I'm Crazy

428 71 1
                                    

Balik kampus Younghoon ke rumah mamanya. Soalnya Changmin juga ada disana. Jadi sekalian aja jemput suaminya.

Tapi yang dia lihat pas baru masuk rumah adalah Changmin main bareng balita di ruang tengah. Seketika dia keinget baby kyu yang udah gak ada.

Younghoon senyum sambil ngehampirin Changmin. Ikutan duduk di karpet sambil ngelihatin gemes si balita yang belum lancar jalan.

"Lucunya, anak siapa ini~" Younghoon gemes, alhasil dia peluk si balita itu sampai berontak.

"Anak tante Jennie." Jawab Changmin sambil lepasin si balita dari pelukan Younghoon.

"Loh, kok—"

"Kebobolan."

"Siapa namanya?"

"Vivian. Udah, panggil Ningning aja kata tante Jen."

"Gemes banget ya Tuhan! Pipinya pink gini!" Beneran Younghoon gemes banget. Mau dipeluk erat-erat takut nangis nanti si balita uwu ini.

"Ningning mau biskuit?"

"Mam!" Si balita nyahutin pertanyaan Changmin dengan begitu lucu. Udah gak bisa lagi Younghoon nahan-nahan. Dia memekik tertahan, lucu banget Ningning tuh T___T

Dengan telatennya Changmin suapin Ningning biskuit. Younghoon cuman perhatiin aja sambil senyum. Dipikirannya banyak penyesalan.

Kayak, "seandainya dia lebih jaga Changmin lagi," "seandainya dia bener-bener tegas dan larang Changmin kerja," dan 'seandainya' yang lain.

Kalau aja baby Kyu masih disini, mungkin inilah gambaran keluarga kecil mereka.

"Ningning kayaknya seneng banget ya sama kak Changmin." Mamanya Ningning dateng sama mamanya Younghoon.

"Aik." (Baik) Si balita manis itu peluk Changmin, Younghoon yang jadi iri-___-

"Ningning gak mau peluk kakak Younghoon?" Bukannya peluk, Ningning malah tatap Younghoon takut. Mungkin di pikiran si balita ini tuh kayak, "ih sksd banget deh" gitu kali ya:")

"Takut tau sama kamu!" Ucap Changmin sambil ketawa. Muka Younghoon cemberut karna Ningning takut sama dia. "Lagian belum juga kenalan udah dipeluk erat banget, kan jadi takut."

"Pantes. Gimana gak takut Ningning sama kamu?!"

♥︎♡︎♥︎

Selesai sama tugasnya, Haknyeon tutup laptopnya. Dia beralih buka ponselnya. Banyak banget chat dari Sunwoo. Padahal dia udah bilang tadi jangan chat dulu soalnya dia lagi nugas.

Dia akhirnya telpon Sunwoo. Tapi malah gak diangkat sama pacarnya itu. Sampai beberapa kali gak diangkat. Masih berpikir positif, kali aja Sunwoo ke kamar mandi kan.

Haknyeon akhirnya nyerah. Dia beresin semua bukunya, ditata rapi di rak.

"Nyeon! Ada paket buat kamu!" Mamanya Haknyeon teriak. Sambil bawa ponselnya Haknyeon lari.

"Cepet banget udah dateng?" Haknyeon cek paket yang diterima sama mamanya tadi. Pas dibaca barangnya gak sesuai sama apa yang dibeli, nama tokonya pun beda.

"Ma ini bukan punya Haknyeon."

"Tapi itu buat kamu loh Nyeon."

Haknyeon akhirnya bawa paket itu ke kamarnya. Pas banget, ada panggilan masuk dari Sunwoo.

"Sunwoo!"

"Woy! Udah dateng paketnya? Diketerangan udah diterima sih sama mama lu."

"Hmm? Lu yang kirim paket buat gue?"

𝐂𝐎𝐍𝐓𝐈𝐍𝐔𝐄𝐒 ; 𝐓𝐇𝐄 𝐁𝐎𝐘𝐙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang