Biasanya kalau Juyeon ke perpustakaan pasti bareng Jeongin. Tapi sekarang dia jadi sendirian. Jeongin ada jauh dari dia.
Yep, dia gak sengaja ketemu Jeongin sendirian jalan ke perpus. Alhasil dia ikutin tapi jaga jarak yang jauh.
Dia gak tau kenapa harus sampai segininya. Padahal mereka juga udah putus. Biasanya kalau udah putus Juyeon bakal acuh dan lebih pilih cari yang baru.
Merasa kalau emang Jeongin baik-baik aja. Dia akhirnya lebih pilih tutup buku dan pergi.
Dia duduk di bangku taman sebelah perpus. Cuman ngelamun, gak tau juga mau ngapain.
"...mau minum?" Juyeon yang ngebug ngelihatin botol minum yang disodorin ke dia. Terus dia ngedongak buat lihat siapa yang kasih.
Agak lama Juyeon cuman ngelihatin si cowok yang kasih dia minum. Akhirnya dia terima minuman itu sambil ucap makasih.
"Gue denger lo putus dari Jeongin." Juyeon ngelihat Hyunjae yang ikut duduk di sebelahnya. "...gara-gara gue ya?"
"Bukan. Semua salah gue sendiri."
Suasananya agak canggung. Beneran Hyunjae gak nyaman banget.
Di awal Hyunjae emang niat ajak ngobrol Juyeon. Karna dia denger kalau Juyeon putus sama Jeongin. Kali aja mantannya itu lagi sakit hati butuh tempat curhat atau apa ya kan. Terus biar Juyeon balik lagi ke dia—
Eh enggak, enggak. Salah, bukan gitu. Gak ada niat terselubung kok, beneran. Ya cuman pengen ajak ngobrol aja.
"...lo sakit hati banget ya putus dari Jeongin."
Tanya apa sih lo Hyunjae, pikir Hyunjae sendiri.
"Gak sesakit yang dulu."
Waduh. Hyunjae tau nih yang dulu kayak gimana. Emang ya sakit hati Juyeon terdalam tuh putus dari dia.
"Karna gue masih belum jatuh cinta terlalu dalam ke Jeongin."
"Cerita aja kalau mau cerita."
"Gue yang harusnya ngomong gitu. Lo gak ada yang mau diomongin?"
"...ada."
"Apa?"
"Juj—ah bukan, Juyeon. Semuanya salah paham. Gue gak ada hubungan apa-apa sama Rowoon. We are just close friend. I need a hug, because you're not by my side.
"Gue gak mau nyalahin lo sebenernya. Tapi lo gak ada sedikit pun kasih gue kesempatan buat jelasin dan minta maaf. Bahkan lo juga deket sama temen lo—"
"We're also just close friends—"
"Iya tau. Begitu pula dengan gue dan Rowoon. Tapi lo malah salah paham dan gak kasih gue kesempatan. Gue capek, bener-bener capek sampai gue gegabah ambil keputusan.
"Asal lo tau, gue juga nyesel ambil keputusan. Bukan cuman lo."
Hyunjae diem. Dia tatap lurus sepatunya. Cantik banget warnanya. Eh maaf salah fokus.
Hatinya agak lega setelah ngomong itu semua ke Juyeon. Dia senyum tipis, dia gak mau nangis soalnya.
"...lo nyesel?"
"Hahaha! Mending gak usah dibahas deh. Udah lama gak sih, setengah tahun lebih. Eh atau udah setahun?"
"Lupa."
"Tapi...beneran lo putus sama Jeongin bukan karna gue kan?"
"No, it's my fault."
"Gue balik kalau gitu."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐎𝐍𝐓𝐈𝐍𝐔𝐄𝐒 ; 𝐓𝐇𝐄 𝐁𝐎𝐘𝐙
FanfictionBOOK 2 OF I LO U Masih tentang mereka yang berjuang demi cintanya. Apapun caranya akan mereka lakukan. ♥︎♡︎♥︎ Warning-!⚠️ bxb Receh Cringe Lots of harsh word Homophobic? Gak usah mampir:") Ga suka? Skip aja;) JuJae // BbangKyu // SangNew // BaeRic...