunwoo tapi akhirnya Sunwoo sendiri yang dateng ke dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐎𝐍𝐓𝐈𝐍𝐔𝐄𝐒 ; 𝐓𝐇𝐄 𝐁𝐎𝐘𝐙
FanfictionBOOK 2 OF I LO U Masih tentang mereka yang berjuang demi cintanya. Apapun caranya akan mereka lakukan. ♥︎♡︎♥︎ Warning-!⚠️ bxb Receh Cringe Lots of harsh word Homophobic? Gak usah mampir:") Ga suka? Skip aja;) JuJae // BbangKyu // SangNew // BaeRic...