Kabur

338 52 11
                                    

"Kyu! Aku berangkat ya." Younghoon pamitan ke Changmin yang baru aja selesai cuci piring.

"Iya. Balik ke rumah dulu gak? Atau kayak kemarin?"

"Kayaknya langsung ke kantor deh. Nanti aku kabarin lagi."

"Oke, hati-hati ya." Changmin pasang senyum manis ke Younghoon. Begitu juga sebaliknya. Indahnya pagi hari bersama pasangan satu ini:))

"Gak ke rumah mama nanti?"

"Enggak. Tante Jennie yang titipin Ningning nanti disini."

"Hmm?"

"Ah, aku lupa kasih tau. Kamu kemarin balik larut soalnya. Aku sepakat jaga Ningning—"

Jadi kemarin pas Changmin di rumah mama mertuanya emang mamanya Ningning ada disana juga, bareng si balita juga dong pastinya.

Nah, katanya tante Jennie ada job di butik buat keluarga yang mau nikahan gitu. Si klien maunya tante Jennie sendiri yang handle. Pastinya bakal sibuk banget dan Ningning juga gak ada yang jaga.

Di rumah, tante Jennie bakal sibuk sama kain yang harus didesign dan dijahit, kakaknya Ningning kuliah, papanya juga kerja. Tante Jennie pun gak ada niat buat memperkerjakan babysitter.

Changmin yang tiap harinya juga senggang sehabis beres-beres rumah, bersedia buat bantu tante Jennie jaga Ningning. Toh Ningning juga suka sama dia, gak akan ribet banget lah.

Dan kemarin dia lupa gak ngobrolin ini sama Younghoon. Karena Younghoon balik kerja pun udah larut banget, Changmin udah tidur duluan.

"Jangan capek-capek." Ucap Younghoon lembut sambil usap rambut suaminya itu.

"Apasih? Gak akan secapek itu juga kok." Ucap Changmin yakin banget. Soalnya Ningning itu anaknya nurut kalau sama dia. Beda lagi kalau sama Younghoon:")

"Udah sana berangkat, hati-hati di jalan ya."

"Kiss dulu dong Kyu."

Cup

"Udah sana ih!" Changmin dorong Younghoon setelah dia kecup bibirnya sekilas. Si suami jadi senyum kesenengan. Mau dilanjut tapi harus kuliah•___•

"Iya."

♥︎♡︎♥︎

"Sumpah nyawa ku rasanya kek melayang gitu aja! Antara bahagia, kaget, dan nagih."

"Habis ngapain sih? Dari tadi ngomong gak jelas!"

"Habis dikecup doang bibirnya sama pacar. Di dalem mobil lagi, gak ada modal. Apartement kek!"

"Itu mah lo, Ric. Hwall mana ada apartement?"

"Dih! Ngejek atau gimana sih?! Lagian mah kalau apartement tinggal nunjuk kali, ntar juga tiba-tiba udah bisa ditinggalin."

"Sombong amat anak sultan!"

"Ngaca gih Jen. Kamu tuh sama Eric juga anak sultan! Apa yang dipengen diliatin doang juga ntar udah dapet."

"Ya gak begitu konsepnya manis! Mana ada barang diliatin doang bisa didapetin? Ngigo kamu hah?!"

"Hold on! Kenapa merembet ke barang sih?!" Seru Eric yang kesel sama pembahasan Jeno dan Hwall udah ganti topik.

Mereka bertiga ini lagi vidcall. Mumpung di LA juga masih jam delapan malem, jadi Jeno gak sibuk atau gak lagi tidur.

Eric sama Hwall sendiri juga lagi senggang. Lebih tepatnya untuk Hwall sih dia lagi istirahat sebelum sesi pemotretannya.

𝐂𝐎𝐍𝐓𝐈𝐍𝐔𝐄𝐒 ; 𝐓𝐇𝐄 𝐁𝐎𝐘𝐙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang